"Permisi, bisakah aku mendapatkan informasi kontakmu? Aku hanya ingin berteman denganmu." Wang Bien Wen berkata lagi.
Dia bisa melihat bahwa pria itu tidak memperhatikannya. Dia melihat makanannya dan kadang-kadang melihat ke arah di mana pacarnya pergi.
"Tuan ... bisakah kamu mendengarku?" Wang Bien Wen bertanya.
"Bisakah kamu pergi? Aku ingin makan dengan damai." Long Hui berbalik dan menatap tajam ke Wang Bien Wen.
Dia kemudian merilis aura pembunuhnya. Wang Bien Wen melangkah mundur ketika dia melihat mata Long Hui. Dia tidak bisa mempercayai penampilan di mata seseorang dan itu datang dari seseorang dengan tampan.
Dia mendengar beberapa cowok dari meja lain. Dia yakin mereka menertawakannya. Dia melihat wanita yang duduk bersama dengan pria itu kembali. Merasa bingung dan malu, dia ingin kembali ke pria itu menggunakan pacarnya.
Jadi, ketika wanita itu berjalan di sampingnya, dia sengaja membiarkan bahunya menghantam bahu wanita itu. Dia ingin bertabrakan dan membuat wanita itu jatuh ke tanah. Namun, bukan wanita yang jatuh di tanah tetapi dirinya sendiri.
"Aduh sakit." Wang Bien Wen berteriak.
'Kenapa aku jatuh? Apakah tubuh wanita ini terbuat dari besi? Kenapa sangat menyakitkan?' Bahkan pantatnya terasa sakit, bahunya merasakan sakit parah.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Yu Qi ingin membantu wanita yang telah bertabrakan dengannya.
Tapi tangannya ditampar oleh wanita itu. Yu Qi tercengang oleh situasinya.
"Kamu membuatku jatuh hanya karena aku memukul pacarmu." Wang Bien Wen meneriakkan pernyataan palsu.
"Hah?" Yu Qi bingung.
"Kalian yang sengaja bertabrakan dengannya. Tapi pada akhirnya, kamu adalah orang yang jatuh." Salah satu pelanggan mengatakan setelah mendengar tuduhan Wang Bien Wen.
"Ya. Aku juga sudah melihatnya. Hanya karena kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan dari pacarnya, kamu ingin mempermalukannya." Pelanggan lain menambahkan.
Dengan itu, semua mata di kafe jatuh ke Wang Bien Wen. Dengan bantuan rakyat, Yu Qi akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi. Dia menatap wanita itu. Dia kemudian berjongkok dan membisikkan sesuatu kepada Wang Bien Wen.
"Implan pantat kiri mu pecah. Kamu harus pergi ke rumah sakit sekarang. Kalau tidak, kamu akan mengambil risiko hidup mu." Yu Qi berbisik.
"Apa???" Wang Bien Wen panik.
Dia berdiri dan merasakan perbedaan di pantatnya yang kirinya. Tampaknya wanita itu mengatakan yang sebenarnya. Tanpa mengatakan apa-apa, dia berlari ke arah meja, meraih tasnya dan berlari keluar.
Teman-temannya, Shui Ang de dan Ye Sui tercengang. Mereka tampak canggung karena orang-orang mulai berbisik sambil melihat mereka. Mereka berdiri dan pergi ke konter dan membayar makanan mereka sebelum pergi.Ketika Ye Sui akan pergi, dia memandang Yu Qi. Yu Qi juga memandangnya. Dia dengan cepat berbalik. Dia takut bahwa Yu Qi akan mengenalinya dan memberi tahu rumah sakit tentang kejadian ini.
Rumah sakit itu milik keluarga Yu Qi. Yu Qi bisa memberi tahu rumah sakit untuk memecatnya. Itu seharusnya tidak terjadi. Sangat sulit untuk masuk ke rumah sakit itu. Dia menyesal bahwa dia tidak menghentikan temannya.
Yu Qi mengenali Ye Sui. Dia ingat bahwa Ye Sui juga salah satu perawat di rumah sakit. Namun, dia tidak terlalu peduli tentang Ye Sui.
"Memiliki seseorang mengganggu kamu lagi?" Yu Qi terkekeh.
"Dia meminta informasi kontak ku." Kata Hui Long Hui.
"Lalu, apa yang kamu lakukan?" Yu Qi bertanya.
"Aku hanya memelototinya dan dia pergi." Long Hui yang sudah mengaku.
"Aku bertaruh silaumu sangat ketakutan membuat gadis itu menyerah dan menjadi marah." Yu Qi tersenyum.
"Dia sudah tahu bahwa aku bersamamu tetapi masih datang ke sini, meminta informasi kontak ku." Long Hui memutar matanya.
"Mari kita lupakan dia. Hari ini adalah tanggal kita. Jangan biarkan hal-hal yang tidak penting menghancurkan kencan kita." Kata Yu Qi. "Apa kamu sudah selesai?"
"Ya." Long Hui mengangguk.
"Ayo pergi ke tujuan pertama kami." Kata Yu Qi.
"Baik."
Mereka membayar untuk makan dan meninggalkan restoran. Tempat pertama dalam rencana Yu Qi adalah kelas tembikar. Yu Qi membaca tentang kelas tembikar setelah rekan-rekannya memberitahunya tentang hal itu.
Jadi, dia mulai mencari tempat yang menawarkan kelas untuk pemula. Untungnya baginya, dia menemukan satu. Itu hanya di Finn City. Dia memesan satu sesi untuk kedua dia dan panjang Hui.
Long Hui melaju ke tempat yang disutradarai oleh Yu Qi. Dia tidak tahu tempat itu. Ketika mereka tiba di sana, dia akhirnya tahu itu. Mereka memarkir mobil.
"Apakah kita melakukan tembikar hari ini?" Tanya Long Hui.
"Ya. Aku ingin menciptakan sesuatu bersama. Jadi, aku pikir cara yang baik adalah menciptakan sesuatu dengan tembikar." Yu Qi menjelaskan untuk Long Hui.
"Oke, ayo pergi." Tentu saja, Long Hui mengikuti keinginan pacarnya.
Mereka disambut oleh staf yang ramah. Yu Qi mengatakan kepadanya bahwa dia telah memesan sesi untuk dua orang. Setelah mengkonfirmasi reservasi, staf membawa mereka ke ruang ganti. Di sana, mereka diizinkan memasukkan barang-barang mereka ke dalam loker. Mereka mendapat sepotong celemek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...