Bab 819: Hari Kelulusan Feng Yue Bagian ketiga
Upacara Feng Yue sudah dimulai. Yu Qi juga duduk di kursi audiens dan menyaksikan upacara.
Feng Yue tidak mengatakan apa-apa tentang menjadi siswa teratas. Kakek Feng dan Kakek Long sangat terkejut. Tetapi pada saat yang sama, mereka bangga dengan cucu perempuan mereka.
Sama seperti Feng Cho Kang, ia juga sangat terkejut mendengar nama Feng Yue yang dipanggil terlebih dahulu. Dia mengerti bahwa dipanggil pertama kali berarti bahwa Feng Yue adalah siswa teratas di antara batch-nya. Dia segera menjadi bangga dengan putrinya.
"Kamu tidak tahu bahwa pelacur kecil itu adalah siswa teratas?" Fuang Cian Xie berbisik kepada Feng Ma Ri dengan suara yang sangat rendah.
Dia tidak ingin ada yang mendengar apa yang dia sebut Feng Yue, terutama suaminya dan ayahnya. Dia ingin mempertahankan citra ibu tiri yang baik di depan mereka.
"Bu, bagaimana aku bisa tahu tentang itu? Kita tidak menutup sama sekali." Feng Ma Ri juga berbisik.
"Kamu! Kamu harus memperhatikannya." Fuang Cian Xie marah pada putrinya.
"Kenapa harus aku?" Feng Ma Ri memutar matanya.
"Lihatlah kakek dan ayahmu. Mereka bangga padanya." Fuang Cian Xie menyebutkan itu.
"Jadi, apa? Biarkan mereka bangga, kalau begitu." Feng Ma Ri mendengus.
"Kenapa aku punya anak perempuan yang bodoh? Biarkan?" Fuang Cian Xie meletakkan faktanya.
Mata Feng Ma Ri menjadi melebar. Sepertinya dia baru saja menyadari sesuatu. Itu tampak logis.
"Tapi kakek dan ayah tidak akan meninggalkan segalanya padanya. Mereka tidak akan melupakanku." Kata Feng Ma Ri.
"Putriku, kaulah yang harus mewarisi perusahaan karena kamu adalah putri ayahmu yang dicintai. Bukan dia. Dia harus pergi dan mati di suatu tempat." Fuang Cian Xie berkata.
Feng Ma Ri diam saat ini. Memang, dia adalah putri ayahnya yang dicintai, bukan Feng Yue. Dia seharusnya menjadi orang yang mewarisi perusahaan.
"Bu, apa yang harus aku lakukan?" Feng Ma Ri bertanya.
"Untuk saat ini, belajar dan pastikan untuk lulus tahun depan. Setelah itu, aku perlahan-lahan akan berbicara dengan ayahmu untuk membuatmu bekerja di perusahaan." Fuang Cian Xie meletakkan perencanaan.
"Tapi Ibu, aku tidak suka bekerja." Feng Ma Ri cemberut.
"Kamu harus bekerja. Dengan bekerja, kamu dapat menunjukkan kakek dan ayahmu bahwa kamu juga mampu mengelola bisnis. Kesempatan bagi mu untuk mewarisi perusahaan akan meningkat." Fuang Cian Xie berkata.
"Oh ..." Feng Ma Ri mengangguk. "Aku akan berusaha lebih keras, Bu."
"Anak yang baik." Fuang Cian Xie tersenyum ketika melihat putrinya mengerti apa yang telah dia coba katakan kepadanya.
Saat ini, Feng Yue menyampaikan pidatonya. Dipersiapkan dengan baik. Setelah itu, upacara kelulusan untuk fakultasnya berakhir.
Feng Yue mencari keluarganya. Dia melihat kakek Feng bersama dengan orang lain. Yang dia maksud dengan orang lain adalah ayahnya, Feng Ma Ri dan Fuang Cian Xie.
Dia juga terkejut ketika melihat kakek Long juga bersama mereka. Dia bisa melihat bahwa Feng Ma Ri dan Fuang Cian Xie sepertinya bersembunyi di balik punggung Feng Cho Kang menghindari mata Kakek Long.
Namun, dia tidak bisa melihat Yu Qi di mana saja. Dimana dia? "Mungkin dia sudah pergi."
"Kakek, kakek Long." Feng Yue tersenyum. Langsung mengabaikan orang lain.
"Selamat." Kakek Feng menepuk kepala cucu perempuannya.
"Terima kasih, Kakek." Feng Yue mengangguk.
"Selamat juga." Kakek Long berkata.
"Terima kasih, Kakek. Apakah aku mendapatkan hadiah untuk hari kelulusan ku?" Feng Yue bercanda bertanya pada kedua kakeknya.
"Tentu saja." Kakek Feng tertawa.
"Aku akan memberikannya padamu nanti." Kakek Long berkata.
"Selamat padamu, Saudari." Feng Ma Ri ingin mempertahankan citranya sebagai saudara perempuan yang pengasih, jadi dia mengucapkan selamat kepada Feng Yue dengan senyum. Meskipun dia takut Kakek.
"Hmm ..." Feng Yue tidak memberikan banyak tanggapan kepada Feng Ma Ri.
Feng Ma Ri sangat marah melihat sikap Feng Yue. Dia mengepalkan kedua tinjunya. Jika bukan karena Kakek Long ada di sini, dia akan menegur Feng Yue. Feng Yue harus senang bahwa dia ingin mengucapkan selamat padanya."Ngomong-ngomong, kakek, kakek Long, apakah kamu melihat Yu Qi?" Feng Yue bertanya.
"Aku sudah melihatnya pergi sekarang. Mungkin dia punya sesuatu untuk dilakukan. Sayang sekali. Dia harus menunggu dan merayakan denganmu." Feng Ma Ri memang melihat Yu Qi sekarang. Dia sedang terburu-buru.
"Aku tidak tahu bahwa Nona Kedua Feng akan tahu jadwalku." Yu Qi muncul dengan karangan bunga dan beruang teddy.
"Yu Qi." Kata Feng Yue.
"Aku baru saja pergi untuk membeli ini. Selamat hari kelulusan." Yu Qi memberi buket ke Feng Yue.
"Kamu hanya memberikan buket kepada saudara perempuanku sebagai hadiah?" Feng Ma Ri mengejek. Yah, dia ingin menghancurkan persahabatan mereka.
"Aku akan menerima hadiah apa pun dari orang-orang yang aku suka. Aku tidak akan memaksanya. Namun, aku tidak akan menerima apa pun dari orang-orang yang tidak disukai." Feng Yue menatap Feng Ma Ri.
"Sayangku, jangan khawatir. Ini bukan satu-satunya hadiahku kepadamu. Aku akan memberikan yang lain besok." Yu Qi berkata kepada Feng Yue.
"Betulkah?" Feng Yue bertanya.
"Tentu saja." Yu Qi tersenyum.
"Hmm ... hanya Ta ..." Feng Ma Ri ingin merespons, bagaimanapun, dia menutup mulutnya ketika melihat kakek Long melototinya. Dia takut dan bersembunyi di belakang punggung Feng Cho Kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...