Bab 848: Menggunakan usia muda.

750 78 0
                                    

Long Hui menghadapi makhluk kecil di depannya sekarang. Ya, sekarang, dia berada di ruang Qi Qi-nya yang tercinta. Dan menghadapi musang yang telah dia bicarakan. Itu benar-benar musang.

Yu Qi ada di dapur menyiapkan makanan untuk tiga cuties kecilnya. Ya, dia sudah punya tiga. Long Hui juga duduk di dekatnya sehingga dia bisa menyaksikan qi qi tercinta.

"Dia adalah pacar tuan," kata Aoi ke Shino.

"Kalau begitu, kamu adalah orang yang membuat Tuan menangis," kata Shino dengan marah.

"Oh, tangisan kamu berkata?" Hui panjang menyeringai.

"Apa yang kamu nyengirkan? Aoi memberitahuku bahwa tuan menangis kapan pun kamu bersamanya di kamar." Shino mengertakkan giginya ketika melihat Long Hui masih memiliki keberanian untuk menyeringai setelah menyakiti tuannya. Meskipun dia ada di sini belum lama ini, tetapi dia sudah menyukai tuannya. Dia tidak ingin dia menangis.

"Anjing itu tidak memberi tahu mu apa yang telah aku lakukan dengannya?" Tanya Hui, masih nyengir.

"Dia tidak perlu memberitahuku. Tuan menangis, berteriak karena kamu mungkin melukai tuan. Apa lagi?" Kata Shino.

"Oh, kamu tidak mengerti. Manusia terutama perempuan suka menangis dan berteriak, bukan hanya karena dia sakit ..." Long Hui tidak bisa melanjutkan kata-kata karena dia merasakan sesuatu yang memukul kepalanya.

"Jangan mengajarinya hal-hal aneh." Yu Qi berkata dengan wajah memerah.

Ya, Yu Qi memukul kepalanya. Dia terkekeh.

"Tapi, Qi Qi, jika aku tidak menjelaskan mungkin, dia tidak akan mengerti." Long Hui berpura-pura menghela nafas.

"Shino, jangan khawatir. Dia tidak menyakitiku." Kata Yu Qi.

"Tapi, kata Aoi, kamu selalu menangis ketika kamu bersamanya di kamar," kata Shino dengan polos.

Yu Qi: "..."

Long Hui: "Hahaha."

Yu Qi terdiam sementara Hui Long tertawa. Yu Qi memelototi dengan marah pada Long Hui. Long Hui mengerti dan berhenti tertawa. Dia sedang menunggu Yu Qi untuk menjelaskan. Dia bertanya-tanya apa alasan yang akan dia gunakan karena dia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya.

"Shino, sudah berapa lama kamu hidup sampai sekarang?" Yu Qi bertanya secara tiba-tiba.

Long Hui bingung.

"Seperti yang bisa aku ingat, satu tahun." Shino memikirkannya.

"Oh, artinya, Shino masih muda. Aku akan memberitahumu ketika kamu lebih tua, oke? Tapi jangan khawatir, dia tidak menyakitiku. Jika kamu mendengar bahwa aku menangis ketika aku bersama dengannya di kamarku, Abaikan saja itu, oke?" Menggunakan Zaman Muda Shino, Yu Qi menghindari pertanyaan itu.

"Oh, aku mengerti. Aku akan menunggu sampai saat itu." Shino mengangguk.

"Ayo pergi ke sana. Aku sudah selesai memasak dan akan melayani." Yu Qi memimpin Shino pergi.

Long Hui melihat bahwa Yu Qi telah pergi. Dia kemudian tertawa. Qi Qi yang dicintainya benar-benar tahu bagaimana menghindari pertanyaan dengan menggunakan usia muda. Dia tidak pernah berpikir bahwa itu akan berhasil pada hewan itu.

Melihat Yu Qi melayani Bo Ya dan yang lainnya membuatnya berpikir tentang memiliki anak-anak dengan Yu Qi. Dua dari mereka harus cukup. Satu putra dan satu putri. Anak laki-laki harus menjadi yang lebih tua sehingga dia bisa melindungi adik perempuannya.

"Apa yang kamu pikirkan dengan wajah serius?" Yu Qi muncul di depan Hui Long setelah membiarkan cuties kecilnya memakan sendiri.

"Memikirkan anak-anak kita di masa depan." Long Hui ingin melihat reaksi Qi Qi tercinta.

Seperti yang dia harapkan, Qi Qi kesayangannya memerah.

"Kenapa kamu berpikir?" Yu Qi diminta untuk menyembunyikan pemikiran yang memalukannya.

"Itu hanya muncul dalam pikiranku ketika aku melihatmu bersama Bo Ya. 'Oh, dia bisa menjadi ibu yang cantik untuk anak-anakku.' Itulah yang aku pikirkan tadi." Kata Hui Long Hui.

"Apa kamu suka anak - anak?" Yu Qi bertanya.

"Ini akan bohong jika aku memberitahumu bahwa aku menyukainya. Tetapi jika mereka adalah anak-anak kita, aku akan mencintai dan melindunginya sebagai ayah yang tepat." Long Hui sudah jujur.

Sebelum bertemu Yu Qi, dia benar-benar tidak menyukai anak-anak. Dia tumbuh di keluarga Wei. Jadi, dia pasti akan bertemu anak-anak lain. Dia benci menghabiskan waktunya dengan sepupunya.

Yu Qi meraih tangan Hui Long Hui dan tersenyum. "Aku tahu bahwa kamu akan menjadi ayah besar bagi anak-anak kita."

"Oh, bisakah kita punya anak sekarang?" Long Hui diuji.

Yu Qi menelan. Melihat ini, Long Hui tersenyum. Sementara dia duduk dan Yu Qi berdiri di depannya, lengannya mengelilingi pinggang Yu Qi. Dia memeluknya.

"Jangan khawatir. Aku tidak akan memaksamu. Aku akan menunggumu untuk bersiap-siap. Aku juga belum siap untuk memberikan perhatianmu dengan orang lain." Long Hui berkata sambil memeluk Yu Qi.

Yu Qi merasa kehangatan. Long Hui benar-benar mempertimbangkannya.

...

"Tuan Qin, aku sudah memindahkan orang-orang di ruang bawah tanah. Mereka masih tidak mau mengatakan sesuatu. Apakah kamu ingin bertemu dengan mereka?"

Qin Xia menghadap ke jendela ketika bawahannya masuk dan melaporkan sesuatu. Dia menyipitkan matanya.

"Kamu belum menyiksanya cukup?" Qin Xia berbalik dan melihat bawahannya.

"Kami sudah menyiksanya, Tuan Qin. Tapi mereka memiliki pikiran yang kuat." Subordinasi tidak mengangkat kepalanya sambil menjawab pertanyaan.

"Aku akan pergi dan menemuinya. Aku perlu bertanya kepada mereka mengapa mereka mengawasi padanya." Qin Xia menunjukkan senyum dinginnya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang