Bab 815: Kakek Long ada di sini juga

786 81 0
                                    

"Apakah ada seseorang di dalam?" Feng Yue bertanya kepada pelayan itu.

"Ya. Dia sudah di dalam." Pelayan mengangguk.

"Siapa yang ada di dalam?" Yu Qi beralih ke Feng Yue.

"Yah, kamu akan tahu." Feng Yue menyeringai.

Mereka memasuki ruangan. Di meja, ada seseorang yang hanya duduk. Sepertinya dia sudah menunggu mereka.

"Kamu sudah sampai." Pria itu menatap mereka.

"Kakek." Feng Yue maju dan memeluk lelaki tua itu.

Orang tua itu adalah Kakek.

"Hmm ..." Kakek Long mengakui.

"Halo, Kakek Long." Yu Qi membungkuk saat dia menyapa kakek Long.

"Hmm ... kamu sudah datang." Kakek Long mengangguk.

"Paman Long, lama tidak bertemu. Apakah kamu ingat aku?" Lu Qina menyapa ketika dia mengarahkan jarinya ke wajahnya.

Kakek Long menyipitkan matanya saat dia mencoba mengingat Lu Qina. "Kamu adalah Qina, kan? Memang, sudah lama sejak aku terakhir bertemu denganmu."

"Ya, Paman Long." Lu Qina tersenyum.

"Apakah suamimu?" Kakek lama memindahkan matanya ke Fu Shi Zian.

"Ya, suamiku tercinta, Fu Shi Zian." Lu Qina mengatakan kepada Grandpa Long.

Kakek Long mengamati Fu Shi Zian dari atas ke bawah.

"Paman Long." Fu Shi Zian menyambut Kakek lama menggunakan nama yang sama dengan yang digunakan istrinya.

"Jaga istrimu dengan benar. Jangan menipu dia." Kakek Long menyarankan.

Kakek Long ingat bahwa Lu Qina ramah dengan putrinya karena mereka kecil. Dia menyukainya karena dia menyukai putrinya. Jadi, dia tidak ingin Lu Qina berbagi nasib yang sama dengan putrinya.

"Jangan khawatir tentang itu, Paman Long. Aku tidak akan menipu dia." Fu Shi Zian berkata ketika dia menatap mata istrinya.

"Oke ... Oke ... Ayo duduk dan pesan makanan. Sudahkah kamu memesan makanan, kakek?" Kata Feng Yue.

Mereka memesan makanan. Lu Qina berbicara dengan kakek Long. Dia adalah teman Long Tiang yang tidak merasa takut berbicara dengan kakek Long. Fu Shi Zian juga bergabung dengan percakapan. Hanya Feng Yue dan Yu Qi hanya mendengarkan dan memberikan respons saat dibutuhkan.

Kakek Long meminta izin untuk pergi ke toilet. Feng Yue ingin menemaninya tetapi dia menolaknya dengan tegas.

"Aku masih kuat untuk berjalan sendirian. Tidak perlu menemaniku." Kakek Long berkata.

"Owh ... Oke." Feng Yue mengangguk.
Mereka terus makan sambil berbicara satu sama lain. Lalu tiba-tiba seseorang dipaksa membuka ruangan. Pada awalnya, mereka pikir itu Kakek Long.

Namun, mata mereka meletakkan kedua orang yang baru saja masuk, mereka mengerutkan kening. Sophie dan pria lain.

"Sayang, itu mereka. Mereka hanya menggertakku. Dan pelacur kecil itu ..." Sophie menunjuk ke Feng Yue. "Dia telah menamparku dengan keras. Wajahku masih sakit dari tamparannya."

"Ji Xian Hao ..." kata Fu Shi Zian.

"Oh, Fu Shi Zian. Kamu juga di sini." Pria itu bernama Ji Xian Hao menyeringai ketika dia melihat Fu Shi Zian. "Tidak pernah berpikir untuk melihatmu di sini."

"Kamu mengganggu. Tinggalkan." Fu Shi Zian sepertinya tidak senang melihat pria ini.

"Hati dingin. Aku temanmu. Tapi aku tidak bisa pergi begitu saja. Gadis itu telah menampar gadisku." Ji Xian Hao sekarang beralih ke Feng Yue. Memang gadis cantik.

Namun, matanya goyah ketika dia melihat gadis berikutnya di samping gadis pertama. 'Ya Tuhan. Memukau.' Dia tidak repot-repot memfilter tatapan cabulnya pada kedua gadis itu.

"Siapa temanmu?" Fu Shi Zian tidak akan pernah mengakui bahwa pria ini adalah temannya.

Mereka hanya seorang kenalan, tahu dari konferensi bisnis. Dia tidak pernah menyukai Xian Hao karena sikapnya yang genit terhadap wanita.

Dia telah melihat Ji Xian Hao menganiaya seorang gadis. Gadis itu perlu bertahan sejak dia adalah pekerja Ji Xian Hao. Fu Shi Zian tidak tahan melihat itu lagi, dia menyelamatkan gadis itu dari siksaan Ji Xian Hao.

Ji Xian Hao mengatakan kepada gadis itu untuk kembali kalau tidak dia akan kehilangan pekerjaannya. Merasa takut kehilangan pekerjaannya, dia ingin kembali ke Ji Xian Hao tetapi Fu Shi Zian menawarkan pekerjaan gadis di perusahaannya.

"Gadis itu perlu meminta maaf kepada gadisku." Ji Xian Hao menyeringai.

"Tidak." Feng Yue menolaknya. Dia tidak akan pernah meminta maaf kepada wanita itu.

Seringai Ji Xian Hao menjadi lebih mahal. "Jika kamu tidak ingin meminta maaf dan tidak apa-apa, tetapi kamu berdua ..." Dia menunjuk ke Feng Yue dan Yu Qi sebelum melanjutkan pidatonya. "Perlu menghabiskan malam bersamaku."

Feng yue: "Neraka tidak."

Lu Qina: "You binatang bajingan !!!"

Fu Shi Zian: "Ji Xian Hao, jangan mendorong keberuntungan mu."

Ji Xian Hao hanya tersenyum mendengar tiga dari mereka menjadi marah. Matanya berbaring di Yu Qi yang hanya berdiri di sana tanpa mengatakan apa-apa.

"Gadis ... kamu tidak mengatakan apa-apa. Bisakah aku menganggap mu setuju dengan perkataan ku?" Ji Xian Hao berbicara dengan Yu Qi.

"Apakah aku perlu mengatakan sesuatu untuk menolaknya? Apakah kamu melihat wajah mu di cermin?" Yu Qi dengan dingin menghinati Ji Xian Hao.

Feng Yue tertawa kecil. 'Mulut Yu Qi sangat kuat. Dia tahu ke mana harus menunjuk. '

Wajah Ji Xian Hao berubah. Dia belum pernah dihina tentang penampilannya tepat di depan wajahnya. Dia tahu bahwa banyak orang berbicara tentang penampilannya tetapi dia tidak terlalu peduli tentang itu. Tapi gadis ini, dia melintasi garis.

"Kamu gadis !!! Jangan berpikir tentang pergi ke sini." Ji Xian Hao berteriak dengan marah.

"Ji Xian Hao, jangan berani !!!" Fu Shi Zian mengertakkan giginya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang