Bab 956: Membujuk Pasien

645 71 0
                                    

Tang Han Lee melihat pintu itu tidak sepenuhnya tertutup. Dia berasumsi bahwa seorang dokter wanita lain baru saja masuk atau ingin keluar.

Namun, ketika dia melihat ke dalam, dia melihat seorang pria ingin melakukan sesuatu kepada saudara perempuannya. Dia dengan cepat memasuki ruangan dan menarik pria itu sebelum pria itu berhasil melakukan sesuatu kepada Yu Qi.

"Apa yang sedang kamu coba lakukan?" Tang Han Lee menanyai pria itu.

"Biarkan aku pergi ... Biarkan aku pergi ..." Pria itu berteriak.

"Tuan ... Tuan ... bangun ... Aku pikir sesuatu baru saja terjadi di luar ruang." Bo Ya yang mendengar kekacauan dengan cepat membangunkan Yu Qi.

"Apa?" Yu Qi terpesona. Dia menggosok matanya.

"Kamu harus kembali ke tubuhmu sekarang. Sesuatu telah terjadi di luar." Bo Ya menjelaskan.

"Apa? Benarkah? Aku akan pergi sekarang." Kata Yu Qi.

Jadi, Yu Qi membuka matanya. Apa yang dia lihat di depan matanya adalah Tang Han Lee yang menahan seorang pria.

"Kakak laki-laki." Yu Qi memanggil Tang Han Lee.

"Adik kecil, apakah kamu kenal pria ini?" Tang Han Lee bertanya pada Yu Qi.

"Tentu saja, dia mengenalku. Dia telah berjanji untuk menikah denganku." Pria itu berteriak.

"Hah? Sungguh? Siapa kamu? Aku tidak kenal kamu." Yu Qi menatap pria itu.

"Apa? Bagaimana kamu bisa berbohong padaku? Kamu sudah berjanji untuk menikah denganku. Bagaimana kamu bisa melupakanku?" Pria itu masih berteriak omong kosong.

Teriakan membuat beberapa dokter datang untuk melihat apa yang terjadi.

"Dua hari yang lalu, kamu telah memberikan obat bagiku agar aku bisa menjadi lebih baik. Kamu telah memberitahuku jika aku menjadi lebih baik, kamu akan menikah denganku." Kata pria itu.

Pria itu menceritakan kisah itu dengan sangat polos. Jika seseorang tidak tahu Yu Qi, orang mungkin akan mempercayai pria itu.

"Apa? Aku bahkan tidak mengenalmu." Yu Qi mengerutkan kening.

"Tidak ... tidak ... kamu berbohong. Kamu sudah mengatakan itu. Kamu bilang padaku bahwa kamu ingin menikah denganku." Pria itu berteriak lagi.

"Adik perempuanku punya tunangan." Tang Han Lee menambahkan.

"Apa? Tapi perawat telah memberitahuku semuanya dengan sangat jelas." Pria itu mulai membingungkan.

"Perawat? Perawat yang mana?" Yu Qi dengan cepat mendapatkan sesuatu.

"Seorang perawat mengatakan kepada ku bahwa kamu akan menikah dengan ku." Pria itu berkata lagi.

"Aku mengerti. Seseorang ingin menggunakanku." Yu Qi tersenyum dingin. "Kita perlu menyelidiki masalah ini."

"Bagaimana dengan pria itu?" Tanya Tang Han Lee.

"Lepaskan dia." Kata Yu Qi. "Sebelum itu, periksa keadaan mentalnya."

"Ya. Kurasa dia ... karena dia percaya sesuatu seperti itu." Salah satu dokter mengatakan. Yang lain mengerti apa yang harus dikatakan dokter.

Setelah menyelidiki masalah ini, mereka berhasil mengetahui identitas pria itu. Bo Cai Ju. Dia memang seorang pasien yang telah diterima satu minggu yang lalu. Dia entah bagaimana datang dari keluarga kaya. Namun, aset mereka lebih rendah dari keluarga Tang.

Keluarga itu dipanggil oleh rumah sakit. Anggota keluarga mengakui bahwa putra bungsu mereka tidak normal. Mereka meminta maaf atas masalah ini. Mereka tidak tahu bahwa putra mereka ingin melakukan hal seperti itu.

Sedangkan untuk perawat, Tang Han Lee dengan cepat menemukannya. Itu mudah karena semuanya telah merekam oleh kamera CCTV.

Nama perawat adalah Ye Sui. Ye Sui dipanggil ke ruang pertemuan. Dia benar-benar berpikir bahwa rumah sakit memanggilnya untuk mempromosikan posisinya. Dia tidak memikirkan hal-hal lain.

Tetapi ketika dia memasuki ruang pertemuan, dia melihat Tang Han Lee, Yu Qi dan perawat kepala, Gong Xue, tubuhnya tersentak. Dia bisa merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi, mengingat ekspresi mereka.

"Apakah kamu perawat Ye Sui?" Tanya Tang Han Lee.

"Ya." Ye Sui mengangguk.

"Apakah kamu tahu mengapa kamu dipanggil di sini?" Tanya Tang Han Lee.

Ye Sui terdiam sejenak dan kemudian menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu."

"Lalu, izinkan aku mengubah pertanyaan. Apakah kamu perawat bertanggung jawab atas pasien, Bo Cai Ju?" Tang Han Lee bertanya lagi.

Ketika Ye Sui mendengar namanya, dia akhirnya ingat tentang pasien.

"Sepertinya perawat Ye ingat dia. Jadi, apakah kamu ingat apa yang kamu katakan padanya?" Yu Qi mengambil kesempatan untuk mempertanyakan Ye Sui.

"Aku ... aku tidak ingat." Ye Sui tidak ingin mengakui apa yang dia katakan kepada pria itu.

"Perawat Ye, aku mendengar dari salah satu perawat yang kamu katakan kepada pasien bahwa Dokter Yu Qi akan menikahinya jika dia menjadi lebih baik." Kali ini, kepala perawat Gong Xue bersuara.

Ye Sui ingat perawat yang juga ada di tempat kejadian ketika dia mengatakan kata-kata itu. Perawat juga memarahinya untuk menggunakan kata-kata.

"Aku ..." Ye Sui tidak bisa membela dirinya sejak apa yang mereka katakan adalah kebenaran. "Tapi ... itu tidak ada artinya. Aku hanya ingin membujuk pasien untuk memakan obat."

"Tapi kamu tidak perlu menggunakan kalimat-kalimat itu untuk membujuk pasien." Kata perawat Gong Xue.

"Sesuatu mungkin terjadi pada saudara perempuanku karena kata-katamu." Kata Tang Han Lee.

Ye Sui terdiam. "Sesuatu mungkin terjadi? Kemudian, itu belum terjadi. Kenapa mereka begitu marah padaku?" Dia menggigit bibir bawahnya.

"Perawat Ye, kurasa kita tidak memiliki interaksi sebelumnya, kan?" Yu Qi bertanya.

"Kamu ... ya." Ye Sui mengangguk. "Apakah dia tidak ingat?" Tetapi ketika dia melihat Yu Qi lagi, dia tahu bahwa Yu Qi tampaknya telah mengingat interaksi yang dulu di antara mereka. Tapi itu bukan interaksi langsung.

"Kuharap perawat Ye tidak akan melakukannya lagi. Aku akan membiarkan masalah ini berakhir di sini." Yu Qi tersenyum bermakna.

Meskipun Tang Han Lee tidak puas dengan kesimpulannya, dia menerimanya karena saudara perempuannya menginginkannya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang