Yu Qi bangun dengan perasaan segar. Dia bersiap-siap untuk rutinitas paginya. Jika dia tidak melakukannya, dia merasa bahwa harinya tidak lengkap.
Dia ingat bagaimana dia mengacaukan Wei Zhu Feng kemarin. Tidak heran Wei Zhu Feng menghargai Wei Hai Jing terlalu banyak. Dia adalah putranya.
Meskipun dia sudah memiliki seorang putri, dia masih lebih suka seorang putra ketika putri itu akan menikahi orang lain dan anaknya akan mengikuti nama keluarga suaminya, bukan miliknya. Jadi lebih baik memiliki seorang putra.
Adapun pria dari pasar gelap, Yu Qi menemukan bahwa namanya adalah Tuan Jack. Dia tahu itu bukan namanya yang sebenarnya. Lebih seperti aliasnya di pasar gelap.
Dia membuat kesepakatan dengan Wei Zhu Feng karena dia ingin mendapatkan akses ke rute perdagangan Binhai Nation. Apa yang terjadi jika Wei Zhu Feng mendapat masalah? Yu Qi percaya bahwa Tuan Jack akan meninggalkan Wei Zhu Feng dan menemukan alternatif lain.
Dia ingin menjadi alternatifnya dan menyelidiki kekuatan di belakangnya.
Ketika dia berlarian di sekitar kota, dia dihentikan oleh tiga pria."Saudari, lama tidak bertemu."
Yu Qi memandang pria yang memanggilnya 'saudara perempuan'. Itu Wang Yu Jin.
"Kamu terlihat lebih cantik." Wang Yu Jin lebih banyak bicara.
"Yu Jin, ini kakakmu? Wow, cantik." Kata teman Wang Yu Jin.
"Kamu tidak bisa hanya mengklaim kekerabatan denganku." Yu Qi menyeringai.
"Yah, itu tidak akan mengubah fakta bahwa kamu telah tinggal di keluarga kita. Kamu adalah saudara perempuanku." Wang Yu Jin tersenyum.
Wang Yu Jin mendengar setelah Yu Qi meninggalkan keluarga mereka, dia telah diadopsi menjadi keluarga yang kaya. Dia mungkin punya banyak uang sekarang. Jika dia bisa mendapatkan beberapa di tangannya, itu akan menyenangkan.
"Tolong ... Aku bukan kakakmu benar ... lebih seperti budak. Tapi sekarang tidak lagi." Kata Yu Qi.
"Yah, itu tidak masalah dan saudari, apakah kamu punya uang tunai?" Wang Yu Jin tanpa malu-malu bertanya kepada Yu Qi untuk sejumlah uang.
"Bahkan jika aku punya uang denganku, mengapa aku akan memberikannya padamu? Apakah aku bodoh atau apa?" Yu Qi merasa bahwa Wang Yu Jin adalah seorang idiot.
"Kakak, lebih baik kamu lakukan seperti yang aku katakan. Kalau tidak ...."
"Kalau tidak, apa?" Yu Qi memotongnya.
"Tempat ini adalah daerah terpencil, saudari. Tidak ada yang bisa membantumu." Wang Yu Jin menampilkan senyum.
"Yu Jin, jangan bicara terlalu banyak. Ayo ambil uangnya. Sebelum itu, biarkan aku bermain dengannya dulu." Kata teman Wang Yu Jin.
Dia bergegas untuk meraih Yu Qi. Namun sebelum dia berhasil melakukannya, dia merasa tubuhnya terbang kembali sebelum jatuh di tanah.
Wang Yu Jin dan temannya yang lain terkejut melihat adegan itu.
"Kamu bisa mencoba. Pilih gigitan dari anjingku atau berdetak dariku. Pilih yang mana yang kamu suka?" Yu Qi menunjuk ke Aoi yang menggeram di Wang Yu Jin dan teman-temannya.
"Bagaimana? Beraninya mereka berpikir untuk melakukan sesuatu kepada tuanku?" Aoi menggeram pria dengan agresif.
Shino duduk di bahu Yu Qi, memahami bahwa para pria di depan mereka bukan orang baik. Dia masuk ke posisi untuk menggigit musuh jika mereka berani melakukannya.
Wang Yu Jin dan temannya yang masih berdiri di depan Yu Qi mulai tinggal di posisi untuk melawan Yu Qi.
"Jika kamu tidak ingin membuat tulangmu pecah seperti dia, kamu lebih baik berhenti berpikir untuk menyerangku." Yu Qi santai melintasi lengannya, tampak percaya diri.
Wang Yu Jin dan temannya tersentak ketika mereka mendengarnya. Patah tulang.
"Argh ... Argh ... itu menyakitkan. Kamu menyebalkan ... Beraninya kamu ..." Teman Wang Yu Jin yang menerima tendangan dari Yu Qi mengerang kesakitan.
Yu Qi mengangkat teleponnya dan memanggil polisi.
"Aku ingin membuat laporan ... Ya, sekelompok pria mencoba menyerang ku ... Ya ... sekarang, aku baik-baik saja ... tetapi salah satu dari mereka terluka, dapatkah kamu mengirim ambulans di sini. .. Ya, tempat ku ... Yah, aku di ... Bla Bla Bla ... Ya. Semoga kamu bisa tiba di sini sesegera mungkin." Yu Qi berkata kepada polisi.
Wang Yu Jin dan teman-temannya tercengang oleh ini. Mereka tidak bisa berpikir bahwa Yu Qi akan dengan santai memanggil polisi dan melaporkannya.
"Beraninya kau memanggil polisi?" Wang Yu Jin menunjuk jarinya di Yu Qi.
"Jadi, apa? Kamu bisa menunggu polisi datang." Yu Qi mencibir.
"Siapa idiot untuk menunggu polisi datang?" Wang Yu Jin berkata. Dia kemudian beralih ke temannya. "Ayo pergi dan tinggalkan tempat ini."
"Lalu, bagaimana dengan dia?" Temannya menyebut teman yang ditendang oleh Yu Qi.
"Tinggalkan saja padanya." Wang Yu Jin berkata.
"Oh baiklah." Temannya mengangguk.
Wang Yu Jin dan temannya melarikan diri meninggalkan teman mereka. Teman yang berbaring di tanah merasa terkejut ketika dia melihat teman-temannya meninggalkannya di sana.Dia kemudian melihat wanita itu mendekatinya. Dia segera menjadi takut. Bagaimana jika wanita ini membunuhnya?
"Temanmu telah meninggalkanmu seperti ini. Apakah mereka benar-benar temanmu?" Yu Qi bertanya.
Dia diam.
"Aku sudah menyebut ambulans. Tunggu saja mereka datang. Yah, aku tidak akan meminta maaf padamu karena menendang mu." Kata Yu Qi.
Dia memandang wajahnya. "Kamu masih muda? Apakah kamu sudah menyelesaikan sekolahmu?"
"Tidak." Dia menjawab.
"Namamu?"
"Zho Xiang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...