Bab 933: Hari Pertama sebagai Dokter Rumah Sakit
Yu Qi tinggal di kota Shiwa selama dua hari lagi. Dia menangani sisa pekerjaannya. Di malam hari, dia dipanggil oleh Long Hui. Dia sangat sibuk. Selama dua hari berikutnya, ia akan pergi ke negara M untuk misi. Dia tidak menceritakan tentang misi itu.
Jadi, Yu Qi berharap dia akan merawat tubuhnya dan tidak akan bertindak sembarangan. Dia bahkan bercanda dengan mengatakan kepadanya bahwa tubuhnya adalah miliknya.
Long Hui berjanji bahwa dia akan merawat propertinya dan mengembalikannya kepadanya dalam keadaan yang baik.
Setelah beberapa saat, mereka mengakhiri panggilan.
.....
Yu Qi kembali ke Finn City untuk memulai karirnya sebagai dokter. Dia melaporkan dirinya ke rumah sakit swasta Tang. Dia telah diberikan untuk bekerja di bawah Dokter Zhu Shang.
Dokter Zhu Shang adalah seorang dokter bedah yang memiliki sekitar 15 tahun pengalaman. Yu Qi yang bertekad untuk menjadi ahli bedah merasa senang memiliki dokter Zhu Shang sebagai penyelia-nya.
Pada hari pertama, Yu Qi telah diberi tugas untuk memeriksa semua pasien yang baru saja menjalani operasi. Dia tidak menyadari bahwa itu hampir makan siang. Dia baru sadar ketika kakaknya, Tang Han Lee datang dan mengundangnya untuk makan siang.
"Kakak laki-laki." Yu Qi menyambutnya.
"Sibuk?" Tanya Tang Han Lee.
"Oh, aku hanya membaca beberapa informasi medis tentang pasien." Kata Yu Qi.
Tang Han Lee memandangi dokumen-dokumen bahwa adik perempuannya membaca.
"Baiklah, mari kita makan siang bersama. Aku tidak punya pasien untuk saat ini." Kata Tang Han Lee.
"Baik." Yu Qi mengangguk.
Yu Qi mengatur mejanya dan mengikuti kakaknya. Sebelum mereka berhasil keluar dari ruangan, mereka diblokir oleh Tang Jin Wei.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Tang Jin Wei memandang Tang Han Lee dan bertanya kepadanya.
"Mungkin tujuan yang sama denganmu." Kata Tang Han Lee.
"Aku terlambat." Tang Jin Wei menghela nafas.
"Apa yang sedang kamu bicarakan?" Yu Qi memandang saudara-saudaranya.
"Tidak ada. Ayo pergi dan makan siang bersama." Kata Jin Wei.
Kemudian, tiga dari mereka berjalan ke kafe. Mereka memiliki mata mengikuti mereka ketika mereka berjalan di dalam kantin.
Para perawat berbicara di antara mereka.
"Itu adalah pangeran kita."
"Mereka sangat tampan."
"Tunggu, mengapa mereka tampaknya mengawal gadis itu? Siapa gadis itu?"
"Kamu tidak mengenalnya, kan?"
"Apa?"
"Dia adalah Putri Keluarga Tang. Adik Pangeran kita."
"Ini akan sempurna jika saudara mereka yang lain telah bergabung dengan mereka."
"Dokter Tang dari departemen neurologi biasanya sibuk dengan penelitiannya. Dia tidak pernah makan siang di kafe."
"Hei, kalau begitu, siapa itu?"
Para perawat melihat ke arah yang ditunjuk teman mereka. Mereka terkejut melihat dokter bahwa mereka baru saja berbicara tentang mereka di depan mereka. Dia berjalan ke saudara-saudaranya.
"Saudara Qin Hao, kamu juga di sini. Ayo makan siang bersama." Yu Qi berkata karena Tang Qin Hao dekat dengan mereka.
"Hmm baiklah." Tang Qin Hao mengangguk.
Jadi, empat dari mereka pergi ke kafe dan memesan makanan. Seperti biasanya, mereka menarik perhatian saat mereka berjalan ke kafe. Mereka duduk di meja jauh dari yang lain.
"Sungguh mengejutkan melihat Qin Hao keluar dari kamarnya di sore hari untuk dimakan." Tang Jin Wei berkata sambil menyeringai di Tang Qin Hao.
"Apakah itu jarang?" Yu Qi bertanya.
"Ya." Tang Han Lee mengangguk.
"Itu pasti hari pertamaku di sini bahwa saudara Qin Hao ingin makan siang bersama denganku." Yu Qi tanpa malu-malu membual tentang hal itu.
"Ya." Tang Qin Hao dengan mudah mengakuinya.
Yu Qi, Tang Jin Wei dan Tang Han Lee diam. Mereka saat ini makan tetapi berhenti pada saat itu. Mereka menatap Tang Qin Hao dengan tampilan yang luar biasa di wajah mereka.
"Apakah kamu serius?" Tang Jin Wei bertanya.
"Apakah kamu pikir aku bercanda?" Tang Hao Qin melirik Tang Jin Wei.
Kemudian, Tang Jin Wei dan Tang Han Lee tertawa. Yu Qi hanya tersenyum ketika dia memandang Tang Qin Hao. Suasana sangat harmonis karena orang memandang mereka.
"Bagaimana pekerjaannya hari ini?" Tang Qin Hao mengabaikan tawa dan meminta Yu Qi tentang pekerjaan itu.
"Tidak apa-apa. Aku bisa menanganinya." Yu Qi tidak berpikir pekerjaan itu sulit. Itu menyenangkan karena itu adalah hal yang ingin dia lakukan.
"Jika ada sesuatu, lihat saja kepada orang lain. Mereka akan membantu." Tang Han Lee juga memberikan saran.
"Baik." Kata Yu Qi. "Ngomong-ngomong, di mana saudara perempuan ipar masa depan ku?" Tentu saja, pertanyaan itu diberikan kepada Tang Jin Wei.
Tang Jin Wei terbatuk sedetik sebelum menjawab pertanyaan Yu Qi. "Dia absen hari ini."
"Oh ..." Yu Qi memandang Tang Jin Wei sambil menyeringai.
Kemarin, Tang Jin Wei tidak kembali ke rumah. Menurut bibi-nya, Tang Jin Wei baru-baru ini menghabiskan malam di rumah pacarnya. Bagaimana bibinya tahu? Tentu saja, mereka terikat ... Oh, tidak, mereka bertanya dengan baik.
"Apa?" Tang Jin Wei bertanya kapan dia melihat tampilan di mata adiknya.
"Tidak ada apa-apa." Yu Qi menyeringai.
"Smirkmu berarti sesuatu." Tang Jin Wei menyipitkan matanya.
"Kakak, aku hanya tersenyum padanya. Tidak ada yang lain." Yu Qi beralih ke Tang Han Lee.
Tang Jin Wei memutar matanya.
"Oke ... Oke ... Aku akan mengatakannya. Saudara, jangan lupa untuk menggunakan perlindungan." Yu Qi menggoda Tang Jin Wei.
"Kamu!!!" Tang Jin Wei menunjuk ke Yu Qi.
"Oh, makan siang sudah berakhir. Aku harus kembali bekerja. Sampai jumpa, bersaudara." Yu Qi dengan cepat melarikan diri dari tempat itu.
Setiap orang yang melihat pemandangan itu terkekeh. Mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan tetapi sepertinya hubungan mereka sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...