Bab 842: Nenek Malanya

719 74 0
                                    

Ibu Long Hui adalah satu peringkat tingkat di bawah ayahnya. Seperti yang Yu Qi pikirkan barusan, dia tidak berharap bahwa ibu Long Hui datang dari keluarga Wei sejak keluarga Wei adalah keluarga sastra di awal.

Keluarga Wei dapat ditemukan pada catatan Dinasti Jin. Rekor itu hampir ratusan tahun. Mereka memegang banyak posisi di pengadilan. Mereka juga menghasilkan banyak bakat di banyak bidang. Namun, mereka tidak menyukai kekerasan. Jadi, bergabung dengan militer dan menjadi seorang prajurit adalah tidak.

"Bagaimana ibumu bergabung dengan militer?" Yu Qi bertanya.

"Jadi, kamu tahu tentang keluarga Wei." Long Hui tersenyum.

"Ya. Aku sudah membaca tentang keluarga Wei dalam kehidupan masa lalu ku, tetapi aku tidak tahu bahwa ibumu berasal dari keluarga Wei." Yu Qi menjelaskan.

"Oh, kamu sudah membaca tentang keluarga Wei. Lalu, apakah kamu membaca tentang aku dalam kehidupan masa lalu mu, Hmm?" Long Hui ingin tahu.

"Yah ... aku sudah membaca tentangmu." Yu Qi memalsukan batuk.

"Oh, bagaimana aku dalam kehidupan masa lalumu?" Tanya Long Hui. Dia ingin tahu tentang dirinya dalam kehidupan masa lalu Yu Qi.

Yu Qi tidak membaca sedikit tentang Long Hui dalam kehidupan masa lalunya tetapi tidak banyak. Long Hui memang seorang prajurit yang luar biasa. Namun, dia tidak pernah melihat fotonya. Itulah sebabnya dia tidak tahu bahwa Long Hui adalah seorang pria tampan saat itu.

"Kenapa? Apakah aku menikah dengan orang lain?" Long Hui tidak nyaman memikirkan kemungkinan itu. Pikiran bersama wanita lain itu bukan pemikiran yang baik.

"Tidak. Kamu tidak." Yu Qi menjawab dengan cepat.

"Oh ..." Long Hui memandang Yu Qi dengan pandangan yang bermakna. "Itu bagus. Kalau tidak, seseorang akan cemburu."

"Aku tidak." Yu Qi memutar matanya.

Memang Long Hui masih lajang dalam kehidupan masa lalunya terlepas dari kakeknya menyuruhnya menikah. Seperti dalam seumur hidup ini, banyak wanita mengarahkan gelar Mrs Long tetapi Long Hui tidak memperhatikan para wanita itu.

"Oke ... Oke ... aku tidak akan membicarakannya lagi. Kembali ke materi sebelumnya, ibuku berasal dari keluarga Wei. Ibunya, nenek keibuanku ingin dia menjadi wanita yang berbudi luhur dalam literatur dan musik. Tapi dia tidak menyukainya.

Di antara putrinya, ibuku adalah yang paling memberontak. Dia melakukan banyak kegiatan ekstrem di belakang ibunya. Setelah dia mencapai 19 tahun, meskipun nenek ibu ku harus pergi ke universitas, dia memasuki militer secara diam-diam. Setelah 6 bulan, keluarganya akhirnya tahu tentang hal itu. "Long Hui memulai ceritanya.

"Ibumu luar biasa." Yu Qi berkomentar.

"Aku setuju bahwa dia cukup berani untuk menaati nenek keibuanku." Long Hui terkekeh.

Kisah itu dihentikan sejenak ketika pelayan sebelumnya masuk, dan membawa makanan dan melayani mereka.

"Tolong nikmati, Tuan, Nona." Pelayan membungkuk dan keluar.

"Makan." Kata Hui Long Hui.

"Tapi aku ingin mendengar ceritanya dulu." Yu Qi cemberut.

"Aku akan memberitahumu. Makan." Long Hui memindahkan kepalanya memberi sinyal Yu Qi untuk makan.

"Oke." Yu Qi mengangkat makanan dan makan.

Long Hui tidak berbohong padanya. Dia melanjutkan cerita.

"Setelah keluarganya tahu tentang itu, tentu saja, mereka sangat marah, terutama nenek ibu ku. Dia ingin ibuku berhenti menjadi seorang prajurit. Ibuku tidak mendengarkan kata-katanya. Dia menoleh ke ayahku yang berada di pasukan yang sama dengan dia. Menggunakan nama kakek ku, permintaan mereka telah ditolak."

"Apa yang terjadi selanjutnya?" Yu Qi senang mendengar ceritanya.

"Sejak itu, hubungan mereka menjadi jarak. Sampai ibu ku melahirkan ku. Nenek ibu ku ingin merawat ku karena kedua orang tua ku sibuk dengan tugas mereka. Aku menjadi jembatan mereka. Aku tumbuh di keluarga Wei. Menerima pendidikan mereka.

Tapi tetap saja, itu ada di darahku. Suatu musim panas ketika aku berusia delapan tahun, aku menghabiskan waktu ku dengan kakek ku. Aku menjadi tertarik pada senjata dan tentara. Jadi, aku mulai menghabiskan waktu ku di keluarga Long sebagai gantinya.

Aku memberi tahu nenek ibu ku keinginan ku untuk menjadi seorang prajurit. Seperti dalam kasus ibuku, dia menolak untuk membiarkan aku menjadi seorang prajurit. Tapi, dia tidak bisa menghentikanku. Ini hidupku. Tidak ada yang bisa menghentikan ku untuk melakukan apa pun yang aku inginkan."

"Mengapa nenek ibumu membenci tentara begitu banyak?" Yu Qi sedikit bingung tentang itu.

"Aku memang bertanya padanya sekali. Dia memberitahuku bahwa menjadi seorang prajurit adalah pekerjaan yang kejam dan mereka membunuh orang." Long Hui menjelaskan.

"Tapi perlu melakukannya. Tentara melakukannya untuk melindungi bangsa kita." Yu Qi mengerutkan kening.

"Aku tidak tahu itu. Tapi aku menelepon terakhir kali untuk memberitahunya bahwa aku akan bertunangan dengan seseorang. Dia telah memberitahuku untuk membawamu untuk bertemu dengannya. Karena kamu sudah di sini, aku sudah berpikir untuk membawamu. untuk bertemu dengannya malam ini. " Kata Hui Long Hui.

"Tunggu! Apa? Malam ini?" Yu Qi terkejut.

"Ya." Long Hui mengangguk.

"Kenapa kamu hanya memberitahuku sekarang?" Yu Qi bertanya.

"Jangan terlalu khawatir tentang mereka. Jadilah dirimu sendiri." Long Hui menepuk kepala Qi Qi kesayangannya.

"Tapi kita tidak bisa dengan tangan kosong." Yu Qi menghela nafas.

Long Hui memang tidak terlalu memikirkan hal itu. Pikiran itu tidak pernah terlintas di benaknya.

"Ceritakan lebih banyak tentang keluarga ibu mu. Kita perlu menyiapkan beberapa hadiah untuk mereka." Yu Qi memandang panjang Hui dengan tampilan yang diharapkan.

Long Hui terkekeh. Qi Qi yang dicintainya memang lucu. Dia akhirnya menceritakan semua yang dia tahu tentang keluarga Wei.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang