Bab 908: Bertemu dengan Chef Ye

728 72 0
                                    

Yu Qi pergi ke restoran Ye Bai Qian lagi. Kali ini dia bersama dengan kakek Tang dan Pei Xian. Dia memberi tahu Kakek Tang tentang masakan herbal dan dia bersemangat untuk mencicipinya.

Seperti biasa, meskipun restoran berada di daerah terpencil, restoran itu hampir penuh. Mereka perlu menunggu sekitar 5 menit sebelum mendapatkan meja untuk mereka.

Mereka dengan cepat membuat pesanan. Mereka memesan banyak jenis makanan. Pei Xian juga duduk bersama dengan mereka. Sebelum ini, dia enggan duduk bersama mereka karena dia menganggap mereka sebagai majikannya.

Tetapi setelah menghabiskan waktu di rumah kakek Tang, Kakek Tang juga menyuruhnya makan bersama. Jadi, dia mulai duduk bersama dengan kakek Tang dan menggantung Chu Xiao untuk makan bersama.

Makanan tiba setelah 15 menit. Mereka mulai makan. Rasanya luar biasa meskipun itu adalah juru masak herbal. Pei Xian terkejut tentang itu.

"Lezat kan?" Yu Qi bertanya pada Pei Xian setelah melihat wajahnya.

"Ya itu dia." Pei Xian mengangguk.

"Bagaimana kamu tahu tentang restoran ini?" Kakek Tang bertanya.

"Yah, restoran ini adalah salah satu mitra bisnis ku. Mereka telah membeli herbal dari rumah kaca ku di sini." Yu Qi mengatakan kepada Grandpa Tang.

"Aku mengerti. Koki harus berbakat untuk memasak makanan yang lezat." Kakek Tang memang menikmati makanan.

"Chef Ye telah bekerja sebagai ahli gizi sebelumnya. Jadi, dia tahu barang-barangnya." Yu Qi mengangguk.

Jam sibuk akhirnya berakhir. Pelanggan mulai meninggalkan satu per satu. Melihat ini, Yu Qi memutuskan untuk memanggil pelayan.

"Ya, Nona. Apa yang kamu inginkan?" Pelayan bertanya dengan sopan.

"Bolehkah aku tahu, apakah kokimu sibuk sekarang? Jika dia tidak sibuk, bisakah kamu memanggilnya?" Yu Qi bertanya.

Pelayan berpikir bahwa pelanggan ini mungkin tahu Ye Bai Qian. Jadi, dia mengangguk dan pergi ke area dapur.

Setelah beberapa menit, Ye Bai Qian dengan pakaian kokinya keluar. Kakek Tang dan Pei Xian terkejut melihatnya. Mereka pikir koki itu seorang pria.

"Nona Tang, senang bertemu denganmu lagi." Kata Ye Bai Qian.

"Ya. Bagaimana kabarmu?" Yu Qi bertanya.

"Aku baik-baik saja. Terima kasih atas bantuanmu." Ye Bai Qian berkata menghargai apa yang dilakukan Yu Qi untuknya.

Sebenarnya, setelah memasak di pesta Yu Qi, restorannya mulai mengatasi hari demi hari. Pelanggan mengeluh tentang rasa makanan, perkelahian yang terjadi pada kelompoknya, kadang-kadang, pesanan bahan-bahannya kacau dan bagian terburuk, api melanggar di restorannya, untungnya dia memperhatikan api dengan cepat. Kalau tidak, dia akan kehilangan restoran.

Hal yang sama terjadi setiap saat. Jadi, Su Jin dan Su Fan memperhatikan bahwa pembelian herbal telah menurun. Jadi, Su Jin datang untuk bertanya tentang masalah ini.

Ye Bai Qian memberi tahu mereka insiden yang terjadi yang membawanya untuk mengurangi pembelian herbal. Su Fan mendengar dari kakeknya dan memberi tahu mereka bahwa insiden itu tidak bertepatan. Itu buatan manusia karena itu terjadi beberapa kali terutama api.

Seseorang ingin membuat masalah untuk Ye Bai Qian. Sehingga dia bisa menutup restoran selamanya. Su Fan bertanya apakah dia menyinggung seseorang sebelumnya.

Satu-satunya yang bisa dipikirkan Ye Bai Qian adalah Su Yu Qing. Su Yu Qing berpikir bahwa dia ingin bersama Mu Li Zei lagi. Namun, dia tidak memberi tahu Su Fan. Dia hanya mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang itu.

Su Fan akhirnya memberi tahu Yu Qi tentang itu. Yu Qi tahu bahwa itu adalah pekerjaan Su Yu Qing sejak itu, dalam kehidupan masa lalunya, Su Yu Qing juga membuat masalah ke restoran Ye Bai Qian menggunakan metode yang sama.

Dia hanya tahu tentang itu setelah restoran Ye Bai Qian benar-benar tertutup. Dia tahu dari salah satu staf bahwa dia menutup restoran. Staf menceritakan segala sesuatu tentang itu kepada Yu Qi.

Staf tahu tentang itu karena hari terakhir ketika Ye Bai Qian sudah memutuskan untuk menutup restoran, Su Yu Qing datang dan menceritakan semua yang dia adalah orang yang memaksa Ye Bai Qian untuk menutup restoran.

Memberitahu Ye Bai Qian, itu adalah konsekuensi Ye Bai Qian karena menggoda suaminya di depan semua orang.

Karena itu, Yu Qi tahu bahwa metode semacam ini adalah ide Su Yu Qing untuk memaksa Ye Bai Qian untuk menutup restoran.

Yu Qi segera memanggil Su Yu Qing secara langsung. Dia tidak ingin dia membuat masalah untuk Ye Bai Qian lagi. Kalau tidak, dia bisa melupakan perawatan yang dia inginkan untuk putrinya.

Su Yu Qing marah tentang ini tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa demi putrinya. Dan selain itu, Mu Li Zei juga berhadapan dengannya. Dia marah pada Su Yu Qing untuk membuat masalah untuk Ye Bai Qian.

Mu Li Zei tahu tentang itu karena Kakek Mu mengatakan kepadanya bahwa dia harus merawat istrinya. Itu saja. Dia tahu bahwa ayahnya tidak memberitahunya omong kosong. Jadi, dia menyelidiki apa yang dilakukan Su Yu Qing belakangan ini. Betapa dia tahu tentang masalah ini.

Mu Li Zei maju untuk meminta maaf kepada Ye Bai Qian. Ye Bai Qian adalah orang yang tidak menyukai masalahnya. Karena sudah masa lalu, dia bermaksud melupakannya.

Akhirnya, masalah ini menetap. Setelah itu, pembelian herbal Ye Bai Qian menjadi stabil lagi. Insiden itu tidak terjadi lagi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang