Bab 997: Ingin menutupi laki-laki ku?

716 75 1
                                    

"Mari mandi sekarang." Long Hui memeluk yu qi setelah beberapa saat.

"Hmm baiklah." Yu qi mengangguk.

Keduanya pergi ke kamar mandi. Long Hui membersihkan tubuh Yu Qi seperti dia membersihkan harta karun. Yu Qi biarkan tubuhnya disajikan seperti itu. Long Hui menahan diri untuk bercinta lagi takut bahwa Yu Qi akan terlalu lelah untuk meninggalkan pesawat nanti.

Mereka telah mengganti pakaian mereka dan meninggalkan ruangan. Ketika mereka keluar, mereka melihat Shino dan Aoi menunggu di luar di depan pintu.

'Apa yang sedang kalian lakukan?' Yu Qi berakhir berbicara sebagai normal, bukan dalam mode telepati.

Aoi tahu mereka ada di luar, bukan di ruang angkasa, menjawab Yu Qi melalui telepati. 'Kami menunggumu, tuan. Kami lapar.'

Yu Qi ingat sudah waktunya untuk mereka makan. 'Jadi, aku lupa. Aku akan meminta pramugari untuk memberikan sesuatu kepada mu. Menanggungnya sedikit. Ketika kami tiba di Fanghai, aku akan memberikan sesuatu yang lezat kepada kalian, oke?'

'Oke.' Keduanya menjawab pada saat yang sama.

...

Mereka tiba di resor yang mereka pesan. Kali ini, mereka memilih untuk tinggal di resor karena lebih dekat ke gunung yang tinggal keluarga Dian. Shino juga sepertinya menyukai hutan di sekitar resor.

Shino memberi tahu Yu Qi bahwa dia ingin berjalan-jalan di hutan. Yu Qi mengizinkannya pergi dan bermain selama dia akan mengurus dirinya sendiri. Aoi juga ingin pergi juga.

Yu Qi memberi tahu mereka bahwa mereka bisa pergi setelah makan. Tentu saja, mereka akan menunggu makanan. Mereka adalah orang yang melambat di awal.

Setelah makan, Shino dan Aoi berlari menuju hutan. Karena sudah larut malam, hampir fajar, Yu Qi dan Long Hui berencana untuk beristirahat sejenak sebelum pergi ke kota.

Ketika mereka berada di luar, kota itu tampak sangat hidup. Sepertinya ada perayaan yang terjadi. Tempat itu penuh dengan kios-kios kecil yang menjual makanan dan barang-barang lainnya juga.

Karena mereka tidak ada hubungannya, mereka memutuskan untuk melihatnya. Itu adalah festival. Yu Qi berhenti di salah satu kios dan bertanya tentang hal ini.

"Oh ... ini adalah Festival Gunyun. Kami merayakan untuk Gunung Dewa Jaga gunung. Nah, itu adalah kepercayaan lama. Meski begitu, kami masih merayakannya. Kamu pasti turis, kan?" Orang itu bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Jika kamu punya waktu, kamu dapat mengunjungi kuil kami di dekat gunung. Mereka memiliki peramal yang kuat. Kamu bisa meminta dia membaca kekayaanmu." Orang itu menyarankan.

"Aku mengerti ... terima kasih ... bisakah kamu memberiku dua batang itu?" Yu Qi memesan beberapa daging yang terjebak ke dalam tongkat.

"Tentu ... tentu ... daging kita sangat lezat ..." Orang itu mulai mempromosikan makanan mereka.

Yu Qi membayar daging. Dia memberikan satu ke Long Hui. "Di Sini."

Long Hui mengambilnya dan menatapnya.

"Ini enak." Yu Qi membutuhkan waktu sedikit.

Melihat Yu Qi, Long Hui juga membutuhkan waktu sedikit. "Hmm ..." dia mengakui.

"Kurasa aku bisa mencoba menduplikasi resepnya." Yu Qi berkata sambil menyelesaikan seluruh tongkat.

Keduanya tampan. Jadi, ada banyak orang yang melihat mereka. Yah, mereka tidak terlalu peduli jika mereka hanya melihat mereka. Apa yang tidak mereka sukai ketika seseorang mengganggu waktu yang baik.

"Hei, kamu tampan. Ikut aku." Seorang gadis berdiri di jalan dan menunjuk ke Long Hui.

Long Hui mengerutkan kening dan menyipitkan matanya. Yu Qi memandang gadis itu. Di belakangnya, ada dua pengawal.

"Hei, apakah kamu mendengarkanku? Kamu harus ikut denganku." Gadis itu menuntut lagi.

Long Hui tidak bergerak sama sekali. Gadis itu menjadi marah. Dia memerintahkan pengawalnya untuk membawa Long Hui. Tetapi pengawal bahkan tidak bisa menyentuhnya, mereka telah ditendang 20 meter. Syukurlah, tidak ada seorang pun di jalan.

Gadis itu tampak ngeri saat melihat adegan itu. Orang yang menendang pengawalnya tidak lama, tetapi wanita di sampingnya.

"Laki-laki, siapa kamu untuk menutupinya?" Yu Qi menatap gadis itu.

Setiap orang yang menonton adegan itu membahasnya.

"Seorang gadis menggertak seorang gadis, kurasa."

"Tentu saja tidak. Gadis itu menyukai pacar seseorang dan meminta pengawalnya untuk mengambil pria itu. Jadi, gadis itu hanya melindungi pacarnya dengan menendang pengawal itu."

"Bagus."

"Humph ... apa yang baik tentang pria itu? Lihat, dia bahkan memiliki pacarnya melindunginya. Apakah dia seorang pria?"

"Kurasa dia mungkin gigolo."

"Sayang sekali."

"Dia pria yang sangat tampan."

"Mengapa gadis itu harus bersama pria seperti dia? Dia harus bersama orang seperti ku."

Long Hui tidak terlalu peduli tentang apa yang ingin dikatakan orang lain tetapi dia tidak bisa mengabaikan yang terakhir yang dia dengar. Dia berbalik dan memelototi pria itu dengan dingin. Aura pembunuhnya bocor.

Pria itu melangkah mundur dan jatuh ke tanah. Dia sangat takut sehingga kakinya menyerah. 'Pria ini berbahaya.'

Yu Qi melirik Hui Long. Dia bertanya-tanya mengapa Long Hui tiba-tiba marah. Dia memperhatikan gadis itu. Jadi, dia tidak tahu apa yang telah dibahas oleh para penonton.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang