Bab 926: Mereka bertemu

706 68 0
                                    

Tiga orang tua saling memandang.

"Apa hubunganmu dengan Yu Qi?" Kakek Dian bertanya.

"Apa bedanya bagimu?" Kakek Tang bertanya kembali.

"Yah, dia berhubungan dengan keluarga kita." Kakek Dian mengungkapkan kebenaran.

Setelah Yu Qi pingsan, Kakek Dian bertanya pada Dian Shu Xian untuk melakukan tes DNA antara Yu Qi dan ayahnya. Ketika Dian Shu Xian menjelaskan hasilnya, hasilnya menyatakan Yu Qi berasal dari keluarga mereka.

Artinya, dia memang cucu perempuannya, Dian Yi Yi. Mengingat saudara perempuannya, dia menghela nafas. Kakaknya tidak suka dibatasi oleh seseorang. Alasan dia melarikan diri adalah karena ayah mereka ingin dia menikah dengan seseorang yang tidak dia ketahui.

Dia adalah orang yang riang. Mendengar berita itu, dia memutuskan untuk melarikan diri. Dan ayah mereka sangat marah. Dia melarang kakek Dian untuk menemukan Dian Yi Yi.

"Apa? Bagaimana itu bisa terjadi?" Kakek Mu mengerutkan kening.

"Dian Yi Yi adalah saudara kandungku. Dia melarikan diri sejak lama." Kakek Dian menjelaskan.

"Yi Yi adalah kakakmu? Dia tidak pernah memberitahuku bahwa dia punya keluarga. Dia bahkan mengatakan kepada ku bahwa dia adalah anak yatim." Kakek Mu terkejut.

Kakek Dian mengamati Kakek Mu. "Jadi, inilah pria yang menikah dengan adikku." Dia mengenali pria itu sebagai pengusaha paling kuat di negara Fanghai.

Tapi dia pikir istrinya adalah orang yang berbeda. Dia datang dari keluarga Kang.

"Yi Yi adalah istrimu? Tapi aku pikir istrimu adalah orang lain." Kakek Dian bertanya.

"Yi Yi meninggal setelah dia melahirkan anakku. Satu tahun setelah itu, aku menikah dengan orang lain untuk merawat anakku." Kakek Mu masih sedih dengan kematian istri tercinta.

"Aku mendengar dari Yu Qi bahwa ayahnya juga lari dari rumah. Itu pasti dalam darahnya." Kakek Dian terkekeh.

Suasana berubah sedikit lebih baik. Kakek Dian kemudian berbalik ke arah kakek Tang.

"Kamu pasti kakek yang diadopsi." Kakek Dian berkata. Dia kemudian berdiri dan membungkuk ke kakek Tang. "Terima kasih telah merawat Yu Qi. Kami sangat menghargai itu."

"Dia adalah cucu perempuanku yang tercinta. Aku senang merawatnya." Kakek Tang berkata dengan bangga.

Meskipun gadis itu tidak berhubungan dengannya dengan darah tetapi dia masih sangat senang bahwa gadis itu menerimanya sebagai kakeknya. Bahkan setelah dia menemukan kakek biologisnya.

"Lebih baik jika dia kembali ke keluarga kami dan mengenali leluhurnya." Kakek Dian tiba-tiba mengatakan itu.

Suasana berubah bermusuhan. Kedua lelaki tua itu menatap Kakek Dian. Kakek Ray panik. Dia menghela nafas. Dia tahu itulah alasan mengapa Kakek Dian ingin Yu Qi kembali ke keluarga mereka. Tapi dia seharusnya tidak mengatakan sesuatu seperti itu untuk kedua pria.

"Tuan Dian, kamu harus mendengarkan pikiran Yu Qi dulu." Kakek Mu berkata.

Sejujurnya, Kakek Mu ingin Yu Qi menggunakan nama keluarga mereka 'Mu' tetapi hal-hal tidak memungkinkannya untuk melakukannya.

"Aku juga berpikir dengan cara yang sama. Yu Qi sudah dewasa. Dia memiliki pemikirannya sendiri." Kakek Tang juga setuju dengan Kakek Mu.

Kemudian seseorang datang ke ruang tamu.

"Tuan tua." Kakek Ray menyambut Tuan Besar Dian.

"Yang mana yang menikah dengan Yi Yi ku?" Itu adalah pertanyaan pertama yang dia tanyakan ketika melihat Kakek Mu, dan Kakek Tang.

Semua orang tercengang. Kemudian Kakek Mu perlahan menjawab pertanyaan itu.

"Dian Yi Yi adalah istriku." Kakek Mu berkata.

"Apakah dia senang sebelum dia mati?" Kakek Besar Dian bertanya lagi.

"Dia bahagia saat dia masih hidup." Kakek Mu mengangguk.

"Jika dia bahagia, maka itu sepadan." Kakek Besar Dian tersenyum sedih.

Semua orang terdiam. Kakek Besar Dian mungkin sangat merindukan putrinya.

Kemudian semua anggota keluarga Dian datang ke ruang tamu. Mereka melihat dua orang tak dikenal di sini dan menyambut mereka dengan sopan.

"Kakek Tang, kamu ada di sini." Dian Qi Qi tersenyum di Grandpa Tang.

"Ya." Kakek Tang mengangguk.

"Maaf, Saudari Yu Qi telah menjadi seperti itu karena keluargaku." Dian Qi Qi merasa bersalah entah bagaimana. Jika dia tidak membawa Suster Yu Qi di sini, ini mungkin tidak terjadi.

"Jangan salahkan dirimu sendiri. Aku sebenarnya bangga padanya. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan orang-orang. Itu adalah naluri dokter." Kakek Tang berkata.

"Halo, Dr Tang Jiang Man. Aku Dian Shu Xian. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu denganmu." Dian Shu Xian menyapa Kakek Tang.

Ke dokter seperti dia, kakek Tang seperti dewa baginya. Untuk menemuinya di sini memang hal yang baik baginya.

"Aku juga seorang dokter. Penduduk tahun kedua." Dian Shu Xian menambahkan.

"Aku mengerti. Yu Qi baru saja menyelesaikan studinya di universitas. Dia akan memulai kapal pendinginnya nanti." Kakek Tang mengatakannya dengan bangga.

"Kamu adalah orang yang telah mengadopsi Yu Qi." Kakek Besar Dian berkata ketika dia mendengar percakapan.

Dia tahu bahwa Yu Qi memiliki begitu banyak cinta dari kakek Tang dari nada Kakek Tang. Kedengarannya seperti kakek membual tentang cucunya.

Kakek Dian melihat ke jendela. Langit sudah berubah gelap.

"Kamu bisa tinggal selama satu malam. Yu Qi mungkin akan bangun setelah beberapa waktu." Kakek Dian menyarankan.

Kakek Tang menerimanya. Dia ingin merawat cucunya. Itu adalah kedua kalinya dia jatuh ke dalam situasi ini. Meskipun itu tidak serius, dia khawatir.

Kakek Mu juga mengangguk. Namun, ia harus melakukan panggilan telepon kepada sekretarisnya dan orang-orangnya yang sedang menunggu di pintu masuk gerbang. Kakek Ray membawanya ke sebuah ruangan dan menggunakan telepon di ruangan itu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang