"Kamu sudah mengatakan bahwa kamu tersesat?" Liang Mo Han mempertanyakan Qin Min Ah kembali.
Qin Min Ah gemetar. Dia tidak dapat menemukan kata-kata untuk membalas kembali. Jelas bahwa dia salah.
"Kakak kelima, kamu mengatakan bahwa dia adalah seorang seniman, kan?" Liang Mo Han bertanya pada Fang Mo Li.
"Ya." Fang Mo Li mengangguk.
"Perusahaan yang mana?" Liang Mo Han bertanya lagi.
"Qiaosu Entertainment." Kata Fang Mo Li.
'Hmm? Itu perusahaan ku.' Yu Qi berpikir. Dia tidak terlalu peduli dengan Qin Min Ah, tetapi karena Qin Min Ah berasal dari perusahaannya. Dia perlu mengajar Qin Min ah beberapa pelajaran.
"Aku perlu melakukan panggilan telepon. Aku akan melangkah keluar sejenak." Yu Qi berbisik untuk Long Hui.
"Aku akan menemanimu." Kata Hui Long Hui.
Yu Qi tidak keberatan. Dia mengangguk dan biarkan Long Hui melakukan apa yang dia inginkan. Mereka pergi setelah memberi tahu yang lain.
Yu Qi membawa teleponnya dan memanggil orang yang bertanggung jawab atas Qiaosu Entertainment, Lang Sun. Dia biasanya tidak memanggilnya sama sekali. Dia memberikan kekuatan resmi penuh ke Lang Sun untuk mengendalikan Qiaosu Entertainment.
Setelah satu dering, panggilan itu dijawab oleh Lang Sun.
"Halo." Kata Yu Qi.
Lang Sun terkejut menerima panggilan dari bos besarnya. Untungnya, dia belum tidur saat ini.
"Nona Tang?" Lang Sun menjawabnya.
"Aku hanya ingin mengonfirmasi, apakah kita punya artis dengan nama Qin Min Ah?" Yu Qi bertanya.
"Tunggu sebentar." Lang Sun bertanya sebentar. Dia perlu memeriksa terlebih dahulu karena dia juga tidak yakin tentang itu.
Setelah memeriksa sistem, ia menemukan nama Qin Min Ah. "Nona Tang, kami memiliki seorang artis dengan nama Qin Min Ah." Dia membalas.
"Aku mengerti." Yu Qi menyipitkan matanya.
"Apa masalahnya?" Lang Sun bertanya.
"Daftar hitam kan." Perintah Yu Qi.
"Mengapa?" Lang Sun bertanya lagi.
"Biarkan saja kamu tahu bahwa dia sudah menyinggung seseorang yang seharusnya tidak disinggunginya." Kata Yu Qi.
Dia tidak sebagus malaikat untuk membiarkan seseorang menghinanya dan membiarkannya tinggal di zona nyamannya.
"Oke, Nona Tang. Aku akan mengeluarkannya besok." Lang Sun mengangguk. Qin Min Ah akan selesai.
"Biarkan orang lain tahu tentang ini. Dan bayar kerusakannya. Tidak perlu khawatir tentang uang." Kata Yu Qi.
"Ya, Nona Tang." Setelah Nona Tang mengambil alih perusahaan, mereka tidak perlu khawatir tentang uang itu. Namun, uang itu akan berlipat ganda setelah uang dihabiskan.
Yu Qi mengakhiri panggilan itu. "Itu sudah selesai. Ayo kembali." Yu Qi berkata untuk Long Hui.
Long Hui mengangguk dan mereka kembali ke kamar. Ketika mereka masuk, manajer memberikan ceramah kepada Min Guo.
"Kamu harus memeriksanya terlebih dahulu sebelum membiarkan seseorang masuk." Manajer berkata kepada penjaga.
"Kamu harus diberi hukuman. Aku memecat ..."
"TIDAK!!!" Ada dua wanita yang berteriak pada saat yang sama.
Semua orang memandang mereka. Salah satunya adalah Yu Qi dan yang lain adalah Lin Ming Shu.
"Jangan memecatnya. Beri hukuman lain." Kata Yu Qi.
"Ya. Ini pertama kalinya." Kata Lin Ming Shu.
Manajer tidak menjawab sekaligus. Dia berbalik dan menatap Liang Mo Han.
Adegan ini dapat dilihat dengan jelas oleh Yu Qi. 'Jadi, klub malam mawar ini adalah miliknya. Artinya, Mr Black adalah dia. Tidak heran, sikap Rose Night Club di Wenya City seperti itu bagiku.'
"Oke, seperti yang diharapkan adikku, dua bulan tanpa gaji adalah hukumanmu. Apakah kamu setuju dengan itu?" Tanya Liang Mo Han.
"Ya, tuan. Aku setuju." Min Guo mengangguk.
Dia bisa bertahan bahkan tanpa gaji dua bulan sejak dia mendapat penghematan. Gaji menjadi penjaga di Klub Mawar Malam sangat tinggi daripada di tempat lain. Jika dia dipecat, mungkin sangat sulit baginya untuk menemukan pekerjaan lain yang memiliki gaji semacam ini karena dia tidak memiliki kualifikasi untuk itu. Dia sangat berterima kasih kepada kedua wanita itu.
"Lalu, bagaimana dengan wanita ini?" Manajer bertanya. Kali ini, topik beralih ke Qin Min Ah.
"Blacklist dia. Jangan biarkan dia datang lagi." Kata Liang Mo Han.
Lin Ming Shu memberitahunya ketika dia berada di luar, Qin Min Ah dipaksa untuk memberi tahu mereka kebenaran. Qin Min Ah memberi tahu mereka, dia mendengar tentang percakapan antara dua karyawan Rose Night Club bahwa bos mereka ada di sini malam ini.
Dia ingin tahu siapa pemilik Rose Night Club. Jadi dia menyelinap ke bagian VIP. Itu cocok dengan cerita Min Guo.
"Dia pasti tidak datang sendirian di klub ini malam ini. Pergi dan temukan teman-temannya dan minta mereka pergi. Jika mereka bertanya tentang alasan mengapa mereka harus pergi, katakan pada mereka untuk memintanya tentang itu." Liang Mo Han memberikan perintah lain.
"Ya tuan." Manajer mengangguk.
"Ayo pergi." Manajer memelototi Qin Min Ah.
Qin Min Ah perlahan berdiri dan berjalan menjauh dari kamar. Manajer segera mengatakan kepada mereka untuk menemukan sahabat Qin Min Ah. Ketika Liang Mo Han berpikir, dia memang tidak sendirian datang ke klub malam.
Para penjaga meminta mereka untuk meninggalkan tempat sekarang. Ketika seseorang bertanya alasannya, para penjaga mengatakan kepada mereka untuk meminta Qin Min Ah. Mereka baru menyadari bahwa Qin Min Ah tidak ada di sana. Kemudian mereka bertanya tentang keberadaan Qin Min Ah. Para penjaga mengatakan kepada mereka bahwa Qin Min Ah telah terlempar keluar dari tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...