Bab 915: Kakek mereka punya anak perempuan?
"Penatua Tuan Dian baik-baik saja. Dia hanya tidur sekarang." Dokter mengumumkan.
Setiap orang merasa lega setelah mendengar itu.
"Tapi dia akan mengalami serangan dengan stroke sekarang." Dokter menjatuhkan bom.
"Apa?" Semua orang terkejut.
"Bisakah kita bicara setelah membawa kakek buyut ke tempat tidurnya? Kita tidak bisa membiarkannya tinggal di lantai seperti ini." Dian Qi Qi berkata.
Para pria itu juga setuju dengan itu. Mereka mengangkat kakek besar Dian dan membawanya ke tempat tidurnya.
Mereka pindah ke ruangan lain, takut diskusi mereka akan mengganggu tidur Kakek besar Dian.
"Dokter, apa yang kamu maksud dengan pernyataan terakhirmu sekarang?" Itu Dian Jung Gi yang berbicara. Dia adalah cucu-cucu tertua dari Kakek Besar Dian.
"Ya. Kami ingin tahu tentang itu." Dian Ling Shi, cucu-cucu kakek besar Dian dan juga ayah dari Dian Qi Qi.
"Dia memang diserang oleh stroke tetapi seseorang menghentikan serangan itu." Kata dokter.
"Itu pasti pekerjaan Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi berkata.
"Qi Qi, apa yang kamu bicarakan?" Dian Ling Shi bertanya pada putrinya.
Mereka hanya memperhatikan bahwa seseorang yang tidak terbiasa duduk di samping Dian Qi Qi. Mereka memandang gadis itu.
"Baru saja, Saudari Yu Qi meletakkan jarum pada tubuh kakek buyut setelah dia pingsan." Dian Qi Qi berkata.
"Gadis itu mungkin melakukan akupunktur pada Tuan Elder. Tapi aku tidak pernah mendengar bahwa itu bisa menghentikan serangan stroke." Dokter itu sedikit bingung.
"Kakek besar Dian hampir diserang oleh stroke iskemik. Pembuluh darah otak menjadi menyempit atau diblokir, menyebabkan aliran darah yang sangat berkurang. Melakukan akupunktur pada titik tertentu pada tubuh akan melarutkan pemblokiran." Yu Qi menjelaskan.
Dokter mengangguk memahami apa yang dimaksud gadis itu. "Apakah kamu seorang dokter?"
"Sejujurnya, aku bukan dokter resmi karena aku baru saja menyelesaikan studi." Yu Qi dengan rendah hati mengakuinya.
"Tidak heran. Tapi akupunktur tidak termasuk dalam silabus." Kata dokter.
"Kakekku bersikeras aku mempelajarinya. Ini berguna untuk pertolongan pertama juga." Kata Yu Qi.
"Apakah kakekmu seorang praktis tradisional Tiongkok?" Kata dokter.
"Yah, dia berlatih keduanya." Yu Qi memikirkannya.
"Tidak banyak praktik keduanya. Mereka biasa mempraktikkan kedokteran Barat. Tidak seperti dokter legendaris, Tang Jiang Man." Dokter menunjukkan tampilan yang mengagumi ketika dia menyebutkannya.
"Tang Jiang Man? Saudari Yu Qi, bukan nama kakekmu Tang Jiang Man?" Dian Qi Qi bertanya kepada Yu Qi karena dia ingat bertemu Kakek Tang pagi ini.
Ketika dokter mendengar itu, ia menoleh ke Yu Qi untuk konfirmasi. Yu Qi dengan canggung mengangguk. Kemudian, mata dokter menembak kagum melihat Yu Qi.
"Bisakah aku bertemu dengannya?" Dokter bertanya.
"Yah ... kakekku sudah pensiun. Dia tidak suka perhatian. Aku minta maaf. Tapi aku akan mencoba bertanya kakekku." Yu Qi tidak bisa memaksa kakeknya jika dia tidak mau.
Setelah melihat dokter sedikit tenang, Dian Jung Qi berhenti dan berterima kasih kepada Yu Qi karena menyelamatkan kakeknya.
"Nona, terima kasih telah menyelamatkan kakekku." Dian Jung Qi bersedia tunduk pada generasi muda. Itu menunjukkan bahwa kakek besar Dian sangat penting bagi mereka.
"Itu bukan apa-apa. Aku sudah melakukan apa yang perlu aku lakukan." Kata Yu Qi.
"Ya, paman pertama. Di samping Yu Qi adalah ..." Dian Qi Qi tidak punya cukup waktu untuk memiliki waktu untuk menyelesaikan kalimat.
Karena mereka mendengar suara kakek Dian yang hebat meminta orang tersebut.
"Kamu ada di mana?" Kata kakek besar Dian.
"Kakek."
"Kakek Besar."
"Di mana dia? Di mana cucu lelaki ku?" Kakek besar Dian bertanya kepada mereka.
"Qi Qi, datang ke sini." Dian Ling Shi memanggil putrinya.
"Bukan dia." Kakek besar Dian menggelengkan kepalanya. Dia kemudian melihat Yu Qi. "Kemarilah. Biarkan aku melihatmu."
Dian Jung Gi, Dian Ling Shi dan dokter terkejut mendengar ini. Yu Qi semakin dekat dengan Grand Grandpa Dian.
"Tidak heran, kamu memiliki wajah yang sama dengannya. Kamu benar-benar cucunya." Kakek besar Dian memegang tangan Yu Qi. "Jika aku belum mengejar putriku saat itu, dia mungkin masih hidup dan kamu bisa menikmati hidupmu sebagai cicit ku."
"Kita tidak bisa memprediksi hidup. Jika kamu mengusirnya saat itu, aku mungkin tidak akan dilahirkan di dunia ini." Kata Yu Qi.
Dian Ling Shi dan Dian Jung Gi bingung. Kakek mereka punya anak perempuan? Itu adalah pertama kalinya mereka tahu tentang ini. Nah, sepertinya mereka perlu meminta ayah mereka tentang masalah ini. Dia akan tahu lebih baik tentang ini.
"Ayo makan siang bersama. Kamu datang ke sini untuk makan siang bersama denganku, kan?" Kakek besar Dian ingin berdiri.
"Kakek, kamu harus beristirahat." Kata Dian Ling Shi.
"Hunph !!! Aku ingin makan siang dengan cicit buyutku. Xiao Qi, Yu Qi, ayo pergi." Kakek besar Dian sudah berdiri dan memanggil cicitnya yang hebat.
Dian Ling Shi mengenakan ekspresi canggung. Dia merasa seperti ditinggalkan oleh kakeknya. Dia kemudian mengubah pikirannya. Masalah lain itu penting. Gadis itu ... meskipun putrinya dan kakeknya tampaknya percaya bahwa gadis itu, dia perlu berhati-hati tentang ini.
Banyak orang menginginkan manfaat dari kerabat keluarga Dian. Dia merasa bahwa gadis itu menginginkan itu.
Dian Jung Gi mengamati Yu Qi dari belakang. Dia memiliki pemikiran yang sama dengan adik laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...