Bab 868

717 71 0
                                    

Bab 868: Persiapan Sebelum Pesta Pertunangan Bagian I

"Bagaimana investigasi?" Long Hui bertanya kepada Kapten Yuan Utama.

"Kolonel Long ... Memang, ketika Nona Tang mengatakan, dua pria tambahan telah mengikuti staf yang telah memeriksa pesawat." Kapten utama Yuan menunjukkan daftar nama staf.

Mereka pergi ke monitor di mana video CCTV dimainkan.

"Kami telah menonton video beberapa kali dan menemukan keduanya mencurigakan." Kapten utama Yuan menunjuk dan mengelilingi kedua pria yang dia temukan curiga.

Long Hui menyipitkan matanya ketika dia melihat dua pria yang mencurigakan. "Apakah kamu mendapatkan informasinya?"

"Sayangnya, tidak, tuan. Tidak ada informasi tentang kedua pria ini. Rupanya, mereka mengenakan topeng. Topeng itu sangat dekat dengan kulit manusia." Kapten utama Yuan menjelaskan.

Long Hui tidak mau menyerah. "Bagaimana dengan fragmen bom?" "Kami sudah menyelidiki mereka dan tidak menemukan apa pun. Tidak ada sidik jari atau apa pun. Dan kami menemukan bahwa bom dibuat khusus." Kapten utama Yuan membaca laporan yang telah mereka lakukan.

Long Hui menghela nafas. "Jadi, petunjuk berhenti di sana."

Kapten utama Yuan dan lainnya di sekitar Long Hui bisa merasakan ketegangan di atmosfer.

"Terus selidiki. Publik membutuhkan beberapa berita tentang ini. Buat laporan, karena kami sudah menemukan alasan dan menutup kasus di permukaan." Kata Hui Long Hui.

Kapten utama Yuan mengambil napas dalam-dalam setelah mendengar kata-kata dari Long Hui. Memang, publik perlu diinformasikan tentang ini. Beberapa wartawan juga telah terlihat berlama-lama di daerah tersebut. Mereka perlu terganggu dengan menyimpulkan kejadian itu.

Dan pelakunya di balik insiden itu juga akan senang karena mereka berpikir tidak ada yang bisa menemukan jejak mereka. Akan banyak ruang bagi militer untuk menyelidiki insiden itu.

....

Yu Qi kembali ke rumah setelah jogging di pagi hari. Aoi dan Shino senang karena mereka bisa berjalan di sekitar lingkungan. Dia kembali ke rumah dan berjalan ke ruang makan untuk sarapan.

Di ruang makan, semua anggota kecuali Tang Qin Hao ada di sana. Yu Qi menyambut mereka.

"Selamat pagi semuanya."

"Selamat pagi." Mereka menjawab.

Aoi mengikuti pelayan dengan Shino beristirahat di punggungnya ke dapur. Pelayan akan memberi mereka makanan.

"Kalian berempat, ingatlah untuk mengembalikan Qin Hao malam ini. Apapun yang diperlukan." Kata Ming Yue ketika mereka makan.

"Ya." Para lelaki menjawab pada saat yang sama.

Mereka tidak dapat memprotes kata-kata dari Ratu.

"Aku telah melihat jadwalnya. Dia tidak memiliki janji dengan pasien atau operasi." Kata Tang Jang Qin.

"Bagus. Ini adalah acara seumur hidup untuk saudara perempuannya. Adapun dia, aku benar-benar khawatir tentang dia." Su Xiao menghela nafas.

"Jangan terlalu khawatir. Dia tahu apa yang dia lakukan." Tang Jang Qin menyarankan istrinya.

Tang Qin Hao adalah putranya. Tentu saja, dia juga khawatir tentang dia. Tapi tetap saja, dia tidak bisa berbuat banyak sejak putranya sudah dewasa dan memiliki karirnya sendiri.

Satu-satunya hal, dia bisa lakukan adalah berbicara dengannya suatu hari nanti, menasihatinya untuk merawat tubuhnya karena dia tahu bahwa putranya adalah seorang pekerja.

"Adapun kamu, Yu Qi, kita punya banyak hal untuk dipersiapkan." Kata Ming Yue.

"Banyak hal?" Yu Qi tidak mengerti.

"Tentu saja ... banyak hal yang perlu dipersiapkan." Su Xiao tersenyum.

"Jangan khawatir. Serahkan saja pada kita. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk kita." Ming Yue juga tersenyum.

Yu Qi: "..."

Tang Jin Wei memandang Yu Qi. "Kuharap kamu akan bertahan sampai pestamu."

Yu Qi: "..." lagi.

"Apa yang kamu bicarakan? Jangan dengarkan kakakmu." Ming Yue memelototi Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei menutup mulutnya setelah itu dan makan dengan tenang.

"Adapun Aoi dan Shino, mereka akan tinggal di rumah hari ini." Su Xiao ingat tentang hewan peliharaan Yu Qi karena keduanya benar-benar suka mengikuti pemiliknya di mana-mana.

"Baik." Yu Qi mengangguk.

  ...

Setelah mengikuti bibinya di sekitar, dia mengerti apa yang dimaksud dengan tang jin wei dengan pernyataannya pagi ini. Itu sangat melelahkan untuk Yu Qi. Dia tidak pernah berpikir bahwa persiapan pesta pertunangan akan melelahkan terlalu banyak. Bukan persiapan untuk venue tetapi untuk dirinya sendiri.

Kedua bibinya sudah memesan pijat seluruh tubuh 'paket pengantin'. Durasi pijatan adalah lima jam. Ya, 5 jam panik. Yu Qi merasa dia bisa melakukan banyak hal dalam waktu lima jam.

Tentu saja, mereka pergi ke History Spa untuk pijatan. Kali ini, Yung Ha Ren memimpin pijatan, memijat Yu Qi.

Yu Qi bisa tahu teknik Yung Ha Ren sangat baik. Dari kepala, wajah, telinga, leher ... yah, seluruh tubuh memiliki sentuhan Yung Ha Ren.

Itu sangat baik sehingga Yu Qi berhasil tertidur beberapa kali. Setelah pijat seluruh tubuh, bibinya menariknya ke ruang sauna untuk bersantai. Menghabiskan satu jam di ruang sauna, mereka menuju ke kamar mandi setelahnya.

Yu Qi menyelesaikannya dulu dan sedang menunggu bibinya untuk keluar.

Sambil menunggu bibinya, dia meluangkan waktu untuk pergi melalui emailnya. Dia tidak bisa membiarkan melalui email hari ini karena rencana bibinya.

Email biasanya berisi pesan dari pekerjaannya, email dari karyawannya terutama Su Yu Hi dan Ming Xuehai.

Semua bisnis di bawah namanya hari ini telah ditutup. Investasi YQ, Greenhouse YQ, Saisei Ryokan dan Qiaosu Entertainment memiliki satu hari libur hari ini. Bahkan toko-toko yang menjual produk-produk Qi Qi Skincare telah menutup toko mereka untuk hari ini.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang