Bab 968: Aku mencintai hidup ku lebih dari apapun
"Aku juga terkejut. Gadis seperti itu berani melakukan hal seperti itu. Hanya untuk pria." Song Su Jin mengangguk.
"Belum lagi untuk pria yang tidak berharga." Wendy melirik ke arah Jiang Ke Ma.
Direktur memberi tahu Wendy tentang motifnya. Gadis itu melakukan sesuatu kepada orang lain karena dia cemburu. Cemburu pada seorang pria yang tidak pernah memikirkannya.
Yah, dia bisa mengerti jika pria itu adalah pacarnya, tetapi pria itu hanya seorang seniman yang dia idolakan dan seorang playboy. Dia mendengus ketika melirik Jiang Ke Ma.
"Kuharap dia bisa menenangkan diri di penjara." Song Su Jin berkata.
Jiang Ke Ma selesai melakukan adegan bagiannya. Dia kemudian melihat Song Su Jin. Besar. Dia berpikir untuk mendapatkan beberapa informasi tentang putrinya. Dia berjalan menuju Song Su Jin.
"Nona Song, apakah kamu sudah merasa lebih baik?" Jiang Ke Ma menggunakan suara pria untuk bertanya.
Song Su Jin tampak acuh tak acuh pada Jiang Ke Ma. Sementara Wendy memutar matanya ke Jiang Ke Ma. Jika mereka berdua tidak mengenalnya, mereka akan berpikir dia adalah pria yang baik, tetapi mereka sudah mengenalnya, mereka ingin muntah.
"Aku baik baik saja terima kasih." Song Su Jin menjawab segera.
"Aku ingin menanyakan sesuatu." Kata Jiang Ke Ma. "Oh, jangan khawatir. Ini bukan tentang Nona Song."
"Apa itu?" Song Su Jin bertanya.
"Ini tentang Nona Tang yang telah datang beberapa hari yang lalu." Jiang Ke Ma berkata sambil tersenyum.
Song Su Jin dan Wendy mengerutkan kening. 'Pria ini belum menyerah ... pria ini mencari kematian.'
"Ada apa dengan dia?" Suara Song Su Jin berubah.
"Bisakah aku meminta nomor kontaknya?" Jiang Ke Ma bertanya.
"Tidak ... Aku tidak bisa memberikannya padamu." Song Su Jin ditolak sekarang.
"Apa yang akan kamu lakukan dengan itu, hmm? Panggil dia dan melecehkannya?" Wendy menatap Jiang Ke Ma.
"Melecehkannya? Tentu saja tidak." Jiang Ke Ma menggelengkan kepalanya.
Tapi dia akan memanggilnya setiap hari untuk merayunya. Dengan seorang seniman tampan mengejarnya, dia pasti akan pergi menyukainya.
"Dia sibuk melakukan pekerjaannya." Song Su Jin menekan kata 'karya'.
Yu Qi bukan hanya seorang dokter tetapi juga seorang pengusaha wanita. Dia tidak akan punya waktu untuk menghibur Jiang Ke Ma.
"Jangan khawatir aku tidak akan meneleponnya saat dia bekerja." Kata Jiang Ke Ma.
"Aku sudah memberitahumu bahwa dia sudah memiliki tunangan. Dia tidak akan punya waktu untuk berbicara denganmu." Wendy memutar matanya.
Ini adalah kedua kalinya Wendy mengatakan tentang Yu Qi yang memiliki tunangan.
"Siapa tunangannya? Apakah dia dari industri hiburan juga?" Jiang Ke Ma bertanya.
"Tidak. Kamu bisa mencari tahu tentang dia sendiri." Kata Wendy.
"Wendy, Su Jin. Pergi dan ubah pakaian dan riasanmu." Asisten Direktur berteriak pada kedua wanita itu.
Tanpa mengatakan apa pun kepada Jiang Ke Ma, Song Su Jin dan Wendy berjalan menjauh darinya.
Jiang Ke Ma sangat ingin tahu lebih banyak tentang Yu Qi, terutama tunangannya. Dia ingin tahu tentang musuhnya. Sehingga dia bisa melawannya. Dia berharap Li Chui Yao mendapatkan informasi lebih cepat.
"Chui Yao." Jiang Ke Ma memanggil Li Chui Yao.
"Apa itu?" Li Chui Yao Ran Mendekati Jiang Ke Ma.
"Apakah kamu sudah mendapatkan informasinya?" Jiang Ke Ma memandang asistennya.
"Ya ... ya .. ada di sini. Aku akan mengirimkan informasi ke ponsel mu sekarang." Li Chui Yao mengeluarkan teleponnya dan mengirim informasi sekarang. Dia juga memberikan telepon Jiang Ke Ma ke Jiang Ke Ma.
"Kamu seharusnya melakukan ini sebelumnya." Jiang Ke Ma meraih teleponnya.
Suara pemberitahuan keluar dari telepon Jiang Ke Ma yang menunjukkan informasi telah diterima. Jiang Ke Ma mulai membaca informasi.
Informasi itu memberitahunya tentang Yu Qi. Dia tidak pernah berharap bahwa gadis itu adalah seorang yatim piatu dan telah diadopsi oleh keluarga Tang. Dia juga terkejut ketika mengetahui keluarga Tang adalah keluarga dokter yang terkenal.
Yang paling mengejutkan adalah tunangan. Tangannya gemetar ketika dia membaca tentang tunangan Yu Qi. Dikatakan bahwa tunangan Yu Qi adalah seorang prajurit. Dan yang terkenal, Long Hui, seorang prajurit yang menjanjikan, cucu mantan jenderal, Long Fei Yi. Seorang pria yang diharapkan menjadi jenderal masa depan di militer.
Tentu saja, Jiang Ke Ma tahu tentang dia. Dia juga memiliki kesempatan untuk melihatnya sekali tetapi tidak secara langsung berbicara dengannya. Generasi muda sangat mengagumi Long Hui. Itu termasuk dia.
Karena Long Hui berada di militer pada usia muda, ada beberapa aura mengesankan yang bisa dilihat Jiang Ke Ma ketika melihat Long Hui.
Ingin merebut seorang wanita dari Long Hui, apakah dia gila? Jiang Ke Ma bertanya pada dirinya sendiri. Dia tidak akan hidup setelah itu. Dia tidak akan pernah mengambil risiko hidupnya untuk sesuatu seperti itu. Hidupnya lebih penting daripada hal-hal lain.
Tidak heran Wendy mengatakan sesuatu seperti itu. Dia benar. Dia tidak akan pernah menang melawan Long Hui. Dia akan segera kalah. Dia mundur dari pertarungan di mana dia tahu bahwa dia akan segera kalah.
"Saudara Ke Ma, tolong jangan lakukan sesuatu yang bodoh." Li Chui Yao menasihati Jiang Ke Ma.
Dia tidak membaca informasinya. Jadi dia tidak tahu apa -apa tentang itu.
"Aku tahu ... aku tahu ... aku mencintai hidupku lebih dari apapun." Jiang Ke Ma menyerahkan ide untuk Woo Yu Qi.
Li Chui Yao berkedip beberapa kali. Dia melihat informasinya. Lalu dia mengerti mengapa Jiang Ke Ma menyerah. Syukurlah bahwa Jiang Ke Ma menyerah. Kalau tidak, dia tidak akan pernah menyelamatkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...