Bab 814: Ingin merayu suamiku?

761 71 0
                                    

"Lama tidak bertemu." Wanita bernama Sophie tersenyum pada Lu Qina.

Yu Qi dan Feng Yue saling memandang. Yu Qi bertanya pada Feng Yue apakah dia tahu wanita itu. Feng Yue menggelengkan kepalanya.

"Ya, lama tidak bertemu." Lu Qina menggerakkan bibirnya.

"Jangan lihat aku seperti itu. Apakah kita teman, kan?" Sophie terkekeh.

"Teman? Setelah apa yang telah kamu lakukan untuk Tiang Tiang? Kamu berani memanggilku teman?" Lu Qina menggeram.

"Itu bukan salahku. Setelah aku lebih cantik darinya. Itulah sebabnya Saudara Lian telah memilihku. Tetapi pada akhirnya, dia tidak cocok untukku." Sophie tertawa.

"Kamu tidak tahu malu." Lu Qina mencibir.

"Apa yang kamu katakan padaku?" Sophie menatap kembali di Lu Qina.

"Oh, aku tidak tahu bahwa kamu tuli. Maaf. Aku akan mengulanginya lagi. Pelacur tak tahu malu." Lu Qina mengejanya di awal kalimat dan mengulangi dua kata terakhir dengan suara yang sedikit lebih tinggi.

Sophie melangkah maju untuk menampar Lu Qina. Namun, dia ditahan oleh orang lain.

"Jangan berani menampar istriku? Atau aku akan membuat hidupmu berakhir." Fu Shi Zian mendorong tangan Sophie.

Sophie didorong kembali. Dia memandang Fu Shi Zian. Dia mendengar bahwa Lu Qina telah menikah dengan seorang pria. Namun, dia tidak terlalu memperhatikannya sejak saat itu, dia diikat dengan orang lain yang cocok dengannya. Sekarang, ketika dia menatapnya, dia terkesan dengan penampilan Fu Shi Zian.

"Suamimu tampan." Sophie menjilat lidahnya.

"Huh !!! Sekarang kamu ingin merayu suamiku? Kamu bisa mencoba." Lu Qina menyeringai.

"Merayu aku dengan tampilan dan tubuh itu? Apakah kamu bercanda?" Fu Shi Zian memutar matanya.

Sophie mengertakkan giginya sebelum tersenyum cerah. "Kamu tidak pernah tahu jika kamu tidak mencoba."

Semua orang terdiam. Bahkan pelayan yang memimpin mereka terkejut setelah mendengar pernyataan itu.

"Aku belum pernah melihat wanita tak tahu malu seperti dia sebelumnya. Itu cukup menyegarkan." Feng Yue berkata kepada Yu Qi tanpa menurunkan nadanya.

Sophie hanya memperhatikannya kepada Lu Qina dan Fu Shi Zian akhirnya memperhatikan bahwa yang lain bersama mereka. Dia terkejut setelah matanya diletakkan di wajah Feng Yue.

"Tiang?" Sophie mengedipkan matanya. "Bagaimana? Oh, aku lupa bahwa dia sudah menikah dan punya anak perempuan. Kamu pasti putrinya."

Feng Yue tidak mengatakan apa-apa.

"Tapi dia tidak tahu bagaimana menjaga dia tetap bersamanya. Seperti saudara Lian, suaminya berselingkuh. Setelah dia meninggal, suaminya membawa nyonya dan putri itu tertawa."

Kali ini, Feng Yue tidak tetap diam. Dia bergerak maju dan menampar Sophie sangat keras. Sophie jatuh ke tanah. Ada beberapa darah di sudut bibir Sophie.

"Kamu berani menamparku ???" Sophie berdiri sambil memegang pipinya. Dia bisa merasakan pipinya menjadi merah.

"Aku sudah menamparmu. Apa yang ingin kamu lakukan denganku?" Feng Yue mencibir.

"Benar saja. Seorang anak tanpa ibu ... ayahmu mungkin tidak terlalu menyukaimu." Sophie menjawab.

"Sophie !!!" Lu Qina berteriak pada Sophie.

"Ibuku adalah wanita yang tidak menguntungkan. Dia telah mencintai orang yang salah. Tapi itu bukan sesuatu yang bisa kamu komentari dengan santai tentang itu." Kata Feng Yue. "Kamu harus melihat dirimu sendiri. Apakah kamu berpikir bahwa kamu berada di atas ibuku sejak kamu bisa meraih pacarnya sebelumnya? Kamu hanya seorang pelacur. Ayo pergi. Kita tidak perlu membuang waktu kita hanya untuk wanita seperti dia."

"Benar." Lu Qina mengangguk. Dia menatap Sophie dan mencibir padanya.

Yu Qi pergi pergi mengikuti yang lain. Pelayan menuntun mereka ke kamar lagi.

"Bibi Lu, siapa dia?" Yu Qi berbisik kepada Lu Qina.

"Dia adalah salah satu teman kita sebelumnya. Ibu Yue dan aku. Meskipun dia datang dari keluarga miskin, kami tidak terlalu peduli tentang itu. Namun, dia sangat kontruk. Dia benar-benar ingin menjadi teman kita karena statusnya. Dan hal yang paling tak tahu malu yang harus dia lakukan adalah tidur dengan pacar Tiang Tiang. Oh, Tiang Tiang, Long Tiang, ibu Yue. Setelah itu, kita memotong persahabatan kita. Sudah lama sejak aku bertemu dengannya. " Lu Qina menjelaskan.

"Oh ..." Yu Qi mengangguk beberapa kali.

"Namun, dia tidak tahu bahwa Tiang Tiang tidak suka bajingan Lian Wei itu. Dia menerimanya karena dia pikir mereka sudah tahu satu sama lain untuk waktu yang lama. Jadi, ketika bajingan Lian Wei mengaku padanya, dia dengan mudah menerimanya. " Lu Qina melanjutkan ceritanya. Lalu dia menghela nafas. "Ah, aku sangat mengasihani Tiang Tiang, dia memang mencintai orang yang salah."

"Maksudmu Bibi Tiang mencintai ayah Yue?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Paman Long tidak terlalu menyukainya. Tapi Tiang Tiang bersikeras untuk menikah dengannya." Lu Qina ingat dengan jelas masa lalu.

"Mengapa kakek tidak menyukai ayahku, Bibi Lu?" Pertanyaan dari Feng Yue membuat keduanya terkejut.

Mereka tidak berharap Feng Yue juga mendengarkan percakapan mereka.

"Aku tidak tahu tentang itu." Lu Qina menjawab. "Kamu perlu bertanya pada kakekmu tentang itu."

"Oh ..." Feng Yue hanya mengangguk. Dia ingat bahwa kakeknya lama tidak terlalu menyukainya. Dia tidak ingat melihat keduanya berbicara satu sama lain bahkan ibunya masih hidup.

"Tuan, Nyonya, Nona, kamarmu ada di sini." Pelayan membuka kamar.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang