Bab 834: Bertemu dengan Song Su Jin

731 72 0
                                    

"Yah ..." Yu Qi menatap pria tua itu.
Orang tua itu mengertakkan giginya. Rahasianya tidak bisa terpapar ke publik. Dia perlu mengorbankan tanah ini.

"Aku akan menjualnya padamu." Orang tua itu menyerah tanah itu.

"Hebat. Aku akan mengirimkan dokumenmu. Jangan khawatir. Aku tidak akan menganggapnya gratis. Berapa harganya?" Yu Qi bertanya.

"5 juta."

"2.5 juta."

"Apa? 4,5 juta."

"2,6 juta."

"Huh! Oke. 2,6 juta."

Yu Qi senang ketika lelaki tua itu menyetujui harga yang telah dia nyatakan.

"Aku akan mengirim dokumen itu di hari lain. Kami akan menandatanganinya nanti." Kata Yu Qi.

"Oke." Orang tua itu bisa mengangguk.

"Senang bertemu denganmu, Tuan." Kata Yu Qi.

"Yah, aku tidak." Orang tua itu menjawab.

Yu Qi pura-pura tidak mendengarnya. Dia berdiri dan berjalan menuju pintu. Orang-orang tidak memberi jalan untuk keluar.

"Tuan ... bisakah kamu memintamu untuk minggir?" Yu Qi bertanya pada orang tua itu.

"Biarkan dia pergi." Orang tua itu memerintahkan kedua pria itu.

Setelah menerima pesanan, para lelaki melangkah ke samping. Yu Qi keluar.

....

Yu Qi ada di restoran hotel makan untuk makan malamnya. Dia makan sendirian.

Kemudian, ada pelanggan yang datang dan duduk di meja di dekatnya. Mereka adalah tiga wanita.

"Aku akan memperlakukanmu, Saudari Chi." Wei Su Kee berkata dengan gembira kepada Chi Yuan.

"Su Kee, hanya Saudari Chi?" Fung Zhu Nie tersenyum.

"Tentu saja tidak, Saudari Fung. Kamu juga." Wei Su Kee tersenyum ke Fung Zhu Nie.

Mereka mulai memesan makanan. Setelah memesan makanan, mereka melanjutkan percakapan mereka.

"Saudari Chu, Saudari Fung, aku telah mendengar dari nenek ku bahwa sepupu ku akan segera terlibat." Kata Wei Su Kee.

"Sepupu mana?" Fung Zhu Nie bertanya.

Wei Su Kee memiliki lima sepupu sama sekali. Itu sebabnya dia menanyakan pertanyaan itu.

"Yah, putra bibiku." Wei Su Kee menjawab.

Mendengar itu, ekspresi Chi Yuan berubah sejenak. Tapi itu berubah kembali normal. Jadi, kedua temannya tidak melihat banyak hal tentang itu.

"Hmm? Aku lupa yang mana." Kata Fung Zhu Nie.

"Yang prajurit." Wei Su Kee menunjuk.

"Oh, ya yang tampan? Tunggu, artinya Saudari Chi bertunangan?" Fung Zhu Nie memandang Chi Yuan.

"Tidak. Bukan aku." Chi Yuan menggelengkan kepalanya.

"Jika bukan Saudari Chu, kalau begitu, siapa?" Fung Zhu Nie beralih ke Wei Su Kee.

"Yah, aku tidak tahu banyak tentang itu." Wei Su Kee menghela nafas. Dia menambahkan. "Merasakan dari suasana hati Nenek, dia tidak senang mendengar tentang pertunangan."

"Tentu saja, karena dia ingin saudari kita Chi menjadi cucunya." Fung Zhu Nie berkata dengan bangga.

Meskipun Chi Yuan tidak mengatakan apa-apa selain ekspresinya yang bangga bisa dilihat di wajahnya.

Yu Qi yang duduk di meja terdekat bisa mendengar percakapan. Dia tidak terlalu memikirkan hal itu dan memutuskan untuk mengakhiri makan malamnya sejak dia sudah kenyang.

Dia berdiri dan ingin membayar di konter. Kemudian dia melihat salah satu wanita tersandung sesuatu dan akan jatuh. Dia menangkap wanita itu sebelum jatuh.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Yu Qi bertanya.

Wei Su Kee merasa bersyukur pada wanita yang telah menangkapnya. Menyelamatkannya dari memalukan jatuh di tanah. Dia tersandung karena tumitnya yang tinggi.

Ketika dia berbalik untuk mengucapkan terima kasih kepada wanita yang menyelamatkannya, dia terkejut melihat wanita cantik seperti dia.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Mendengar pertanyaan sekali lagi, Wei Su Kee mengangguk dan berdiri dengan benar.

"Terima kasih telah menyelamatkanku." Wei Su Kee berterima kasih kepada wanita itu.

"Apakah kamu baik-baik saja, Su Kee?" Kata Fung Zhu Nie.

Chi Yuan juga tampak khawatir di Wei Su Kee.

"Ya. Aku baik-baik saja. Terima kasih kepada wanita itu karena dia telah menyelamatkanku." Wei Su Kee menjawab.

"Karena kamu baik-baik saja, aku akan pergi dulu." Yu Qi mengangguk ke Wei Su Kee.

"Oh baiklah." Wei Su Kee juga mengangguk.

Yu Qi pergi.

...

Su Yu Hai memberi tahu Yu Qi bahwa pacarnya berada di Capital City yang berakting untuk film. Setelah mereka selesai memotret video promosi untuk perawatan kulit Qi Qi dan video promosi telah ditayangkan, Song Su Jin mendapat peran lain dalam film.

Kali ini, dia mendapat timah wanita pertama. Dia senang dengan penawaran. Xiu Mi Lan juga senang untuknya.

Yu Qi memanggil Song Su Jin bertanya untuk menemuinya. Song Su Jin memberitahunya bahwa dia berada di situs penembakan. Jadi, Yu Qi datang untuk mengunjunginya.

Secara kebetulan, Yu Qi tiba di situs penembakan ketika itu makan siang. Tentu saja, tidak semua orang bisa memasuki situs pemotretan. Yu Qi ditahan kembali oleh penjaga.

Setelah mengatakan bahwa dia adalah teman Song Su Jin dan mendapat konfirmasi dari Song Su Jin, Yu Qi berhasil masuk. Dia dipimpin oleh seseorang untuk Song Su Jin.

"Saudari Su Jin." Yu Qi memanggil Song Su Jin.

"Oh, Yu Qi, kamu sudah datang." Song Su Jin sudah memanggil Yu Qi dengan namanya karena Yu Qi sendiri memintanya.

Yu Qi sudah menganggap Su Yu Hai sebagai saudaranya. Jadi, mendengar pacar kakaknya memanggilnya 'Nona Tang' atau 'Nona Yu Qi' sepertinya tidak cocok sama sekali.

Xiu Mi Lan menyambut Yu Qi dengan mengangguk padanya. Yu Qi mengakui itu.

"Makan siang?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Song Su Jin mengangguk. "Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di sini, di ibu kota?"

"Yah, aku punya beberapa pekerjaan di sini. Bagaimana pekerjaanmu?" Yu Qi bertanya.

"Luar biasa. Setelah menjadi juru bicara Qi Qi Skincare, karier ku sudah mulai tumbuh dengan cepat. Seperti yang ini, aku memimpin wanita pertama dalam film ini." Song Su Jin senang.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang