"Amankan area. Pulihkan pesawat dan selidiki masalah ini." Long Hui memerintahkan orang-orang dari militer.
"Ya tuan." Kapten utama Yuan bertanggung jawab atas senyawa militer terdekat yang dijawab.
Sebenarnya, dia terkejut melihat Long Hui di sini. Sejujurnya, dia tidak percaya bahwa perintah itu datang dari 'Long Hui' sendiri. Dia mengira seseorang menggunakan nama Hui Long Hui.
Dia datang ke sini untuk melihat siapa yang cukup berani untuk menggunakan nama itu. Ternyata, orang itu sudah Long Hui sendiri.
Dia dengan cepat mengkompilasikan dirinya sendiri. Long Hui dengan cepat memberitahunya tentang situasinya. Dari penjelasan Long Hui, itu harus menjadi kecelakaan buatan manusia.
Long Hui mengatakannya sejak pilot pertama mengatakan kepadanya bahwa kru sudah membuat inspeksi pesawat. Semuanya baik dan normal. Tidak ada yang salah sebelum mereka lepas landas.
Masalahnya terjadi setelah mereka lepas landas. Itu pasti rencana seseorang. Siapa yang mereka targetkan? Apa tujuan mereka? Apa pun alasannya, dia tidak akan membiarkan mereka pergi karena mereka telah membahayakan semua orang hidup terutama kehidupan Qi Qi kesayangannya.
Yu Qi juga memikirkan hal itu. Tidak seperti dia tidak memperhatikan bahwa ada beberapa orang yang mengikuti dan mengamati dia. Namun, dia tidak ingin bereaksi karena mereka sepertinya mengikutinya ketika dia ada di sekitar orang lain. Itu membuat mereka sulit untuk puas karena dia takut mereka akan melakukan sesuatu seperti menyandera.
"Nona, terima kasih." Seorang wanita dari kru datang dan mengucapkan terima kasih kepada Yu Qi.
"Hah?" Yu Qi tidak mengerti mengapa dia mengucapkan terima kasih.
"Karena kamu, kita bisa keluar dengan aman dari pesawat karena tenggelam ke dasar laut." Kata wanita itu.
"Oh ..." Yah, dia tidak terlalu banyak berpikir ketika dia memutuskan untuk menendang pintu. Satu-satunya fokusnya adalah menyelamatkan Long Hui.
"Ya, Nona Tang, terima kasih." Orang-orang yang berada di pesawat tadi, datang dan mengucapkan terima kasih.
Yu Qi hanya mengangguk dan tersenyum.
Long Hui datang ke sisi Yu Qi setelah menyelesaikan tugasnya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Long Hui.
"Ya. Aku sudah meminta militer untuk mengendalikan situasi. Militer akan menyelidiki masalah ini dengan benar." Kata Hui Long Hui.
"Aku mengerti." Yu Qi mengangguk. "Lalu, di mana kita tinggal malam ini?"
Sudah jam 8 malam. Mereka butuh istirahat.
"Kami tinggal di senyawa militer terdekat untuk malam ini." Kata Long Hui.
Meskipun itu tidak dijamin aman tetapi tetap saja, itu jauh lebih aman daripada menginap di hotel.
"Tentu. Aku tidak keberatan." Yu Qi tahu alasan mengapa Long Hui memutuskan begitu.
.....
Yu Qi memandang langit. Dia tidak bisa tidur. Long Hui tidak ada setelah makan malam. Dia mungkin pergi untuk bertanya tentang penyelidikan tentang pesawat.
Dia menghela nafas. Dia bingung. Dia dalam terang sementara musuh berada dalam bayangan. Dia tidak bisa mencari tahu siapa musuh.
Dia khawatir tentang bagaimana jika musuh menyerang keluarganya. Dia perlu mengkonfirmasi. Dia memasuki ruang dan langsung pergi ke Ruang Roh. Sudah lama sejak dia menggunakan kamar.
Tiga cuties kecil itu juga mengikutinya dari belakang.
Yu Qi membuat harapan bahwa dia ingin melihat kakek Tang sekarang. Monitor dengan cepat menunjukkan kakek Tang sekarang. Dia lebih khawatir tentang kakek Tang karena dia tinggal di Kota Shiwa.
Dia khawatir karena tidak banyak orang berada di sekitar kakek Tang. Jika musuh ingin bergerak, mereka mungkin akan pindah ke kakek Tang karena dia adalah target yang mudah sekarang.
Ketika dia melihat kakek Tang duduk dan merawat herbal, Yu Qi merasa lega. Kakeknya aman.
Karena dia ada di sini, itu adalah saat yang tepat untuk melihat orang lain juga. Kakek Mu. Layar monitor mengubah pandangannya.
Kakek Mu saat ini sedang tidur. Tidak ada yang salah dengan itu.
Dia akhirnya menonton semua keluarganya. Mereka baik-baik saja.
Wei Zhu Feng. Dia hampir lupa tentang dia. Dia masih jauh dari petunjuk tentang bubuk putih itu sendiri. Bubuk putih itu baik jika mereka menggunakannya dengan cara yang baik.
Wei Zhu Feng saat ini bersenang-senang di klub malam. Yu Qi mengerutkan kening ketika dia mengawasinya. Dia bertaruh para wanita yang menemaninya telah diberi bubuk putih.
Dia sudah menyadari ada orang Inggris di kamar. Dia tersenyum ketika dia melihat situasinya. Yu Qi tidak mengenal orang ini.
Mungkin petunjuk mengarah ke bubuk putih. Dia perlu diselidiki. Yu Qi menyelamatkan fotonya. Dia akan mencarinya dalam database nanti.
"Tuan, kupikir manusia telah kembali dan mencarimu sekarang." Bo Ya tiba-tiba berkata.
"Oh," ingat Yu Qi, dia meminta Bo Ya untuk melihat ke dalam ruangan di luar ruang kalau-kalau Long Hui kembali. Dia akan keluar sesegera mungkin.
"Aku harus pergi sekarang." Yu Qi berkata ketika dia meninggalkan Ruang Roh dan Pagoda.
"Saudara Hui." Yu Qi berjudul Long Hui ketika dia melihat Long Hui masih mencarinya.
"Qi Qi ..." Long Hui memeluk Qi Qi yang dicintainya.
Pelukannya menjadi ketat. Long Hui khawatir ketika dia kembali dan tidak melihatnya di kamar.
"Aku baru saja keluar dari tempatku. Aku minta maaf membuatmu khawatir tentang aku." Yu Qi juga memeluk Long Hui.
"Tolong jangan hilang seperti ini lagi." Kata Long Hui.
"Baik." Yu Qi mengangguk seperti gadis yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...