Bab 836: Menggoda di telepon

736 74 0
                                    

Yu Qi pergi ke sebuah kafe untuk bersantai. Setelah bertemu dengan Son Su Jin, dia tidak memiliki janji lain. Jadi, dia ingin bersantai di kafe.

Kemudian, teleponnya berdering. Layar menunjukkan nama 'The King of Vinegar'. Setiap kali dia melihat namanya, dia akhirnya terkekeh.

Yu Qi menjawab panggilan itu.

Long Hui: "Halo, Qi Qi."

Yu Qi: "Halo, Saudara Hui."

Long Hui: "Di mana kamu?"

Yu Qi: "Capital City."

Long Hui terdiam selama beberapa saat. Yu Qi sedikit bingung tentang itu.

Yu Qi: "Saudara Hui ..."

Long Hui: "Apakah itu bagus, ibu kota?"

Yu Qi: "Tidak banyak. Aku akan kembali dua hari kemudian."

Long Hui: "Yah, apakah aku baik-baik saja untuk menungguku di sana? Aku akan pergi ke Capital City besok."

Yu Qi: "Kamu ingin datang ke sini?"

Long Hui: "Ya. Aku ingin membawamu bertemu seseorang."

Yu Qi: "Tentu. Aku tidak keberatan."

Long Hui: "Oke. Qi Qi ..."

Yu Qi: "Apa itu?"

Long Hui: "Aku merindukanmu."

Yu Qi: "Aku juga merindukanmu."

Long Hui: "Aku sangat merindukanmu."

Yu Qi: Aku juga sangat merindukanmu. "

Long Hui: "Aku merindukan kehangatan mu."

Yu Qi: "Aku juga merindukan kehangatan mu."

Long Hui: "Aku merindukan tubuhmu."

Yu Qi: "Aku juga merindukanmu ... Tunggu kenapa kamu mencoba membuatku mengatakan hal-hal seperti itu?"

Yu Qi dipimpin oleh Long Hui. Dia hampir membuatnya mengatakan sesuatu yang sangat memalukan, Yu Qi bisa merasa bahwa wajahnya berputar. Dia juga bisa mendengar bahwa Long Hui tertawa di sisinya.

Long Hui: "Apa yang memalukan tentang itu? Itu adalah kebenaran."

Yu Qi: "Kamu! Ini masih siang hari."

Long Hui: "Oh, tidak apa-apa bagi ku untuk berbicara seperti itu ketika malam, lalu?"

Yu Qi: "Kamu!"

Hui panjang tertawa lagi. Itu sangat baik untuk menggoda Qi Qi kesayangannya.

Long Hui: "Oke ... Oke ... Aku tidak akan menggodamu lagi. Ngomong-ngomong, di mana kamu tinggal?"

Yu Qi: "Grand Lite Hotel."

Long Hui: "Oke. Aku harus pergi sekarang."

Yu Qi: "Aku akan menunggumu. Sampai jumpa.

Long Hui: "Bye Qi Qi. Aku harap kamu akan bermimpi tentang aku malam ini. Maksud ku mimpi erotis."

Yu Qi merasa malu lagi. Menempatkan teleponnya, dia menepuk pipinya untuk menenangkan dirinya. Setelah beberapa detik, dia sudah tenang.

Dia tidak menyadari bahwa dia telah diawasi oleh sekelompok orang di kafe itu juga ketika dia berbicara dengan Long Hui sekarang. Dia akhirnya menyadari itu. Kemudian, dia berbalik ke arah di mana dia merasa bahwa dia telah diawasi.

Yu Qi bisa melihat bahwa ada tiga pria dan satu wanita di atas meja itu tidak jauh dari mejanya. Mereka hanya orang normal, pikirnya. Merasa dia khawatir untuk apa-apa, dia memindahkan pandangannya dan menikmati kue di depannya setelah terganggu oleh panggilan Long Hui tadi.

.....

"Su Zien, apa yang kamu lihat?" Xian Lan Sun bertanya kepada temannya, Wei Su Zien ketika dia melihat bahwa Wei Su Zien melihat ke satu arah
Tampaknya temannya terpesona oleh apa yang dia lihat. Xian Lan Sun juga berbalik ke arah mana Wei Su Zien memandang. Ketika Xian Lan Sun melihatnya, dia bisa memahaminya. Tidak heran Wei Su Zien terpesona olehnya.

Xian Lan Su bisa melihat seorang wanita yang juga mencari ke arah mereka sebelum berbalik dan memperhatikan kue di depannya. Itu adalah pertama kalinya dia bertemu gadis ini.

"Apa yang kamu berdua lihat?" Kali ini, teman perempuan mereka, Gu Ning, bertanya.

"Aku pikir Su Zien jatuh cinta." Xian Lan Su menggoda Wei Su Zien.

"Apa? Benarkah?" Teman lain, Jin Den Hang, senang mendengarnya.

Wei Su Zien sudah berbalik dari menatap wanita itu. Dia memalsukan batuknya.

"Jangan konyol." Wei Su Zien berkata.

"Aku bisa melihat mengapa Su Zien merasa itu. Bahkan aku merasa wanita itu cantik." Gu Ning mengangguk.

"Aku hanya berpikir itu karena kamu bukan wanita." Jin Den menggantung tertawa.

"Oh, aku mengerti. Aku pikir kamu ingin beberapa putaran denganku setelah ini." Gu Ning tersenyum sambil menunjukkan kepalanya ke Jin Den menggantung.

Jin Den menggantung menelan. 'Tidak baik memancingnya terlalu banyak. Aku akan menderita.' Dia dengan cepat menggelengkan kepalanya dengan benar dan pergi.

"Setelah beberapa putaran, kamu juga bisa mengikuti aku untuk beberapa putaran." Xian Lan Sun juga menambahkan.

Gu Ning menyeringai.

"Kamu mengerikan. Bro sebelum cangkul." Jin Den Hang berkata.

Setelah mengatakan itu, dia mengabaikan Sun Xian Lan dan Gu Ning.

"Bro, jika kamu tertarik padanya, pergi dan temui dia. Berani, bro." Jin Den Hang memberikan dorongan kepada Wei Su Zien.

"Ya. Aku juga setuju dengannya." Gu Ning mengangguk.

Mata Wei Su Zien gemetaran. Xian Lan Sun tidak ketinggalan itu. Artinya Wei Su Zien memang tertarik pada wanita itu.

Memiliki wajah tampan, Wei Su Zien telah populer dengan para gadis. Banyak gadis ingin menjadi pacarnya, tetapi dia tidak terlalu peduli dengan mereka. Bahkan Xian Lan Sun curiga dia gay.

Namun, melihat Wei Su Zien seperti ini, Xian Lan Sun lega bahwa dia adalah pria normal. Hanya saja dia tidak bertemu seseorang yang bisa membuat hatinya bergetar.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang