Bab 810: Kipas Gila

764 74 0
                                    

"Gadis, mulutmu sangat mengerikan. Aku bertaruh kepribadianmu juga busuk." Seorang wanita paruh baya datang dan memberi tahu gadis itu langsung di depan wajahnya.

"Apa masalahmu? Jangan menyela kita. Pergi." Gadis lain menjadi marah pada wanita paruh baya.

"Gadis ini ..." Wanita paruh baya menunjuk ke Yu Qi. "Dia belum melakukan apa pun yang mengganggumu. Kenapa kau bertingkah kasar dengannya dan sudah mulai memanggilnya dengan nama?"

"Dia telah menghina dewi-ku. Bagaimana aku tidak bisa marah padanya?" Gadis pertama menunjuk Yu Qi.

"Pernahkah kamu mendengar dia menghina dewimu?" Wanita paruh baya bertanya.

"Tidak tapi..."

"Lalu mengapa kamu menjadi marah dengannya?" Wanita paruh baya memotong gadis itu.

Yu Qi menyadari bahwa dia masih memegang salah satu tangan gadis itu, merilis tangan yang dia pegang seperti dia melempar sesuatu yang kotor dan mengeluarkan tisu basahnya, mulai menyapu tangannya sendiri.

Tiga gadis itu menjadi lebih dipicu melihat perilaku Yu Qi seperti itu. Mereka ingin menyerang Yu Qi bersama.

Namun, sekelompok pengawal dengan setelan hitam muncul di samping wanita tengah.

"Berani menyerang. Cobalah." Wanita paruh baya mengangkat wajahnya dengan arogan.

Ketiga gadis itu melangkah mundur. Melihat setelan hitam pengawal telah membuat mereka takut. Salah satu dari mereka menarik lengan gadis pertama.

"Sayang, kami hanya ingin berbelanja. Mari kita lupakan ini." Dia berkata kepada gadis pertama.

Gadis pertama mengerutkan kening. Dia menggigit bibirnya yang lebih rendah. Sepertinya dia membuat keputusan besar.

"Kamu lebih baik menonton mulutmu. Jangan berani menghina dewiku lagi." Gadis itu memelototi Yu Qi dan memberi Yu Qi peringatan.

Yu Qi baru saja memutar matanya. 'Gadis kecil.'

Dia melihat wanita paruh baya yang baru saja membantunya sebelumnya. Ketika dia melihat wajah, dia terkejut. Itu adalah seseorang yang dia tahu.

"Lama tidak bertemu, Bibi Lu." Yu Qi menyambut wanita paruh baya itu.

"Kamu siapa?" Wanita paruh baya tidak bisa mengenali Yu Qi dengan wajahnya.

Yu Qi menaruh topeng wajahnya untuk menunjukkan pada wanita paruh baya wajahnya.

"Oh, kamu adalah teman Yue. Yu Qi, kan?" Wanita paruh baya adalah Lu Qina, teman terbaik ibu Feng Yue.

Masih ada penonton di sekitar yang menyaksikan hal ini sebelumnya, terkejut melihat wajah gadis itu. Mereka mendengar bahwa gadis itu sebelumnya yang masuk ke argumen dengan gadis ini mengatakan bahwa gadis ini jelek. Ternyata, gadis ini jauh dari jelek. Dia sangat cantik.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Lu Qina bertanya pada Yu Qi.

"Yah, ini adalah hari kelulusan Yue besok. Aku datang untuk merayakannya." Yu Qi mengatakan alasannya untuk datang ke sini.

"Oh, sudah hari kelulusan Yue? Aku juga ingin bertemu dengannya." Lu Qina terkejut mendengar berita itu.

"Tentu. Kamu bisa datang besok ke Hansen University. Dia akan senang melihatmu di sana." Yu Qi tersenyum.

"Aku perlu memikirkan hadiahnya." Lu Qina bersemangat. "Ngomong-ngomong, aku datang untuk membeli krimku di sini." Dia menunjuk ke toko perawatan kulit Qi Qi.

"Oh, aku juga ingin memasuki toko. Mari kita masuk bersama." Yu Qi tersenyum.

"Kamu ..." Lu Qina berbalik untuk melihat pengawalnya. Ya, pengawal sebelumnya adalah miliknya. "Berhentilah mengikuti aku ke toko. Kamu akan menakuti pelanggan lain."
"Baik nyonya." Pengawal dipatuhi.

"Haruskah kita masuk?" Lu Qina berkata kepada Yu Qi.

"Hmm ..." Yu Qi mengangguk.

Ketika mereka memasuki toko, ketiga gadis itu sebelumnya juga ada di dalam toko. Mereka saling membalas.

Tiga gadis itu tidak melihat pengawal di belakang Yu Qi dan Lu Qina merasa sangat berani sambil menghadapi Yu Qi dan Lu Qina.

"Kenapa kamu mengikuti kita?" Salah satu gadis datang dan bertanya pada Lu Qina dan Yu Qi.

"Apa? Kamu belum selesai?" Lu Qina menjawab kembali.

"Karena kamu membenci dewiku, kamu harus keluar dari toko." Gadis itu ingin mengusir Yu Qi.

"Apakah toko ini milikmu? Kenapa aku harus mendengarkan mu?" Yu Qi menegur.

"Kamu !!! Kamu menghina dewiku dan masih ingin mendapatkan produk yang didukung oleh dewi-ku?" Gadis itu berteriak lagi.

Yu Qi menghela nafas. 'Bisakah dia berbicara dengan lambat? Apakah dia perlu berteriak keras itu?'

Pegawai toko berusaha menenangkan gadis itu. "Nona, tolong tenang dan bicara dengan baik tentang masalah ini, oke?"

"Kamu berani menyentuhku seperti itu?" Gadis itu sekarang berteriak pada pegawai toko Innocent.

"Panggil manajer mu." Kata Yu Qi.

"Tapi ..." Salah satu pembantu toko itu ragu-ragu.

"Bisakah kamu menyelesaikan ini? Hubungi Tuan Shu." Pegawai toko lain berbisik padanya.

Pegawai toko lain mengangguk. Jadi, salah satu dari mereka pergi menelepon manajer mereka.

"Aku ingin kamu meminta maaf padaku karena menghina dewiku." Gadis itu menuntut.

"Apakah kamu idiot?" Yu Qi tidak bisa membantu tetapi bertanya. "Apakah ini kekuatan penggemar gila?"

"Sekarang kamu menghinaku dengan memanggilku idiot?" Gadis itu tampak terkejut ketika Yu Qi mengajukan pertanyaan itu.

Kedua temannya telah menjauh darinya. Sekarang mereka merasa malu melihat teman mereka seperti ini. Mereka hanya membuat adegan sebelumnya, dan sekarang dia membuat adegan lagi.

Mungkin gadis itu tidak menghina Song Su Jin atau apa pun kecuali teman mereka berpikir begitu. Ketika mereka berpikir tentang itu sebelumnya, mereka berpikir betapa malu mereka.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang