"Huh ... akhirnya berakhir." Liang Mo Han duduk bersandar ke belakang.
"Kamu lelah?" Lin Ming Shu memandangi Liang Mo Han.
"Tentu saja, aku harus mengenakan topeng di depan mereka. Kalau tidak, mereka tidak akan menghormati ku" kata Liang Mo Han.
"Mr Black, senang bertemu denganmu." Yu Qi tersenyum.
Liang Mo Han tertegun. Rahasianya ditemukan.
"Dia dia ... saudara perempuan kedua dalam hukum." Liang Mo Han menyeringai saat dia menggaruk bagian belakang kepalanya.
"Oh, itu nama alias saudara ketiga." Fang Mo Li mengetahuinya.
"Kamu sangat membantu saat itu, terima kasih banyak." Yu Qi tidak melupakan bantuan yang telah dia terima saat itu.
"Membantu?" Long Hui menyipitkan matanya.
"Ya. Aku pergi ke klub malam sekali dengan teman-temanku dari universitas. Kemudian, seseorang datang dan mengganggumu. Jika bukan karena nama saudara ketiga, Mr Black, dia mungkin tidak menyerah." Yu Qi mengingat ceritanya.
"Oh, aku tidak tahu itu." Long Hui berkata kepada Yu Qi.
"Karena telah diselesaikan, aku lupa tentang itu dan tidak memberitahumu. Maafkan aku." Kata Yu Qi.
Long Hui merajuk. Yu Qi membungkuk lebih dekat dan berbisik ke Long Hui.
"Jangan seperti ini. Kalau tidak ..." Bersembunyi dari pandangan semua orang, Yu Qi agak telinga Long Hui. "Aku tidak akan bermain denganmu malam ini."
Long Hui melebarkan matanya. Kemudian, dia membuat senyum jahat.
"Jangan lupakan apa yang baru saja kamu katakan nanti." Long Hui berkata kepada Yu Qi.
"Kami akhirnya diberi makanan anjing." Ren Qian Yi memutar matanya.
"Bukan aku." Huang Lan Guan menyeringai saat dia memegang istrinya.
Ren Qian Yi: "Aku juga ingin punya pacar."
Liang Mo Han: "Tidak semua orang bisa menandingi ku. Aku orang seperti itu."
Fang Mo Li: "Lalu, aku harus bekerja keras untuk lebih dekat dengannya."
Ren Qian Yi: "Apa?"
Liang Mo Han: "Apakah kamu sudah memiliki orang yang kamu sukai?"
Fang Mo Li: "Tentu saja. Menurutmu apa aku?"
Ren Qian Yi: "Orang itu Badass."
Liang Mo Han: "Seorang Otaku."
Fang Mo Li memutar matanya. Yah, dia tidak bisa menyangkalnya. Dia adalah seorang hacker dan otaku yang suka menonton anime dan membaca manga.
"Apakah kamu yakin gadismu itu nyata?" Tanya Liang Mo Han.
"Bagaimana apanya?" Fang Mo Li bingung.
"Apakah kamu yakin gadis yang kamu sukai adalah manusia sejati, bukan wanita 2d?" Liang Mo Han bertanya lagi.
Fang Mo Li melemparkan buah yang akan dia makan di Liang Mo Han.
"Tentu saja, itu adalah wanita sejati. Manusia sejati. Kamu idiot." Kata Fang Mo Li.
"Katakan padaku. Siapa itu? Siapa tahu, aku bisa membantu." Liang Mo Han mengedipkan mata.
"Tidak dibutuhkan." Fang Mo Li ditolak. Dia akan melakukannya sendiri. Dia takut jika dia menggunakan orang tengah, wanita itu akan merasa bahwa dia tidak serius.
Seperti yang diharapkan Yu Qi akhirnya mabuk. Dia minum minuman yang diberikan oleh Lin Ming Shu dan lainnya. Pada awalnya, Long Hui ingin mencegahnya minum tetapi sejak dia bersamanya, dia akan membiarkannya minum.
"Hui ku sangat tampan." Yu Qi berkata sambil menepuk wajah Long Hui.
Dia sudah mabuk. Jadi dia tidak merasa malu lagi mengatakan sesuatu seperti itu di depan orang lain.
"Wow, saudara perempuan kedua sangat khusus tentang penampilan." Kata Liang Mo Han.
Yu Qi memandang Liang Mo Han selama beberapa saat. Melihat adegan ini, Long Hui menatap Liang Mo Han.
"Hmm ... aku akan memuji kamu juga. Kamu memang yang tampan." Setelah Yu Qi menyelesaikan kalimat, aura pembunuhan yang intens dibebaskan dari Hui Long Hui menuju Liang Mo Han.
Liang Mo Han bergetar. "Aku tidak melakukan apa-apa. Jangan marah padaku. Pacarmu yang memuji aku." Tentu saja, dia tidak bisa mengatakan sesuatu untuk Long Hui.
Namun, kalimat berikutnya dari Yu Qi menghapus kemarahan di Long Hui. "Tapi, tidak ada yang bisa merebut tempat Hui-ku." Dia kemudian tertawa.
Long Hui memandang Yu Qi dengan lembut.
"Ayo kembali ke hotel kami, oke?" Long Hui menyarankan.
"Aku akan mendengarkan Hui." Yu Qi menyeringai.
"Aku pikir Qi Qi dan aku akan pergi dulu. Kita akan bertemu lagi." Long Hui memberi tahu teman-temannya.
"Yu Qi, mari kita bertemu lagi, oke." Kata Lin Ming Shu.
"Oke, Saudari Ming Shu. Kuharap aku bisa bertemu dengan keponakan atau keponakanku di masa depan segera." Kata Yu Qi, masih menyeringai.
"Haha ..." Huang Lan Guan tertawa. "Aku akan bekerja keras."
Baik Yu Qi dan Long Hui meninggalkan tempat itu. Masih menggunakan jalur yang sama dengan yang mereka lalui sebelumnya. Para penjaga yang melihatnya meluruskan postur tubuh mereka dan membungkuk dengan hormat untuk Long Hui.
Long Hui mengangguk mengakui mereka. Pada awalnya, Yu Qi berjalan dengan benar. Namun, 200 dari mobil, dia lebih membungkuk untuk tubuh Long Hui. Pada titik-titik tertentu, dia menjadi malas berjalan.
"Hui, bawa aku." Yu Qi berbisik.
"Apa kamu yakin?" Tanya Long Hui.
"Ya." Yu Qu memiliki tampilan harapan.
"Seperti yang kamu inginkan, puteriku." Long Hui mengangkat Yu Qi.
Yu Qi secara otomatis meletakkan tangannya di belakang Long Hui. Long Hui adalah "putri membawa" dia.
"Aku merasa seperti seorang putri." Kata Yu Qi.
"Tentu saja, kamu adalah putriku." Long Hui tersenyum.
"Dan kamu adalah pangeranku." Yu Qi menjawab.
Kemudian wajahnya mengerutkan kening. Hui panjang diperhatikan.
Dia dengan cepat bertanya. "Apa itu? Apakah kamu merasakan sakit atau sesuatu?"
"Aku ingin kamu menjadi satu-satunya putri, mengerti?" Yu Qi menunjukkan wajah yang marah.
Long Hui tertawa. Ternyata Qi Qi kesayangannya merasa posesif tentang dia. Yah, itu adalah perasaan yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...