"Aku mendengar bahwa kemarin seorang perwira peringkat tinggi datang ke kompleks militer kita."
"Siapa?"
"Itu Kolonel Long."
"Apa? Itu 'Kolonel Long'?"
"Ya."
"Bagaimana kamu tahu?"
"Aku mendengar dari Kapten Si Hong. Ada kecelakaan kemarin, sebuah pesawat mendarat di laut. Kolonel Long berada di pesawat itu."
"Apa? Itu berarti seseorang yang diplot untuk membunuh 'Kolonel Long' kita?"
"Aku tidak tahu tentang itu. Namun, dia tidak sendirian."
"Hah?"
"Dia bersama dengan pacarnya."
"Rumor itu benar? Dia memang punya pacar!"
"Ya, aku juga mendengar bahwa mereka akan bertunangan satu sama lain."
"Mendesah ... Kolonel Long kami ..."
"Shhh ...."
Teman itu menyikut temannya untuk membuatnya menutup mulutnya. Temannya berbalik kepadanya untuk memarahinya tetapi dia diam ketika dia melihat pintu kafe.
Mereka bisa melihat Long Hui berjalan ke kafe dengan seorang wanita. Mereka terkejut ketika mereka melihat Long Hui dan jujur, mereka juga terkejut ketika mereka melihat wanita itu. Dia adalah wanita cantik.
"Apakah itu pacar Kolonel Long kami?"
"Sepertinya begitu."
"Tidak heran Kolonel Long yang telah dingin dengan wanita lain akan ditangkap olehnya."
Baik Yu Qi dan Long Hui berjalan untuk sarapan mereka.
"Apa yang ingin kamu makan?" Yu Qi bertanya sambil melihat makanan yang disajikan.
Dia tidak berharap bahwa Long Hui akan menjawab seperti ini.
"Kamu." Long Hui menjawab sambil menyeringai.
Yu Qi berhenti sebentar dan melihat Long Hui. "Jangan main-main dan pilih menu."
Seperti anak yang taat, Long Hui berkata, "Ya, Nyonya Ling." Sambil menyeringai.
Setelah memilih makanan, mereka duduk di meja kosong. Mereka makan dengan damai, terkadang, Long Hui akan menggoda Yu Qi.
"Apa pendapatmu tentang kejadian kemarin?" Yu Qi mulai berbicara dengan nada serius.
"Seseorang bertujuan untukku atau kamu." Long Hui memberikan pendapatnya. "Waktu mesin TT o meledak, sebagian besar dilakukan oleh ledakan timer. Hampir tidak mungkin untuk mengatakan mesin memiliki masalah di awal."
"Kenapa? Itu memiliki probabilitas untuk terjadi." Yu Qi bertanya.
"Tapi itu tetapi insinyur tidak akan membiarkan pesawat pribadi terbang jika dia mendeteksi beberapa masalah di mesin karena pesawat pribadi ini biasanya digunakan untuk orang-orang penting." Kata Hui Long Hui.
"Oh, orang-orang penting? Seperti siapa?" Yu Qi bertanya-tanya.
"Seperti presiden kita." Kata Long Hui.
Yu Qi tertegun saat dia mengedipkan matanya beberapa kali. "Apakah kamu serius?"
"Ya." Long Hui mengangguk. "Tapi jangan khawatir. Pesawat ini bukanlah orang di mana kami telah bercinta sebelumnya. Itu adalah pesawat yang berbeda."
"..."
Yu Qi terdiam karena Long Hui mengingatkannya tentang bercinta mereka ketika dia pergi ke negara Fenghai dengannya sebelumnya.
Kemudian, pada saat yang sama, ponsel mereka berdering.
Di telepon Yu Qi, itu menunjukkan nama Lin Ming Shu yang meneleponnya. Sementara itu, di telepon Long Hui, itu menunjukkan nama Liang Mo Han.
"Mereka mungkin telah melihat berita itu. Mari kita jawab." Kata Long Hui.
"Baik." Yu Qi mengangguk.
Yu Qi kemudian menjawab panggilan itu.
Lin Ming Shu: "Halo. Apakah ini Yu Qi?"
Yu Qi: "Ya, Saudari Ming Shu."
Lin Ming Shu: "Apakah kamu baik-baik saja? Apakah Hui, oke? Suamiku punya berita yang mengatakan sebuah pesawat jatuh di laut dan mengakui bahwa itu adalah pesawat yang kami gunakan."
Yu Qi: "Kita baik-baik saja. Kita dan yang lain berhasil keluar sebelum pesawat tenggelam ke dasar laut."
Lin Ming Shu: "Terima kasih Goddess, kamu aman."
Yu Qi tersenyum.
Yu Qi: "Terima kasih, Saudari Ming Shu. Kita baik-baik saja."
Lin Ming Shu: "Apa yang terjadi? Bagaimana tiba-tiba jatuh di laut?"
Yu Qi: "Yah, kita masih belum tahu tentang ini. Mereka masih menyelidiki itu."
Lin Ming Shu: "Sudahlah tentang itu. Yang paling penting adalah kalian berdua selamat."
Yu Qi: "Ya."
Lin Ming Shu: "Karena aku sudah tahu bahwa kamu baik-baik saja, aku akan menghubungi mu lagi nanti."
Yu Qi: "Oke. Bye Saudari Ming Shu."
Sementara itu, di ...
Liang Mo Han: "Apakah kakak kedua ini?"
Long Hui: "Apa yang kamu inginkan?"
Liang Mo Han: "Aku tahu. Saudara kedua belum mati."
Long Hui: "..."
Liang Mo Han: "Apa yang terjadi?"
Long Hui: "Jelas bahwa seseorang ingin membunuh kita."
Liang Mo Han: "Apakah orang itu gila?"
Long Hui: "Mungkin. Aku sudah memulai investigasi."
Liang Mo Han: "Oke. Aku akan mencoba menggali beberapa informasi."
Long Hui: "Oke."
Liang Mo Han: "Ngomong-ngomong, kakak kedua, bisakah kamu mengirim pesan dalam obrolan grup kami memberitahumu baik-baik saja?"
Long Hui: "Kenapa repot-repot? Saudara pertama akan tahu karena istrinya telah menelepon Qi Qi. Kakak kelima akan tahu kapan dia akan menggunakan keahliannya. Adapun saudara perempuan itu, dia akhirnya akan tahu tentang itu."
Liang Mo Han: "..."
Long Hui: "Lalu, Sampai jumpa."
Long Hui segera mengakhiri panggilan tanpa menunggu tanggapan dari Liang Mo Han.
"Selesai?" Yu Qi bertanya.
"Ya." Long Hui mengangguk. "Dia hanya ingin memastikan bahwa aku masih hidup."
"Sama seperti Saudari Ming Shu. Saudara pertama mengenali pesawat itu dan menjadi khawatir. Jadi, dia menelepon." Kata Yu Qi.
"Hmm ... mari kembali ke Finn City menggunakan jalan." Kata Hui Long Hui.
"Mobil sewaan?" Yu Qi bertanya.
"Tidak. Mobil militer." Kata Hui Long Hui.
"Baik." Yu Qi mengangguk. Dia tidak keberatan.
"Kami akan berangkat pukul 12 siang. Kamu bisa beristirahat sebelum itu." Long Hui memberi tahu Yu Qi.
"Tidak. Aku akan mengikuti kamu. Kamu ingin menyelidiki kejadian itu, kan?" Yu Qi tersenyum. Tentu saja, dia tidak akan membiarkannya pergi.
Long Hui menghela nafas. Memiliki pacar yang cerdas mungkin membuat stres karena dia ingin ikut juga. Dia tidak akan mengambil jawaban 'tidak'.
"Baik." Long Hui hanya bisa setuju dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...