Bab 955: Kecelakaan Utama

667 60 0
                                    

"Hmm ... Ini ide yang bagus. Aku akan meninggalkan tanggung jawab manajemen kepada saudara Tai. Saudara Yu Hai, tolong bantu saudara Tai dalam pekerjaan dan keuangan." Kata Yu Qi. "Adapun iklan, aku pikir kita perlu iklan baru."

"Ya." Su Yu Hai setuju.

"Hmm ... pertahankan saudari Su Jin dan temukan yang lain. Pergi dan pilih yang dari perusahaan hiburan kami. Aku akan menyerahkan ini kepada saudara Yu Hai dan saudara Xuehai." Yu Q memberi perintah.

"Apakah aku harus memilih?" Ming Xuehai menunjuk pada dirinya sendiri. "Tapi aku tidak tahu bagaimana memilih model."

"Berpikir positif, Xuehai, kamu bisa melihat banyak gadis cantik." Song Tai bercanda.

"Oh, seseorang mau menambahkan beban karyanya." Yu Qi menyeringai.

"Terima kasih atas tawarannya, Nona Yu Qi. Cukup. Lebih dari ini, aku akan mati." Song Tai menggelengkan kepalanya.

"Oke. Saudari Mei Fung, adakah yang ada di sisimu?" Yu Qi pindah ke Saisei Ryokan Hotel.

"Tidak apa-apa untuk saat ini." Chui Mei Fung tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan tentang hotel. Untuk saat ini, itu sempurna.

Yu Qi memandang arlojinya. "Waktu makan siang hampir berakhir. Tidak ada yang lain, semuanya?" Dia bertanya sebelum mengakhiri pertemuan.

Su Yu Hai: "Tidak."

Ming Xuehai: "Tidak."

Song Tao: "Tidak."

Song Tai: "Tidak."

Chui Mei Fung: "Tidak."

"Lalu, pertemuan itu ditunda." Yu Qi mengakhiri pertemuan online.

Dia berdiri dan meregangkan tubuhnya. Ketika dia berbalik, dia terkejut bahwa ada beberapa orang di ruangan itu. Perasaannya tidak bekerja ketika dia terlalu fokus pada sesuatu.

"Dokter Yu Qi, apa yang kamu bicarakan sekarang?" Dokter Su Li, seorang dokter residen seperti Yu Qi bertanya.

"Ya, kamu sedang ngobrol dengan seseorang. Aku berasumsi mereka bukan dokter, kan?" Dokter Quan Bei Sen juga bertanya.

"Ya. Mereka adalah temanku." Yu Qi berkata, tidak menjelaskan banyak tentang mereka.

"Oh ... Oke ..." Melihat Yu Qi tidak menjelaskan banyak tentang hal itu, Dokter Su Li tidak ingin menyelidiki lebih lanjut tentang masalah ini.

Namun, Dokter Quan Bei Sen ingin tahu lebih banyak tentang itu.

"Kamu melakukan bisnis, Dokter Yu Qi?" Dokter Quan Bei Sen bertanya.

"Ya. Pekerjaan paruh waktuku." Yu Qi mengangguk.

"Pekerjaan paruh waktu? Mengapa? Ini rumah sakit keluarga mu." Dokter Quan Bei Sen bingung.

"Tapi aku melakukannya karena aku menyukainya. Itu saja." Kata Yu Qi.

"Aku mengerti." Setelah itu Dokter Quan Bei Sen mengakhiri percakapan karena mereka semua perlu pergi bekerja.

Alarm merah berdering. Berarti akan ada banyak pasien yang datang ke rumah sakit melalui departemen darurat. Mereka harus siap.

"Ini mungkin kecelakaan besar yang melibatkan banyak orang." Dokter Ren Yi, kata Kepala Departemen. "Bersiap."

Lima jam kemudian, pasien yang terlibat dalam kecelakaan itu ditempatkan dengan aman. Ada beberapa pasien yang terluka parah, beberapa dari mereka menderita kecacatan permanen dan seseorang dari mereka hanya memiliki cedera ringan.

Kecelakaan itu terjadi karena mobil yang didorong dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ingin menghindari truk di depannya, pengemudi kehilangan kendali dan memasuki sisi berlawanan di mana ada bus.

Sopir bus itu terkejut dan juga ingin menghindari tetapi mencapai titik semi lainnya. Tabrakan itu sangat buruk. Pengemudi mobil juga menabrak semi truk. Cederanya adalah yang terburuk.

Para dokter bekerja keras untuk menyelamatkannya dan sekarang, dia berada di koma.

Anggota keluarga para korban menangis. Beberapa korban, ketika mereka tahu bahwa mereka dinonaktifkan secara permanen, mereka sangat banyak menangis. Seseorang dari mereka bahkan berpikir untuk bunuh diri.

Meskipun kekacauan sudah berakhir tetapi para dokter tidak bisa rileks, tetapi takut pada seseorang mungkin bunuh diri.

"Sebagai seorang dokter, kita hanya perlu membantu sebanyak mungkin. Setelah ini, terserah pada pasien." Dokter Quan Bei Sen berkata.

Yu Qi hanya diam.

"Aku ingin makan. Apakah kamu ingin mengambil sesuatu?" Dokter Su Li bertanya kepada semua orang.

"Ya. Aku juga lapar."

"Aku ingin makan."

Semua orang ingin makan tetapi Yu Qi ingin tidur.

"Kamu bisa pergi. Aku ingin tidur siang dulu. Bangunkan aku, jika sesuatu terjadi." Yu Qi mengatakan kepada rekan-rekannya.

"Tentu. Apakah kamu ingin aku mendapatkan sesuatu? Seperti sandwich?" Dokter Su Li bertanya.

Yu Qi pergi ke ruang staf untuk tidur siang.

"Permisi, di mana dokter Yu Qi?" Tang Han Lee memandang sekelompok orang dengan siapa, adik perempuannya biasa berbicara bersama. Dia ingin melihat saudara perempuannya. Adiknya bertugas malam ini.

"Dia mengatakan bahwa dia ingin tidur siang. Jadi, dia mungkin di ruang staf." Dokter Quan Bei Sen berkata.

"Terima kasih." Tang Han Lee berterima kasih kepada Grup dan pergi ke ruang staf.

Yu Qi pergi ke tempatnya melalui jiwanya. Orang akan bertanya-tanya apakah dia hilang. Sejak waktu di ruang itu lebih lama, dia pergi tidur.

"Tuan, apa yang ingin kamu lakukan?" Shino bertanya.

"Aku ingin tidur siang." Kata Yu Qi.

"Oh, kalau begitu aku akan menemani Tuan." Aoi berteriak.

"Ya aku juga." Shino bergabung.

"Bo Ya, apakah kamu ingin bergabung denganku, tidur siang?" Yu Qi bertanya kepada Bo Ya.

"Bisakah aku?" Bo Ya bertanya dengan malu-malu.

"Tentu saja. Mari kita tidur bersama." Yu Qi tersenyum.

Jadi, cuties kecil pergi ke tempat tidur Yu Qi untuk tidur bersama.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang