"Huh? Penjudi batu? Mengapa aku harus melakukan itu?" Giliran Yu Qi untuk menyeringai.
"Seperti yang aku tahu, kamu adalah seorang dokter. Dokter baru. Butuh waktu lama untuk mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi jika kamu terus menjadi dokter. Jika kamu menjadi penjudi batu ku, aku dapat membayar mu lebih tinggi dari gaji mu saat ini." Zhui Guang menawarkan.
"Lebih tinggi dari gaji ku saat ini?" Yu Qi bertanya.
"Tentu saja." Zhui Guang berpikir Yu Qi tertarik dengan itu.
"Berapa? 10%? 30%? 100%?" Yu Qi bertanya.
"Erm ..." Zhui Guang tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu.
Tentu saja, dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan. Dia tidak tahu berapa banyak gaji yang menjadi dokter, lebih spesifik, seorang dokter baru dalam sebulan. Jika dia mengatakan tanpa mengetahui jumlahnya, dia akan bingung.
"Berapa banyak yang kamu tawarkan kepada ku, aku tidak akan berhenti dari pekerjaan ku saat ini. Aku tidak akan menjual batu giok ku juga." Yu Qi berkata.
"Apa? Lalu mengapa kamu bertanya berapa?" Zhui Guang bertanya dengan marah.
"Aku hanya ingin tahu. Itu saja." Yu Qi berkata.
"Kamu ... Nona Tang, sebaiknya mulai mendengarkan ku." Zhui Guang melambaikan tangannya.
Orang -orang mulai berkumpul di belakang Zhui Guang. Mereka tampaknya menjadi gangster di sekitar sini. Feng Yue, yang baru saja minum tehnya dengan tenang, beralih ke Zhui Guang.
"Akhirnya ..." kata Feng Yue.
Zhui Guang tidak mengerti apa yang dimaksud Feng Yue dengan itu. Dia mengabaikannya.
"Nona Tang, jika kamu tidak setuju untuk menjadi penjudi batuku dan menjual batu giokmu, kamu tidak akan bisa meninggalkan tempat itu." Zhui Guang mengancam Yu Qi.
"Oh ... apa yang akan kamu lakukan denganku?" Yu Qi mengangkat alisnya.
Zhui Guang memberi isyarat seorang gangster untuk menarik Feng Yue. Yu Qi bergerak dalam sekejap. Gangster tidak berhasil menarik Feng Yue dan dia telah ditendang. Dia jatuh ke tanah.
"Apakah kamu sudah menahan?" Feng Yue bertanya.
"Tentu saja. Aku tidak ingin membunuh orang. Dan tentu saja, aku juga tidak ingin membayar biaya medis mereka. Kekuatan ini cukup untuk pertahanan diri, kan?" Yu Qi berkata kepada Feng Yue.
"Oh begitu." Feng Yue mengangguk.
"Kamu jalang." Salah satu gangster marah karena Yu Qi menendang saudaranya. Jadi, gangster memutuskan untuk mengalahkan Yu Qi.
Gangster mulai melingkari Yu Qi dan Feng Yue. Mereka tidak ingin gadis-gadis itu melarikan diri.
"Seorang gangster yang khas." Feng Yue terkekeh.
"Bagaimana apanya?" Yu Qi bertanya.
"Aku hanya membaca sebuah novel. Situasi saat ini sama dalam novel. Perbedaannya adalah pahlawan wanita akan menunggu pahlawannya menyelamatkannya tetapi kita bisa menyelamatkan diri kita sendiri." Feng Yue mulai meninju seorang gangster di perutnya.
Satu pukulan. Gangster jatuh. Itu membuat orang lain marah. Mereka mulai menyerang gadis-gadis itu. Seperti yang dikatakan Feng Yue sebelumnya, mereka tidak seperti pahlawan yang menunggu pahlawannya. Mereka bertarung sendiri.
Tidak lama setelah itu, semua gangster jatuh ke tanah. Zhui Guang juga duduk sambil melihat kedua gadis itu memukuli anak buahnya.
"Maafkan aku. Sepertinya aku tidak setuju dengan permintaanmu." Yu Qi terkekeh.
"Hei Zhui Guang, kamu telah menyinggung perusahaan Feng. Jangan pernah berpikir untuk melakukan bisnis lagi." Feng Yue melintasi tangannya sambil menatap Zhui Guang.
"Apa?" Zhui Guang terkejut. 'Bagaimana dia bisa menyinggung perusahaan Feng? Tunggu?' "Siapa kamu?"
"Feng Yue. Nona Muda Tertua dari Perusahaan Feng." Feng Yue memperkenalkan dirinya.
Mata Zhui Guang menjadi lebar. 'Feng Yue! Tentu saja, dia tahu namanya. Nona sulung dari perusahaan Feng. Belum lagi, dia juga dari keluarga Long.'
Dia menoleh ke Yu Qi. "Jika dia adalah Feng Yue, itu berarti gadis lain adalah Tang Yu Qi, cucu perempuan Tang Jiang dan nyonya masa depan keluarga panjang."
Zhui Guang Kowtowed ke gadis-gadis itu. "Nona, aku minta maaf ... tolong maafkan aku. Tolong maafkan aku." Dia perlu menyelamatkan dirinya sendiri.
"Kamu bisa berbicara dengan polisi nanti." Feng Yue tersenyum.
...
Satu minggu kemudian, Lu Yeyang mendapat pesan dari Yu Qi. Dia berpikir bahwa Yu Qi sudah melupakannya.
Tang Yu Qi: "Tuan Lu, apakah kamu bebas sekarang?"
Lu Yeyang: "Ya, Nona Tang."
Sesaat kemudian, ada panggilan telepon dari Yu Qi. Lu Yeyang dengan cepat menerima panggilan.
"Halo, Nona Tang." Lu Yeyang menjawab panggilan itu dengan gugup.
"Halo, Tuan Lu. Jangan terlalu gugup seperti itu." Yu Qi terkekeh.
"Ya ... ya ..." kata Lu Yeyang.
"Aku akan langsung. Apakah kamu ingin bekerja untukku?" Yu Qi berkata.
"Hah?" Lu Yeyang tidak mengerti artinya. Dia berkedip beberapa kali.
"Apakah kamu ingin bekerja untuk ku?" Yu Qi bertanya kepada Lu Yeyang sekali lagi.
"Bekerja untukmu? Apa yang kamu maksud dengan itu?" Lu Yeyang bertanya.
"Itu berarti secara harfiah." Yu Qi berkata.
"Tapi aku tidak tahu bagaimana bekerja di rumah sakit." Kata Lu Yeyang.
Dia ingat bahwa Yu Qi adalah seorang dokter. Bekerja untuknya, berarti, dia akan bekerja di rumah sakit. Itulah yang dia pikirkan. Lalu dia mendengar Yu Qi tertawa.
"Tidak ... tidak ... aku tidak mengundangmu untuk bekerja di rumah sakit. Kamu bisa terus bekerja sebagai lapidary tapi untukku." Yu Qi menyatakan.
"Hah?" Serius berkata, Lu Yeyang bingung sekarang.
"Aku akan memulai bisnis giokku. Jadi, saat ini aku mencoba mempekerjakanmu sebagai lapidary. Kamu tidak akan menyesali ini." Yu Qi berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...