Li Chui Yao mengetuk pintu dengan keras dan memanggil nama Jiang Ke Ma beberapa kali. Dia tahu bahwa Jiang Ke Ma mungkin ada di ruangan itu.
Prediksi itu benar. Jiang Ke Ma membuka pintu sambil menggaruk kepalanya. Dia tampak seperti baru saja bangun.
"Ada apa? Kurasa aku tidak punya aktivitas yang dijadwalkan hari ini." Jiang Ke Ma memang baru saja bangun. Dia merasa lelah setelah bermain beberapa putaran dengan gadis yang dia bawa pulang kemarin.
"Saudara Ke Ma, kenapa kamu tidak menjawab telepon? Kami sudah mencoba menghubungimu begitu lama." Li Chui Yao berkata kepada Jiang Ke Ma.
"Ponsel ku? Oh, mungkin dimatikan." Jiang Ke Ma menjawab.
"Jadi, kamu masih belum tahu tentang berita itu, bukan?" Li Chui Yao bertanya lagi.
"Berita apa?" Jiang Ke Ma menjadi jengkel dengan Li Chui Yao.
"Lihat ini." Li Chui Yao membagikan teleponnya kepada Jiang Ke Ma agar dia membaca artikel itu.
Jiang Ke Ma mengambil telepon dan membaca artikel itu. Itu tentang dia membawa gadis mabuk itu kemarin. Dilengkapi dengan foto-foto dia membawa gadis itu ke rumahnya. Dia mengklik lidahnya, memberi isyarat bahwa dia kesal dengan ini.
"Mintalah PR Company untuk berurusan dengan berita ini sesegera mungkin." Jiang Ke Ma memerintah.
Berita itu setengah kebenaran, setengah salah. Dia memang membawa pulang gadis itu tetapi dia tidak memasukkan obat apa pun pada minuman gadis itu. Gadis itu telah menjadi sukarelawan untuk minum dan berhubungan seks dengannya."Saudara Ke Ma, kita tidak bisa melakukannya." Li Chui Yao menghela nafas.
"Mengapa?" Jiang Ke Ma bertanya.
"Ada beberapa masalah di perusahaan. Kamu dapat membaca artikel di bawah ini." Li Chui Yao memberikan telepon ke Jiang Ke Ma untuk kedua kalinya.
Jiang Ke Ma mengambil telepon dan membaca artikel itu. Dia mengerutkan kening saat membaca berita itu.
"Apa ini?" Jiang Ke Ma menggertakkan giginya.
"Kami juga tidak tahu bagaimana berita itu bocor. Semua orang di perusahaan panik. Ayahmu telah dibawa oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut dengan beberapa direktur." Li Chui Yao menjelaskan.
"Apa?" Jiang Ke Ma berteriak.
"Saudara Dong Xiu ingin aku memberitahumu bahwa kamu harus bersembunyi terlebih dahulu. Jangan keluar sebentar." Li Chui Yao memberi tahu Jiang Ke Ma apa yang dikatakan Ma Dong Xiu untuk memberi tahu Jiang Ke Ma.
Jiang Ke Ma mengerutkan kening.
"Dan tolong minta gadis itu untuk pulang." Kata Li Chui Yao. Dia tahu bahwa gadis itu masih di dalam ruangan.
"Oke. Mintalah Saudara Dong Xiu untuk menghubungi ku nanti." Jiang Ke Ma berkata sebelum menutup pintu.
Jiang Ke Ma pergi ke kamar dan melihat gadis yang sedang tidur.
"Hey bangun!" Jiang Ke Ma membangunkan gadis itu.
Gadis itu bangun tetapi dia masih tidur saat ini.
"Apa? Kamu mau lebih? Aku lelah." Gadis itu berkata dengan nada keras.
"Lebih banyak? Bangun dan pergi." Jiang Ke Ma berteriak dengan marah.
Gadis yang setengah tidur itu segera bersuara ketika dia mendengar suara keras dan marah.
"Apa?" Gadis itu bertanya.
"Cepatlah dan keluar." Jiang Ke Ma Memesan.
Gadis itu merasa takut ketika dia melihat Jiang Ke Ma. Dia segera berdiri dan meraih pakaiannya. Dia mengenakan pakaiannya terburu-buru.
Jiang Ke Ma mengambil sejumlah uang dari dompetnya. Dia melemparkan uang ke arah gadis itu.
"Ambil uangnya." Jiang Ke Ma berkata.
Gadis itu mengambil uang dan meninggalkan rumah sesegera mungkin. Dia takut jika dia ada di sana lagi, pria itu akan membunuhnya.
.....
"Apakah kamu pernah melihat beritanya?" Xiu Mi Lan bertanya.
Song Su Jin yang saat ini duduk dan menunggu make-up artist datang.
"Berita tentang apa?" Song Su Jin bertanya kembali.
"Berita tentang Jiang Ke Ma dan Jiang Entertainment Company." Kata Xiu Mi Lan.
"Aku sudah membaca tentang Jiang Entertainment Company tetapi bukan tentang Jiang Ke Ma sendiri. Bagaimana dengan dia?" Song Su Jin benar -benar tidak tahu tentang Jiang Ke Ma.
"Paparazzi telah menangkap foto-foto menunjukkan dia membawa kembali seorang gadis mabuk. Dia juga membius gadis itu juga. Sungguh bekuan." Kata Xiu Mi Lan.
"Oh ..." Song Su Jin tidak bisa berkata-kata. Dia tahu bahwa Jiang Ke Ma suka tidur tetapi dia tidak berharap dia obat bius untuk tidur dengannya.
"Untungnya, dia setengah jalan ketika berhadapan denganmu. Kalau tidak, dia mungkin melakukan sesuatu padamu. Kami harus berhati-hati di sekitarnya." Kata Xiu Mi Lan.
"Oke. Aku akan mengikuti kata-katamu." Song Su Jin mengangguk.
Artis make-up tiba dan memulai karyanya di wajah Song Su Jin. Setengah jam kemudian, Song Su Jin pergi ke lokasi syuting. Direktur dan yang lainnya berbicara di antara mereka.
"Su Jin, datang ke sini." Wendy melihat Song Su Jin dan meneleponnya.
Song Su Jin mendekati mereka.
"Su Jin, aku perlu memberitahumu sesuatu." Direktur mengatakan kepada Song Su Jin.
"Ya?" Song Su Jin memiringkan kepalanya.
"Kami perlu mengubah pemimpin pria kedua. Karena kamu adalah orang yang memiliki banyak adegan dengannya, kamu akan paling terpengaruh." Direktur menghela nafas. "Para investor telah meminta ku untuk melakukan itu. Mereka tidak menginginkan Jiang Ke Ma lagi dalam penembakan itu."
"Aku baik-baik saja dengan itu." Song Su Jin mengangguk. Dia tidak terlalu keberatan tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...