Bab 816: Seperti yang diharapkan, kakek ku masih yang terkuat
"Fu Shi Zian, jangan lupa bahwa ini adalah wilayahku." Ji Xian Hao menyeringai.
"Kamu!" Fu Shi Zian mengertakkan giginya. Dia sangat marah dengan pria ini.
"Kamu sangat cocok satu sama lain, Sophie. Jalang dan Bajingan." Lu Qina mencibir.
"Kamu hanya iri padaku." Sophie terkekeh.
"Oh ... itu wilayahmu ..." Ada suara di belakang Sophie dan Ji Xian Hao.
"Siapa disana?" Ji Xian Hao berbalik dan melihat seorang lelaki tua yang tampan di belakangku. "Dia bahkan tidak lebih baik dariku."
Pikiran penulis: 'Tentu saja! Long Hui berasal dari gen-nya.'
"Siapa kamu?" Ji Xian Hao bertanya.
"Aku ingin menanyakan pertanyaan yang sama. Apa yang kamu lakukan di ruangan ini? Aku tidak mengenalmu." Itu adalah Kakek yang baru saja kembali dari toilet.
Sophie sudah merasa lemah ketika dia melihat kakek panjang. Dia benar-benar takut kakek lama sejak dia berteman dengan Long Tiang.
Dia tidak tahu apa alasan dia begitu takut dengan kakek. Dia menjadi semakin takut pada Kakek Long setelah dia merebut pacar Long Tiang.
Dia meraih tangan Ji Xian Hao untuk menstabilkan dirinya sendiri.
"Apa yang salah denganmu?" Ji Xian Hao mengerutkan kening.
"Sayang, dia Long Fei Yi," bisik Sophie ke Ji Xian Hao.
"Apa? Siapa?" Ji Xian Hao tidak dapat mencari tahu tentang pria tua yang tampan ini.
"Jenderal Besar Fei Yi," kata Sophie lagi.
Sekarang Ji Xian Hao menangkap apa yang Sophie coba katakan padanya. 'Apaan !!! Jendral besar? ' Siapa yang tidak tahu lama Fei Yi, dia idiot.
Ji Xian Hao melangkah ke samping untuk memberikan jalan bagi kakek untuk memasuki ruangan karena mereka memblokir pintu masuk. "Di sini ... Jendral Long."
Kakek Long tidak terlalu peduli tentang bagaimana mereka memanggilnya. Dia berjalan di dalam.
"Apa yang terjadi disini?" Kakek Long bertanya. Matanya ada di Feng Yue.
"Tidak ada, jenderal besar. Tidak ada." Ji Xian Hao dengan cepat membantahnya.
"Hunbh !!! Sekarang kamu merasa takut. Kakek, sebelum kita datang ke sini. Wanita itu, dia telah menghina ibu. Jadi, aku telah menamparnya. Saat ini, dia datang ke sini membawa kepada kita pelajaran. Pria itu menuntut Yu Qi dan aku tidur dengannya sebagai permintaan maaf." Feng Yue menceritakan segalanya untuk Kakek.
"Oh, kamu ingin tidur dengan cucu perempuanku dalam hukum dan cucu menantu perempuan?" Kakek itu lama berbalik dan menyipitkan matanya sambil mencemari Ji Xian Hao.
Aura pembunuhan kakek Long itu hampir sama dengan Long Hui tetapi jauh lebih ganas. Yah, dia seorang prajurit selama bertahun-tahun.
Ji Xian Hao berlutut. "Tuan ... tuan ... aku minta maaf. Aku tidak tahu mereka adalah cucu perempuanmu dalam hukum dan cucu menantu perempuan. Aku tidak akan melakukan itu. Tolong, tuan. Biarkan aku pergi." Dia memohon begitu banyak.
"Jadi, jika dia bukan apa-apa, kamu akan memaksanya tidur denganmu?" Kata Feng Yue menambahkan bahan bakar ke api.
"Tidak! Tidak, tuan. Aku tidak akan melakukannya lagi." Ji Xian Hao menggelengkan kepalanya dengan keras.
"Siapa nama kamu?" Kakek Long bertanya.
"Namaku Ji Xian Hao, Tuan." Kata Ji Xian Hao.
"Aku akan mengingat namamu. Aku akan menyelidiki dari waktu ke waktu tentangmu. Jika kamu melakukan sesuatu yang buruk ...." Kakek Long tidak harus menyelesaikan hukumannya.
Ji Xian Hao sudah mengerti kalimat berikutnya yang ingin dikatakan Kakek. "Ya ... aku akan berperilaku, tuan."
"Adapun kamu, gadis ..." Kakek Long menatap Sophie.
Tubuh Sophie sudah bergetar. Ketika kakek Long memperhatikannya, tubuhnya lebih bergetar.
"Beraninya kamu berani menghina putriku?" Kakek Long menekan Sophie lagi.
"Aku minta maaf!!!" Sophie menangis. Dia sangat takut.
Tampak seperti kakek Long mencintai putrinya. Dia sangat marah ketika cucu perempuannya mengatakan kepadanya bahwa seseorang menghinati putrinya.
"Sekarang, pergi." Kakek Long berkata.
"Ya ... kita akan tersesat." Ji Xian Hao dengan cepat berdiri dan meninggalkan ruangan.
Sophie juga mengikutinya dengan cepat.
Tepat setelah mereka keluar, Feng Yue tertawa.
"Seperti yang diharapkan, kakekku masih yang terkuat." Kata Feng Yue.
"Ya. Paman Long masih sama seperti biasa." Lu Qina mengangguk.
Yu Qi juga setuju. Dia sama dengan Hui yang panjang meskipun dia sudah berusia 60 tahun.
Ji Xian Hao melarikan diri dari restoran. Dia ingin meninggalkan restoran lebih cepat. Sophie berlari di belakangnya ingin menangkapnya.
"Sayang, tunggu aku," Sophie memanggil Ji Xian Hao.
Ji Xian Hao tiba-tiba teringat tentang Sophie. Dia sudah keluar dari restoran dan mobilnya yang parkir tidak jauh dari restoran.
Sophie tiba di sisi Ji Xian Hao terengah-engah. Dia mencoba menarik napas.
"Katakan padaku. Apakah kamu tahu siapa mereka di awal?" Ji Xian Hao bertanya pada Sophie.
Mata Sophie berkeliaran dari kanan ke kiri beberapa kali. Ji Xian Hao menjadi marah ketika dia melihat perilakunya. Bahkan dia bersama-sama dengan Sophie tidak terlalu lama tapi dia agak memahaminya. Saat ini, dia takut untuk mengatakan yang sebenarnya.
"Katakan padaku !!! Apakah kamu tahu siapa mereka sebelum ini?" Ji Xian Hao bertanya kepada Sophie lagi tetapi sekarang dalam kemarahan penuh.
"Aku tahu ... Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa jenderal besar akan ada di sini malam ini." Sophie terkejut, menceritakan segalanya.
"Kamu idiot !!! Bitch, kamu baru saja menghancurkanku. Kamu menyebalkan. Sekarang, kamu dan aku tidak ada hubungannya satu sama lain." Ji Xian Hao menampar Sophie.
Itu adalah tamparan yang kuat. Sophie menerima tamparan lain. Sekarang, kedua pipinya telah ditampar. Sangat menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...