"Ini berasal dari ruangmu? Bagaimana itu berakhir di sini?" Long Hui juga terkejut dan memandang tombak.
"Aku tidak akan salah. Bo Ya bisa merasakan energi ruang datang dari tombak." Kata Yu Qi.
"Aku mengerti ..." Long Hui mengangguk.
"Mari kita lihat apa yang tertulis tentang tombak." Yu Qi melihat panel deskripsi.
Tombak itu berasal dari Dinasti Wang sekitar 100 tahun yang lalu. Itu digunakan oleh seorang jenderal dari dinasti itu dengan nama keluarga Guan. Itu ditemukan oleh sekelompok arkeolog beberapa tahun yang lalu dari makam di pemakaman tua terdekat.
"Informasi ini tidak berguna. Kami tidak tahu bagaimana tombak keluar dari ruang ku." Kata Yu Qi.
"Lalu, apakah kamu perlu membawanya kembali?" Tanya Long Hui.
"Tunggu, izinkan aku bertanya Bo Ya." Kata Yu Qi.
Namun, Bo Ya sudah mendengarkan percakapan mereka. Jadi, dia segera menjawab Yu Qi. 'Tuan, kita perlu mengambilnya kembali. Membiarkannya di sini akan mengarah pada kehancuran.'
'Bagaimana apanya?' Yu Qi bingung.
'Tuan, beberapa orang bisa merasakan energi Roh dan bisa tertarik pada tombak ini. Mereka bisa berjuang untuk memiliki tombak ini dan tombak akan mengarahkan mereka ke gangguan mental. Mereka juga akan membunuh orang.' Bo Ya menyebutkan.
'Betulkah?' Yu Qi terkejut ketika mendengar ini.
'Ya. Tombak ini digunakan untuk membunuh ratusan, mungkin ribuan orang. Jadi, ingin membunuh lagi. Jika kita membawanya kembali ke luar angkasa, aura jahat akan dibersihkan.' Kata Bo Ya. Dia melanjutkan, 'Tidak semua hal dari ruang perlu dibawa kembali ke ruang, hanya hal-hal seperti ini perlu dibawa kembali karena bisa merusak orang.'
'Aku mengerti.' Yu Qi mengangguk. Dia kemudian berbalik ke Long Hui.
"Selesai berbicara dengan Bo Ya?" Long Hui merasakannya.
"Ya. Dia mengatakan tombak ini perlu dibawa kembali ke ruang karena aura perlu dibersihkan. Itu telah membunuh banyak orang. Jadi, telah mengembangkan aura jahat." Yu Qi menjelaskan untuk Long Hui.
"Jadi, setelah dibersihkan, itu bisa dikeluarkan lagi?" Long Hui ingin konfirmasi.
'Ya. Mungkin perlu beberapa waktu untuk sepenuhnya dibersihkan.' Bo Ya menjawab.
"Ya. Menurut Bo Ya, perlu waktu untuk sepenuhnya dibersihkan." Yu Qi menyampaikan apa yang dikatakan Bo Ya untuk Long Hui.
"Berapa lama?" Long Hui berkata lagi.
"Tidak yakin. Itu tergantung pada jumlah aura jahat yang perlu dibersihkan." Yu Qi menghela nafas.
"Hmmm ... Ayo pergi dan lihat kurator dulu." Long Hui berkata ketika dia menyarankan gagasan itu.
Yu Qi mengangguk. Kemudian, mereka pergi menemui kurator museum. Kurator bernama Tuan Dang bingung ketika pasangan yang mengunjungi museum ingin bertemu dengannya.
Tuan Dang mengundang mereka ke kamarnya. Dia menyiapkan teh untuk mereka.
"Hai, namaku Dang Sun Qi. Boleh aku tahu mengapa kamu ingin melihatku?" Dang Sun Qi bertanya.
"Halo, Tuan Dang, aku Long Hui dan ini adalah tunanganku, Tang Yu Qi. Kami datang untuk menemuimu karena kami ingin bertanya tentang tombak yang ditampilkan di sudut." Long Hui memperkenalkan mereka dan menjelaskan tentang tujuan mereka datang untuk menemuinya.
"Oh, tombak itu ... kenapa tentang itu?" Dang Sun Qi tahu item mana yang Long Hui yang disebutkan kepadanya.
"Kami ingin memiliki tombak itu." Yu Qi menyatakan tujuan mereka.
"Itu ..." Dang Sun Qi tidak bisa menjawabnya sekarang. "Aku perlu membahas direktur dulu."
"Tentu. Kita akan menunggu itu." Yu Qi mengangguk.
Kurator menyebut direkturnya dan berbicara sedikit tentang itu. Kemudian sekitar 5 menit kemudian, panggilan berakhir.
"Direktur kami akan datang nanti." Dang Sun Qi berkata.
15 menit kemudian, seorang pria datang dan memasuki ruangan.
"Direktur Gu." Dang Sun Qi membungkuk.
Direktur Gu mengangguk. Dia melihat pasangan itu.
"Kamu mengatakan bahwa kamu ingin memiliki tombak?" Direktur Gu bertanya.
"Ya. Kami ingin memiliki tombak." Itu Yu Qi yang menjawabnya.
Direktur Gu terkejut melihat gadis itu sedang berbicara.
"Bolehkah aku tahu mengapa kamu mau memilikinya?" Direktur Gu bertanya lagi.
"Aku merasa tertarik pada tombak." Kata Yu Qi. Dia kemudian bertanya, "Apa nilai tombak itu sekarang?"
"Ini sekitar satu juta." Kata sutradara Gu.
"Kalau begitu, aku akan membayar dua juta." Yu Qi dengan cepat mengatakannya.
Direktur Gu dan Dang Sun Qi tertegun saat mereka mendengarnya. Dua juta ... teguk ... pasangan ini tidak ragu untuk membayar tombak.
"Nona ... Kamu ...." Dang Sun Qi ingin berbicara tetapi masih bergumam.
"Apakah kamu yakin tentang itu, Nona?" Direktur Gu bertanya.
"Ya. Aku cukup yakin tentang itu." Yu Qi mengangguk dengan kuat. "Jika kamu mau, aku bisa menyiapkan cek itu sekarang dan kamu bisa pergi ke bank untuk menguangkan itu. Aku akan menunggunya."
Yu Qi mengeluarkan buku cek. Direktur Gu dan Dang Sun Qi terkejut melihat ini. Bukan karena melihat cek tetapi melihat itu adalah gadis yang ingin menyelesaikan pembayaran. Mereka berpikir bahwa itu akan menjadi pria yang akan melakukan pembayaran.
Direktur Gu mengambil napas panjang. Dia berpikir itu bagus. Menjual tombak akan menghasilkan uang. Tombak itu bukan barang yang populer. Dia membelinya dan menampilkannya di museum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...