Baik Yu Qi dan Su Xiao sudah lupa tentang kekacauan sebelumnya. Mereka fokus pada gaun di depannya. Su Xiao senang melihat gaun-gaun yang indah di depannya tetapi itu berbeda untuk Yu Qi.
Yu Qi merasa pusing melihat gaun-gaun yang indah ini. Dan bibinya Su Xiao sekarang menginginkannya untuk mencoba setidaknya dua dari yang disukai Yu Qi.
Su Xiao mengatakan kepadanya bahwa akan ada dua pihak yang Yu Qi harus pergi bersama mereka sehingga perlu memilih setidaknya dua gaun untuk pihak-pihak tersebut.
"Nona Tang, kamu bisa mencoba apa pun yang menarik perhatianmu." Pembantu toko berusaha membantu.
"Hmm ..." Yu Qi tidak bisa menghindari ini. Jadi, dia akan membuat pilihannya sekarang. "Yang ini dan yang itu." Dia menunjuk pada dua gaun itu.
"Cobalah." Kata Su Xiao.
"Oke ..." Yu Qi telah didorong ke ruang pas dengan dua gaun.
"Nona Tang dapat mengenakan gaun itu dulu. Jika kamu pikir kamu tidak bisa memakainya, tolong beri tahu aku. Aku akan membantu mu memakainya." Kata pembantu toko.
"Oh terima kasih." Yu Qi mengangguk.
Dia memasuki ruang pas. Dia telah memilih gaun ungu gelap yang panjang. Bagian atas gaun itu menyerupai qipao, bagaimanapun, bagian bawah gaun memiliki lapisan kain sifon di atasnya.
Yu Qi tidak memiliki masalah mengenakan gaun ini.
"Yu Qi, apakah kamu memakainya? Silakan keluar. Aku ingin melihatmu." Kata Su Xiao.
Mendengar itu, Yu Qi yang sudah selesai mencoba gaun itu keluar. Su Xiao dan pembantu toko terpana dengan apa yang telah mereka lihat saat ini.
Yu Qi tampak sangat menakjubkan dalam gaun itu.
"Yu Qi, kamu terlihat lebih cantik dalam gaun ini." Su Xiao memuji Yu Qi.
"Ya, Nona Tang. Aku belum pernah melihat seseorang yang terlihat begitu banyak keindahan dalam gaun kita. Bahkan aktris itu tidak akan bisa mengalahkan mu." Pembantu toko juga memujinya juga.
Pembantu toko mengatakan yang sebenarnya. Dia telah bekerja di toko selama hampir lima tahun. Dia telah melihat banyak wanita mengenakan gaun trisque. Mereka tampak cantik tetapi tidak seperti Yu Qi yang tampak sangat bugar dalam gaun itu.
"Kamu memuji aku terlalu banyak." Kata Yu Qi.
"Nona Tang, bolehkah aku mengambil foto mu? Jangan khawatir. Aku tidak akan menggunakan gambar untuk promosi tetapi hanya untuk koleksi ku. Bisakah aku?" Pembantu toko sudah mengeluarkan teleponnya dan memohon Yu Qi.
Yah, Yu Qi memang tidak suka banyak tentang berada di sorotan.
"Benarkah, kamu benar-benar tidak menggunakan gambar untuk promosi?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Aku berjanji." Pembantu toko mengangguk.
"Baiklah kalau begitu." Yu Qi setuju untuk mengambil fotonya.
Pembantu toko senang mendengar Yu Qi telah setuju dengan permintaannya. Dia mengambil foto dari sudut yang berbeda.
"Semakin aku melihatmu, semakin aku merasa cocok." Pembantu toko memuji Yu Qi lagi.
"Yah, Yu Qi, pergi dan coba gaun lain." Kata Su Xiao.
"Oh baiklah." Yu Qi mengangguk.
"Nyonya Tang, apa pekerjaan Nona Tang?" Tanya pembantu toko.
Yah, dia ingin bertanya pada Yu Qi untuk menjadi model jika Yu Qi tertarik padanya. Dia memiliki penampilan yang baik dan tubuh yang sempurna untuk menjadi model. Dia yakin apakah Yu Qi ingin menjadi model, dia akan menarik perhatian semua orang. Bukan hanya masyarakat setempat tetapi juga orang internasional.
"Keponakanku adalah seorang dokter." Su Xiao dengan senang hati menyombongkan diri tentang Yu Qi seperti Yu Qi adalah putrinya. Dia sudah menganggap Yu Qi sebagai putrinya.
"Oh, seorang dokter." Pembantu Toko sangat terkejut. Dia tidak berharap bahwa orang yang begitu cantik akan menjadi dokter. Namun, ketika dia membayangkan Yu Qi mengenakan gaun dokter putih, entah bagaimana rasanya cocok.
"Hmm ... aku tidak bisa menyingkirkan gaun itu." Yu Qi membuka pintu ruang pas.
Yu Qi muncul dalam gaun biru tua. Gaun itu berlutut-lutut di bagian depan tetapi sedikit lebih lama di belakang. Gaun itu juga memamerkan bahu giok putih Yu Qi.
Pembantu toko mendekati Yu Qi dan membantunya menyingkirkan gaun itu. Sekali lagi, Su Xiao dan toko pembantu tertegun oleh keindahan Yu Qi.
"Keponakanku memang terlihat indah ... Aku agak iri ..." Su Xiao menghela nafas.
"Bibi Su Xiao, kamu masih yang paling cantik. Paman Jang Qin masih sangat mencintaimu." Yu Qi merespons.
Su Xiao memerah ketika mendengar Yu Qi berbicara tentang dia dan suaminya.
Yu Qi tersenyum melihat bibinya memerah seperti itu.
"Bisakah aku mengambil gambar itu lagi?" Pembantu toko bertanya lagi tentang mengambil gambar.
"Tentu. Kamu bisa mengambilnya." Yu Qi mengangguk.
Pembantu toko sekali lagi menjadi seorang fotografer. Dia mengambil banyak foto Yu Qi. Setelah puas dengan gambar-gambar itu, dia berhenti.
"Aku sudah memilih dua gaun ini, Bibi Su Xiao." Kata Yu Qi.
"Kamu tidak ingin mencoba yang lain?" Su Xiao bertanya.
"Ya, Nona Tang, kamu juga bisa mencoba gaun lain." Pembantu Toko berkata dengan nada bersemangat karena dia ingin melihat Yu Qi juga mencoba gaun lain.
"Tidak. Aku tidak menginginkannya." Yu Qi menolak ide itu untuk mencoba gaun lain.
Dia sudah merasa lelah mencoba dua gaun itu. Dia lebih suka melakukan sesuatu yang lain daripada berbelanja seperti ini.
Pembantu toko tidak bisa membantu tetapi merasa kecewa.
"Oh, itu hampir satu jam. Waktu kita akan segera berakhir." Su Xiao memandang arlojinya.
Mereka hanya memesan untuk sesi satu jam.
"Jadi, kamu ingin membeli gaun-gaun ini?" Pembantu toko meminta konfirmasi.
"Ya." Su Xiao mengangguk.
Pembantu toko memproses pembayaran. Dia mengawal mereka ke pintu.
"Kuharap Nona Tang akan datang lagi untuk mencoba gaun kita." Pembantu toko itu berkata sebelum Yu Qi dan Su Xiao pergi.
"Oke. Terima kasih atas layanan mu." Kata Su Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...