Zhu Shanggun mengerutkan kening saat dia melihat paket itu.
"Oh, Kapten Zhu, kenapa kamu masih di sini?" Ren Qian Yi bertanya.
"Aku akan pergi dulu." Zhu Shanggun memberi hormat kepada mereka berdua dan meninggalkan ruangan.
"Apa yang dia lakukan di sini?" Ren Qian Yi bertanya.
"Tentang misi ... dan dia juga mengatakan sesuatu tentang Qi Qi, bahwa dia adalah gadis yang lemah." Kata Long Hui.
"Apa? Gadis yang lemah? Yu Qi? Tidak, tidak, tidak ..." Ren Qian Yi menggelengkan kepalanya.
Mengapa dia mengatakan sesuatu seperti itu? Itu karena dia sudah berdebat dengan gadis itu. Gadis itu jelas lebih kuat darinya. Mungkin di part yang sama Long Hui.
Bagaimana mungkin orang seperti dia menelepon lemah? Tapi itu bisa terkait. Siapa yang tahu di balik wajah cantik itu, seorang gadis manis seperti dia bisa keliru.
"Kenapa dia mengatakan sesuatu seperti itu?" Ren Qian Yi bertanya,
"Humph ... dia bergumam bahwa Qi Qi tidak cocok untukku." Long Hui mencibir."Oh, setelah itu, dia akan dipromosikan sendiri. Ini adalah pola yang biasa, kan?" Ren Qian Yi menyatakan.
"Mungkin" Long Hui tidak terlalu peduli dengan wanita lain.
Zhu Shanggun meninggalkan tempat itu, merasa sangat marah. Dia akan mengatakan sesuatu tetapi Ren Qian Yi muncul membuatnya tidak bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan. Dan kotak dari Yu Qi membuatnya marah.
Karena Long Hui tidak peduli tentang hal itu, dia pikir dia akan pergi dan mendiskusikannya dengan Yu Qi sendiri. Jika wanita itu benar-benar mencintai Hui Long, wanita itu akan setuju dengan dirinya sendiri. Long Hui membutuhkan seseorang yang bisa membantunya.
...
Zhu Shanggun meminta hari libur hanya untuk bertemu dengan Yu Qi. Dia melaju jauh ke rumah sakit swasta Tang. Dia tiba di sore hari. Namun, dia tidak bisa bertemu dengan Yu Qi.
"Apa?" Zhu Shanggun mengerutkan kening.
"Dia berada di ruang bedah" seorang perawat memberi tahu Zhu Shanggun.
Zhu Shanggun tidak menangkap kata 'operasi'. Dia hanya mendengar tentang teater. Dia terdiam. '"Apa? Apakah dia punya waktu untuk menonton film sekarang? Bahkan jika itu adalah rumah sakit keluarganya, dia harus lebih serius tentang pekerjaannya." Dia bergumam.
Meskipun Zhu Shanggun tidak bermaksud mengatakan bahwa seseorang untuk mendengarnya tetapi para perawat di sekitar sana dapat mendengar kata-kata itu. Mereka tahu wanita ini sepertinya membenci Yu Qi dan wanita ini tampaknya telah disalahpahami Yu Qi.
"Nona, Dokter Yu Qi tidak menonton film tapi dia sedang melakukan operasi." Salah satu perawat melompat dan berhadapan dengan Zhu Shanggun.
Perawat itu memelototi Zhu Shanggun. Dia adalah penggemar berat Yu Qi. Dia tidak bisa bertahan ketika Zhu Shanggun mengatakan sesuatu yang buruk tentang Yu Qi. Secara umum, semua dokter dan perawat menyukai Yu Qi. Yah, ada beberapa orang yang tidak menyukai Yu Qi tetapi mereka dalam jumlah kecil.
"Tapi kamu telah mengatakan bahwa dia telah pergi ke teater." Zhu Shanggun diambil kembali karena kata -kata perawat.
"Ini adalah teater ruang operasi, bukan bioskop." Perawat itu memutar matanya.
Zhu Shanggun tidak bisa berkata-kata. Dia tidak tahu ruang operasi akan disebut teater operasi sebagai gantinya. Apa pun, tujuannya hari ini adalah untuk bertemu dengan Yu Qi.
"Kapan dia akan selesai?" Zhu Shanggun bertanya.
Perawat sudah tahu bahwa Zhu Shanggun membenci Yu Qi, dia tidak ingin berbicara lagi dengan Zhu Shanggun. Melihat rekannya tidak ingin berbicara dengan wanita itu lagi, perawat lain melangkah maju dan menjawab Zhu Shanggun.
"Menurut jadwal, Dokter Yu Qi baru saja memasuki teater operasi. Operasi akan selesai dalam 5 jam, jika tidak ada komplikasi yang terjadi selama operasi." Perawat menjawab.
"Apa? 5 jam?" Zhu Shanggun terkejut. Dia perlu menunggu selama lima jam untuk bertemu dengannya, lelucon yang konyol.
"Nona, kamu bisa memesan janji jika kamu ingin berkonsultasi dengannya tentang kesehatanmu." Kata perawat itu.
"Tidak. Aku belum datang ke sini untuk itu. 5 jam, oke ... aku akan kembali lagi nanti." Zhu Shanggun meninggalkan tempat itu.
"Betapa wanita." Perawat yang dikatakan penggemar Yu Qi. "Aku yakin dia membenci Dokter Yu Qi."
"Aku tertawa ketika dia mengatakan bahwa Dokter Yu Qi pergi menonton film."
"Itu benar. Aku akan retak."
"Dia harus memiliki sesuatu yang penting untuk didiskusikan dengan Dokter Yu Qi."
"Aku yakin masalahnya tentang seorang pria."
"Dokter Yu Qi sudah memiliki tunangannya. Yang tampan."
"Lalu, wanita itu mungkin ingin mengambil tunangan Dokter Yu Qi."
"Atau, ini tentang pria yang datang terakhir menyatukan bunga."
"Cukup. Pergi dan bekerja," kepala perawat datang dan mengingatkan para perawat.
Zhu Shanggun pergi ke pusat perbelanjaan untuk membuang waktu sambil menunggu Yu Qi menyelesaikan operasi. Sebagai seorang prajurit, dia khusus tentang wajahnya. Karena itu, dia merawat wajahnya.
Baru-baru ini dia mengubah merek perawatan kulit yang dia gunakan. Itu membuat kulitnya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Jadi, dia pergi ke toko yang menjual merek yang dia gunakan.
Asisten penjualan menyambutnya sambil tersenyum. Dia melihat produk-produk yang berbaris. Tampaknya ada produk baru yang tersedia.
"Ini adalah produk baru yang diproduksi Qi Qi Skincare kami. Tabir surya yang menghalangi cahaya UV berbahaya dan pada saat yang sama, menyediakan vitamin yang dibutuhkan untuk kulit kita. Ini dapat digunakan pada semua jenis kulit dan di sekitar tubuh, yang mencakupnya muka." Asisten penjualan mempromosikan produk tersebut ke Zhu Shanggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...