"Tidak banyak yang tersisa. Bajingan itu, dia suka memintanya." Kakek Tang merengek.
Yu Qi tertawa. Dia tahu siapa yang baru saja disebutkan Kakek Tang. Pasti Kakek Feng.
"Jangan khawatir. Aku sudah membuat batch lain. Aku akan memberikannya nanti." Yu Qi berkata.
"Hebat ... bagus ..." Kakek Tang senang karena dia minum anggur medis.
"Aku mungkin akan mengunjungi keluarga biologis ku di Fanghai Nation nanti." Yu Qi diinformasikan.
"Begitu. Kamu juga bisa membawa bocah itu." Kata Kakek Tang.
Yu Qi tahu siapa yang kakek Tang menyebut sebagai 'bocah itu'. Dia juga ingin memperkenalkan Long Hui ke Keluarga Dian.
Mereka tinggal di kebun sampai Kakek Tang berhenti minum.
...
Long Hui kembali ke rumah leluhur Long di Kota Ryugong. Seorang kepala pelayan tua menyapa Long Hui.
"Selamat datang di rumah, Tuan Muda Hui." Kepala pelayan tua, Butler Ryung Guang menyambut tuannya yang mudat.
"Lama tidak melihat. Sudah lama sejak aku pulang." Long Hui mengangguk ke Butler Ryung Guang. "Apakah kakek ku di rumah?"
"Tidak, Tuan Long pergi ke suatu tempat. Dia tidak memberitahuku." Butler Ryung Guang mendapat informasi.
"Tidak apa -apa. Katakan padaku saat makan malam sudah siap. Aku akan pergi ke gym." Kata Long Hui.
Meskipun dia sedang istirahat, dia tidak akan mengabaikan pelatihannya. Tentu saja, itu untuk Qi Qi kesayangannya. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa, tatapannya berarti sesuatu yang lain.
Dia menangkapnya berkali-kali menatap tubuhnya, terutama, perutnya delapan bungkus. Setiap kali dia menangkapnya, dia pasti akan berpaling dan berpura-pura tidak memandangnya.
Dia kembali ke sini karena sudah lama sejak dia kembali ke rumah. Kakeknya juga menyebutkannya sebelumnya. Feng Yue tinggal di sini karena dekat dengan tempat kerjanya. Kakek mereka tidak merasa kesepian karena Feng Yue juga ada di sini.
"Saudara Hui ..." Feng Yue memiringkan kepalanya di samping pintu dan memanggil nama Long Hui.
"Hmm ..." Long Hui merespons.
"Apakah kamu masih berlatih meskipun kamu sedang istirahat?" Feng Yue menggelengkan kepalanya.
"Sepupu masa depanmu yang menyukai delapan paketku." Long Hui menepuk delapan paketnya.
"Ah, benarkah?" Feng Yue memutar matanya. "Ngomong-ngomong, karena kamu ada di sini, aku ingin mengundang pacarku untuk makan malam."
"Pacar mu?" Long Hui memandang Feng Yue.
"Hei, kenapa kamu melihatku seperti itu? Kamu tidak percaya aku punya pacar, kan?" Feng Yue bertanya. "Yu Qi sudah bertemu pacarku. Dan dia mendukung hubunganku. Kakek juga."
"Tentu. Undang dia. Aku juga ingin melihatnya." Long Hui merasa bahwa dia perlu melihat dan menentukan apakah pria itu cocok untuk sepupunya.
"Jangan menakuti dia. Dia hanya pria normal." Feng Yue melihat peringatan.
Long Hui tidak membalas dan terus berolahraga.
.....
Xia Zi Qie gugup, tahu bahwa dia akan bertemu Long Hui. Sepertinya dia akan bertemu kakek Long untuk kedua kalinya.
Dia sangat gugup ketika dia pergi menemui kakek Long untuk pertama kalinya. Siapa yang tidak takut bertemu dengan jenderal hebat seperti kakek Long?
Namun, karena Feng Yue, dia berani dengan semua kemungkinan. Jika Kakek Long tidak menyukainya, dia akan menyerang dan menyenangkannya untuk bersama Feng Yue.
Awalnya lancar. Tetapi setelah Feng Yue meninggalkan mereka sendirian, Kakek Long mulai mengajukan pertanyaan agresif kepadanya. Dia berhasil menenangkan diri dan mengajukan semua pertanyaan dengan baik.
Kakek Long menjelaskan bahwa dia khawatir bahwa satu-satunya cucunya akan mengalami hal yang sama seperti yang dialami ibunya. Dia tidak ingin itu terjadi lagi.
Xia Zi Qie tahu tentang keluarga Feng. Ayah Feng Yue menikahi wanita lain, tepat setelah istrinya meninggal dan bahkan membawa putrinya yang tersembunyi bersama mereka.
Lebih buruk lagi, anak perempuan itu hanya satu bulan lebih muda dari Feng Yue. Feng Yue juga sangat menderita ketika dia tinggal bersama ayahnya. Karena itu, Feng Yue pergi untuk tinggal bersama kakek dari pihak ayah. Dan sering menghabiskan waktunya di rumah kakek dari pihak ibu.
Xia Zi Qie berjanji bahwa ia akan merawat Feng Yue selama sisa hidupnya.
Long Hui mungkin sama dengan kakek. Dia tidak ingin sepupunya yang lebih muda juga menderita. Berpikir tentang itu, dia menarik napas dalam-dalam sebelum keluar dari mobilnya.
"Zi Qie, masuk." Feng Yue mengundang Xia Zi Qie.
"Oke. Ini, ada beberapa buah. Aku sudah membelinya sekarang." Xia Zi Qie memberikan kantong plastik ke Feng Yue.
"Mangga ... Aku menyukainya. Terima kasih." Feng Yue tersenyum.
Keduanya langsung pergi ke ruang makan. Kakek Long dan Long Hui sudah duduk di meja.
"Jenderal Long, Kolonel Long." Xia Zi Qie segera menyapa mereka berdua seperti seorang prajurit. Dia tidak bisa tidak menyambut mereka seperti itu.
Bahkan setelah Kakek Long menyuruh Xia Zi Qie untuk memanggilnya 'kakek'.
Kakek Long hanya terkekeh. "Aku sudah pensiun."
Xia Zi Qie batuk beberapa kali. Dia tahu itu.
"Zi Qie, kamu sudah bertemu kakekku. Ini sepupu ku yang lebih tua. Kurasa kamu juga tahu namanya." Feng Yue memperkenalkan mereka.
"Tentu saja, aku tahu itu. Siapa yang tidak tahu tentang Long Hui?" Xia Zi Qie membagikan tangannya untuk berjabat tangan dengan Long Hui. "Senang bertemu denganmu, Kolonel Long."
"Hmm ..." Long Hui menjabat tangannya dengan Xia Zi Qie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...