Bab 835: Aku ingin dia dituntut

717 71 0
                                    

"Aku ingin ruang tunggu ku sendirian. Aku tidak ingin berbagi dengan artis lain."

Baik Yu Qi dan Song Su Jin berbalik ke arah mana mereka mendengar argumen. Mereka melihat Qin Min ah yang berdebat dengan seseorang.

"Dia sudah tiba." Song Su Jin berkata.

"Siapa dia?" Yu Qi bertanya.

"Dia adalah pemimpin perempuan kedua." Song Su Jin menjelaskan. "Dia ingin menjadi pemimpin wanita pertama tetapi direktur tidak setuju dengan itu bahkan jika investor kedua terbesar dari film ini bersikeras. Jadi, dia berakhir dengan peran utama wanita kedua."

"Oh." Yu Qi tidak banyak bicara tentang itu.

Qin Min Ah masih berdebat tentang masalah ini. Akhirnya, staf dipaksa untuk mengikuti permintaan Qin Min Ah.

"Kamu harus menerima pesananku sejak awal." Qin Min Ah berkata dengan arogan.

Su Na Lim yang berada di belakang Qin Min Ah meminta maaf kepada staf untuk perilaku kasar Qin Min Ah.

"Kamu harus menghormati orang lain, maka hanya orang lain yang akan menghormatimu." Su Na Lim menyarankan Qin Min Ah.

"Jangan terlalu khawatir tentang itu. Dia bukan siapa-siapa di sini." Qin Min Ah mengabaikan saran itu.

Su Na Lim menghela nafas. Qin Min Ah berjalan berkeliling. Kemudian matanya mendarat pada dua wanita. Salah satunya adalah wanita yang dia temui kemarin. Satu lagi adalah wanita yang telah mengambil peran utama wanita pertama. Qin Min Ah berjalan ke arah mereka.

"Hai." Qin min ah menyapa mereka.

Baik Yu Qi dan Song Su Jin melihat ke atas.

"Oh, hai." Song Su Jin mengangguk.

Yu Qi tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya mengangguk.

"Kami telah bertemu lagi." Qin Min Ah berkata kepada Yu Qi.

Yu Qi bingung. Dia tidak ingat bertemu wanita ini.

"Kamu kenal dia, Yu Qi?" Song Su Jin bertanya.

"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Hei, kami sudah bertemu kemarin, oke." Qin Min Ah marah ketika mengetahui bahwa Yu Qi tidak mengingatnya sama sekali.

"Nona Qin, temanku tidak mengenalmu. Jangan marah tentang itu." Song Su Jin berkata kepada Qin Min Ah.

Song Su Jin mengenal kepribadian Yu Qi. Yu Qi acuh tak acuh terhadap semua orang dengan siapa dia tidak dekat.

"Aku tahu kamu harus menjadi orang yang ingin mendekati orang terkenal kan?" Qin Min Ah berkata kepada Yu Qi.

Yu Qi masih mengabaikan Qin Min Ah.

"Jika kamu ingin menjadi terkenal, kamu bisa memasuki dunia hiburan dengan menjadi nyonya kecil." Qin Min Ah terkekeh.

"Oh, kurasa kamu telah menggunakan metode yang sama untuk memasuki dunia hiburan, bukan?" Giliran Yu Qi untuk terkekeh.

"Kamu!!!" Qin Min Ah menunjuk jarinya di Yu Qi.

Yu Qi menyipitkan matanya dan meraih jarinya. "Oh, kamu adalah orang yang telah mengarahkan jarinya kemarin, kan? Bukankah aku memberitahumu aku akan mematahkan jarimu waktu berikutnya?"

Kemudian suara 'Prak' bisa didengar. Pada saat yang sama, Qin Min Ah menjerit kesakitan.

"Ahhh !!!" Qin Min Ah berteriak keras membuat semua orang di set memandang mereka.

Su Na Lim panik.

"Nona, biarkan jarinya pergi." Su Na Lim ingin mematahkan pertarungan keduanya.

Yu Qi menatap Su Na Lim selama satu detik. Kemudian dia memindahkan tangannya yang masih meraih jari Qin Min Ah. Suara 'Prak' lainnya dapat didengar dan sekali lagi Qin Min Ah berteriak keras.

Yu Qi akhirnya merilis tangan Qin Min Ah. Qin Min Ah jatuh dan duduk di tanah sambil memegang jari telunjuknya. Su Na Lim memandang Qin Min Ah.

"Dia telah melukai jariku. Aku ingin menuntutnya." Qin min ah berkata sambil menangis.

"Oke ... Oke ..." Su Lim mengangguk sambil menenangkan Qin Min Ah.

"Tentu. Aku akan menunggu suratmu. Pastikan untuk memasukkan bukti medis untuk menunjukkan bahwa salah satu jari mu rusak." Yu Qi melihat ke bawah pada Qin Min Ah.

"Apa maksudmu? Kamu telah mematahkan jariku. Yang ini." Qin Min Ah berbicara dengan suara keras sambil menunjukkan jarinya.

"Apa kamu yakin?" Yu Qi menyipitkan matanya.

Mendengar itu, Qin Min Ah menatap jarinya. Dia sudah tidak bisa merasakan sakit ketika dia memindahkan jari telunjuknya. Dia bingung. Dia memindahkan jari-jarinya berkali-kali. Memang, rasa sakit sudah hilang.

"Lain kali ketika kamu melihatku, pastikan kamu menjauh dariku. Kalau tidak, kamu akan merasakan sakit lagi." Yu Qi memberi peringatan kepada Qin Min Ah. "Dan jika aku tahu bahwa kamu membuat segalanya sulit bagi Saudari Su Jin, lebih baik kau tahu apa yang akan aku lakukan untukmu."

"Kamu!!!" Qin Min Ah menatap Yu Qi.

"Atau kamu bisa memberitahu ayahmu, aku tidak takut pada siapa pun." Yu Qi berkata lagi.

Karena terlalu banyak kemarahan, Qin Min Ah pingsan di tempat.

"Min Ah !!!" Su Na Lim memanggil Qin Min Ah. Dia kemudian melihat sekeliling. "Bantu aku dalam membawa Min Ah ke rumah sakit. Tolong beritahu direktur apa yang terjadi di sini." Su Na Lim berkata kepada kru produksi.

Kru produksi ada di sana, mengangguk ke Su Na Lim. Beberapa pria membawa tandu, menempatkan Qin Min Ah pada itu dan meninggalkan tempat itu.

"Yu Qi, kamu yakin akan baik-baik saja?" Song Su Jin menghela nafas melihat situasi yang ditangani oleh Yu Qi.

Memang, Qin Min Ah didukung oleh seseorang. 'Seseorang' itu cukup kuat. Song Su Jin takut bahwa Yu Qi akan terpengaruh oleh itu.

"Jangan khawatir tentang aku, Saudari Su Jin. Aku bisa merawat diriku sendiri. Kau yang aku khawatirkan. Aku takut dia akan membuat segalanya sulit bagimu. Jika kamu melawannya, jangan hanya Tenang. Katakan pada Saudari Mi Lan. " Yu Qi berkata kepada Song Su Jin dan beralih ke Xiu Mi Lan. "Saudari Mi Lan, harap perhatikan saudari Su Jin. Kamu bisa memanggil ku atau saudara Yu Hai jika seseorang mengganggu mu dan Saudari Su Jin."

Xiu Mi Lan mengangguk.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang