Bab 919: Keracunan

714 70 0
                                    

Setelah nongkrong selama dua jam lagi, Dian Qi Qi membawa Yu Qi ke mansion ketika mereka pergi kemarin. Yu Qi memberitahunya bahwa ada sesuatu yang perlu dia periksa dengan Kakek Besar Dian.

Kakek Ray melihat gadis yang datang bersama dengan Dian Qi Qi kemarin datang lagi, dia tersenyum. Dia adalah orang terlama yang bersama-sama dengan kakek buyut Dian, jadi, dia tahu bahwa tuan tua memiliki seorang putri yang melarikan diri nanti.

Dia juga merasa bahwa gadis itu adalah kerabat dari putri tuan tua. Kalau tidak, bagaimana seseorang memiliki wajah yang sama seperti anak perempuannya?

"Selamat datang kembali Nona Muda, Nona Tang." Kakek Ray menyambut mereka.

"Hai, Kakek Ray." Dian Qi Qi menyambut Kakek Ray.

Yu Qi tersenyum dan mengangguk di Kakek Ray.

"Apakah kakek buyutku di kamarnya?" Dian Qi Qi bertanya.

"Ya." Kakek Ray mengangguk.

"Oke. Kita akan melihatnya." Dian Qi Qi berkata.

"Aku akan meminta seseorang untuk membawa minuman nanti." Kakek Ray mengangguk.

Gadis-gadis itu pergi ke Kakek Besar Dian. Sekali lagi, mereka menggunakan jalan yang sama untuk pergi ke sana. Karena Yu Qi memiliki ingatan fotografi, dia sudah ingat jalannya.

Ketika mereka tiba di sana, Henry membuka pintu ketika Dian Qi Qi mengetuk pintu. Dia membungkuk dengan hormat kepada Dian Qi Qi dan tidak melirik Yu Qi sama sekali. Sepertinya dia curiga pada Yu Qi.

"Qi Qi, Yu Qi." Kakek Besar Dian tersenyum ketika dia melihat cicitnya yang hebat di sini.

Meskipun cucunya ingin menyelidiki masalah ini tentang Yu Qi tetapi dia sudah percaya bahwa dia memang cicit perempuannya.

"Kakek Besar Dian, Bolehkah aku mengambil denyut nadi?" Yu Qi bertanya.

"Tentu." Kakek Besar Dian mengangguk.

Henry kemudian tampak intens di Yu Qi. Yu Qi mengabaikannya dan membaca nadi Kakek Besar Dian. Dia memperhatikan bahwa detak jantung Kakek Besar Dian itu tidak normal. Kadang-kadang itu berdetak lambat kemudian untuk saat berikutnya, itu berdetak lebih cepat.

Dia sudah tahu jenis racun apa yag ada di dalam Kakek Besar Dian. Dia elah membaca dalam buku di ruangnya. Itu racun yang hambar dan tidak berwarna. Seseorang tidak akan pernah tahu bahwa dia hanya minum racun.

Mereka hanya akan tahu setelah mengalami rasa sakit di dada mereka. Terkadang, orang-orang mengambilnya seperti penyakit jantung. Racun itu tidak akan membunuh orang itu tetapi untuk menyiksa orang tersebut.

Yu Qi kemudian melihat wajah Kakek Besar Dian. Tidak ada yang berubah. Tampaknya Kakek Besar Dian benar-benar tahu bagaimana mengendalikan ekspresi wajahnya.

"Itu benar-benar menyakitkan, kan?" Yu Qi bertanya.

Kemudian Kakek Besar Dian mengubah ekspresinya. Henry yang menyaksikan mereka dengan cermat melihat perubahan itu. Dia kemudian mencoba menyerang Yu Qi. Namun, pukulannya ditangkap dengan mudah oleh Yu Qi.

Henry terkejut. Meskipun dia hanya menggunakan sekitar 50% dari kekuatannya, gadis itu seharusnya tidak dengan mudah menangkap tangannya seperti itu.

"Henry, berhenti!" Kakek Besar Dian memerintahkan Henry dengan nada keras.

Henry dengan cepat melangkah mundur. Yu Qi tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya melirik Henry sesaat sebelum kembali ke Kakek Besar Dian.

"Qi Qi, bisakah kamu keluar dari kamar sejenak? Kamu juga, Henry." Kakek Besar Dian berkata dengan nada perintah.

Dian Qi Qi dengan enggan keluar dari ruangan. Henry juga melangkah keluar dalam langkah berat. Setelah keduanya berada di luar ruangan, Kakek Besar Dian berbalik ke Yu Qi.

"Bagaimana kamu tahu tentang itu?" Dia bermaksud tentang racun itu.

Itu adalah racun yang hilang. Tidak ada catatan racun di dunia setelah orang yang meracuninya meninggal. Setelah orang itu meninggal, dia telah membakar semua catatan.

"Aku seorang dokter. Pada saat yang sama, aku ahli racun. Aku telah menemukan racun ini sebelumnya." Yu Qi dengan tenang menjawabnya.

Kakek Besar Dian tiba-tiba tertawa. "Cucu perempuanku sangat baik."

"Siapa yang meracuni mu?" Yu Qi bertanya.

Kemudian wajah Kakek Besar Dian berubah pahit. Orang yang meracuninya adalah sahabatnya. Sebelum sahabatnya meninggal, dia tidak tahu tentang itu. Tepat setelah sahabatnya meninggal, seseorang lulus surat kepadanya. Itu dari teman terbaiknya.

Ketika dia membaca surat itu, dia terkejut dengan isi. Dalam surat itu, teman terbaiknya mengatakan kepadanya bahwa dia telah diracuni olehnya. Dia juga menyatakan racun apa itu.

Sahabat terbaiknya ingin dia menderita. Adapun alasan mengapa dia diracuni, teman terbaiknya marah karena dia merebut wanita itu dia (teman terbaik) yang dicintai.

"Dia juga telah membakar semua catatan. Aku tidak ingin khawatir siapa pun jadi aku diam tentang masalah ini." Kakek Besar Dian menghela nafas.

"Berapa lama kamu menoleransi rasa sakit?" Yu Qi bertanya.

"Aku tidak ingat waktu yang tepat itu. Tapi aku pikir sudah 80 tahun." Kata Kakek Besar Dian.

Mendengar ini, Yu Qi menangis. '80 tahun. Dia telah berurusan dengan rasa sakit untuk waktu yang lama.'

"Aku menyesal telah menemukanmu selama ini." Yu Qi menangis ketika dia meminta maaf.

"Anak, mengapa kamu menangis? Itu bukan salahmu." Kakek Besar Dian menepuk kepala Yu Qi.

Yu Qi menangis ketika mengingat kehidupan masa lalunya. Dalam kehidupan masa lalunya, dia tidak pernah tahu tentang keberadaannya. Maka dia mungkin telah disiksa oleh rasa sakit sampai dia mati. Pikiran itu membuatnya menangis lebih keras.

"Aku akan menyembuhkan mu." Kata Yu Qi.

"Kamu benar-benar bisa menyembuhkan ku?" Kakek Besar Dian bertanya dengan harapan. Meskipun dia sudah tua ini, dia benar-benar ingin dibebaskan dari rasa sakit.

"Ya." Yu Qi mengangguk dengan percaya diri.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang