Bab 846: Memberikan Hadiah

706 80 0
                                    

Semua orang memandang Chi Yuan. Dia seharusnya tidak mengatakan sesuatu seperti itu. Semua orang tahu bahwa Yu Qi berusaha membantu Nenek Wei.

"Tidak ... Tidak ... Maksudku, itu adalah pekerjaan yang luar biasa. Akupunktur Nona Tang sangat brilian. Ini telah membantu Nyonya tua Wei bernafas dan menghentikan Nyonya tua Wei dari geting stroke dan serangan jantung. Bersamanya Pertolongan Pertama, Nyonya tua Wei dapat bertahan sampai mendapatkan injeksi dari ku." Kata dokter guan.

"Apa?" Kakek Wei terkejut ketika mendengarkan penjelasan Dokter Guan.

"Ya. Peningkatan tekanan darahnya telah memicunya. Namun, keterampilan akupunktur Nona Tang telah menyelamatkan Nyonya Wei tua." Dokter Guan mengangguk.

"Terima kasih, Nona Tang." Kakek Wei berkata. "Seseorang membawa istriku ke kamar. Biarkan dia beristirahat dengan benar."

"Aku akan membawa ibu ke dalam, Ayah." Wei Ji Nan, kata paman kedua Hui Long.

"Hmm ..." Kakek Wei mengangguk.

Kakek Wei menoleh ke Yu Qi dan mengucapkan terima kasih padanya. Yu Qi hanya tersenyum.

"Bukan apa-apa. Itu pekerjaanku sebagai dokter." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Oh, Nona Tang, apakah kamu juga seorang dokter?" Dokter Guan bertanya.

"Yah, tepatnya, aku adalah seorang dokter. Aku baru saja menyelesaikan studi." Yu Qi menjelaskan.

"Oh, bagaimana dengan datang dan bekerja di Rumah Sakit Sinang? Kamu bisa menjadi muridku." Dokter Guan diundang.

"Sebenarnya, aku sudah dipekerjakan oleh rumah sakit lain." Kata Yu Qi.

"Rumah sakit mana? Rumah Sakit Sinang baik." Dokter Guan mempromosikan tempat kerjanya.

"Yah, itu rumah sakit swasta Tang." Yu Qi menyatakan rumah sakit.

Yu Qi bisa melihat ekspresi dokter Guan berubah dari keajaiban untuk mengejutkan.

"Maksudmu rumah sakit bahwa Dokter Tang Jiang Man telah mendirikan?" Dokter Guan bertanya dengan penuh semangat.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Tidak heran. Kamu pasti sangat baik untuk dipekerjakan ke rumah sakit itu." Dokter Guan mengangguk beberapa kali.

"Hah?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

Melihat Yu Qi sepertinya tidak mengerti apa yang dia maksud dengan itu, katanya. "Hanya dokter terbaik yang bisa dipekerjakan ke rumah sakit itu."

"Oh ..." Yu Qi mengangguk.

"Yah, sudah terlambat. Aku harus kembali ke rumah. Jika sesuatu terjadi pada Nyonya tua Wei lagi, jangan ragu untuk meneleponku." Dokter Guan memaafkan dirinya sendiri.

Setelah melihat dokter Guan meninggalkan rumah, Long Hui mendekati kakeknya.

"Kakek, aku minta maaf karena membuat nenek seperti ini." Long Hui meminta maaf. Dia tidak bermaksud membuat neneknya pingsan seperti itu.

"Sudahlah. Ini bukan salahmu." Kakek Wei menghela nafas.

"Saudara Hui, ayo pergi dan ambil hadiahnya." Yu Qi berbisik untuk Long Hui.

"Oke." Long Hui mengangguk. "Kakek, kita akan pergi keluar sejenak untuk mengambil sesuatu."

Yu Qi dan Long Hui pergi ke mobil mereka dan mengambil kotak dari mobil. Yu Qi ingin membantu Long Hui ke kotak juga tetapi Long Hui menolak.

"Aku bisa membawanya. Kamu harus lebih bergantung pada aku. Aku sangat kuat. Kamu tahu itu." Long Hui mengedipkan ke Yu Qi.

"Kamu. Mengatakan sesuatu seperti itu." Yu Qi melotot.

"Apa? Aku baru saja menyatakan kebenaran. Oh, Qi Qi tercinta harus memikirkan sesuatu yang lain." Long Hui menyeringai.

Yu Qi tidak bisa menjawab karena mereka sudah memasuki rumah.

"Apa ini?" Kakek Wei bertanya.

"Ini adalah hadiahnya untuk kalian semua karena ini adalah pertemuan pertamanya denganmu." Kata Hui Long Hui.

"Apa? Maksudmu kita semua?" Wei Ding Ye bertanya.

"Ya. Ini adalah hadiah kecil dari ku. Maafkan aku jika itu adalah sesuatu yang tidak kamu sukai. Aku sudah menulis nama mu pada hadiah mu." Yu Qi berkata sambil tersenyum.

Tanpa merasakan apa-apa, Wei Ding Ye maju dan mengeluarkan hadiah dari kotak. Seperti yang dikatakan Yu Qi, dia sudah menulis nama pada hadiah. Wei Ding Ye akhirnya mendistribusikan hadiah kepada anggota keluarga mereka. Semua orang punya satu. Kecuali Chi Yuan.

"Oh, seseorang tidak mendapatkan hadiah." Wei Ding Ye berkata.

"Apa? Siapa? Saudara Hui sudah memberi tahu ku tentang jumlah orang dalam keluarga. Tidak mungkin untuk salah." Yu Qi bertanya panik.

"Adalah saudari kita, Yuan belum mendapatkan hadiah." Wei Ding Ye berkata.

"Dia bukan anggota keluarga kami." Long Hui menjatuhkan bom.

Chi Yuan sangat kesal mendengar Long Hui mengatakan sesuatu seperti itu. Dia yakin bahwa Yu Qi adalah orang yang telah memengaruhi Long Hui untuk mengatakan sesuatu seperti itu. Yu Qi melakukan ini untuk menunjukkan padanya bahwa dia bukan apa-apa. HUPH! Dia tidak akan menyerah.

"Tidak apa-apa. Aku tidak tertarik dengan hadiahnya. Aku akan pergi dan melihat Nenek sebelum pergi." Kata Chi Yuan dan meninggalkan ruang tamu.

Wei Su Kee melihat antara Chi Yuan dan Yu Qi. Dia merasa rumit. Dia tidak berharap melihat gadis yang telah membantunya baru-baru ini, sebenarnya pacar sepupunya. Menilai dari tindakan Yu Qi pada hari itu dan sekarang dia membantunya neneknya tanpa ragu-ragu, Wei Su Kee merasa bahwa Yu Qi adalah orang yang baik.

Wei Su Kee berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan marah jika sepupunya akhirnya menikahi Bimbo tetapi Yu Qi adalah orang yang baik. Menghela nafas ... Dia merasa bahwa Chi Yuan tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi sepupunya mertua.

"Wow, itu adalah set lengkap Qi Qi skincare. Owh, aku benar-benar ingin membeli masker wajah ini tetapi selalu kehabisan stok. " Wei Ding Ye sudah membuka hadiah.

"Ding Ye." Ibunya memelototi Wei Ding Ye.

Wei Ding Ye menelan. Lalu dia nyengir.

"Kamu bisa memesan secara online. Pabrik akan langsung mengirimkannya kepada mu." Yu Qi punya waktu untuk mempromosikan produknya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang