Bab 875

725 81 0
                                    

Bab 875: Pesta Pertunangan Bagian III

"Ya." Yu Qi mengangguk dengan gembira.

Kakek Mu bisa melihat bahwa Qin Xia benar-benar bertindak seperti saudara laki-laki untuk Yu Qi. Dia berpikir bahwa Qin Xia menyukai Yu Qi secara romantis. Huh, orang-orang muda ...

Sementara itu, di Grup Long Hui.

"Hei, siapa Yu Qi berbicara?" Ren Qian Yi memandang.

"Sepertinya seorang lelaki tua yang ingin memperkenalkan Yu Qi kepada cucunya. Kakak kedua, kamu harus berhati-hati. Tunanganmu akan mendapatkan Snatch." Kata Liang Mo Han. Dia ingin melihat reaksi kemarahan Long Hui.

"Idiot. Itu adalah kakek biologis tunangan ku." Long Hui melirik.

"Apa? Dia telah menemukan keluarga biologisnya? Lalu dia akan meninggalkan keluarga Tang?" Kata Liang Mo Han.

"Aku tidak tahu tentang itu. Itu keputusannya. Aku tidak peduli dengannya selama dia bersamaku." Kata Long Hui. Memang, dia tidak pernah memikirkannya. Keluarga Mu atau keluarga Tang. Pada akhirnya, dia akan menjadi Nyonya Long.

"Ngomong-ngomong, pria itu adalah Qin Xia." Huang Lan Guan Knew Qin Xia.

"Tunggu apa?" Kata Liang Mo Han.

Dia melihat ke kedua kalinya. Sebelum ini, dia tidak memperhatikan wajah pria itu. Ketika dia fokus pada wajah, pria itu memang Qin Xia. Dia terkejut mengetahui bahwa Yu Qi juga tahu Qin Xia.

"Kakak kedua, koneksi tunanganmu mengejutkanku." Kata Liang Mo Han.

"Kakak kedua, tidakkah kamu merasa khawatir tentang mereka?" Tanya Liang Mo Han.

"Aku percaya pada Qi Qi. Dia tidak akan mengkhianati aku." Long Hui berkata dengan bangga.

"Mo Han, aku akan pergi ke para wanita sejenak." Pendamping wanita Liang Mo Han berkata.

"Tentu." Liang Mo Han mengangguk.

Pendamping wanita pergi. Dia sangat terkejut ketika dia menemukan bahwa pesta bahwa dia pergi adalah pesta pertunangan untuk satu dan hanya Long Hui. Siapa yang tidak tahu Long Hui?

Ketika dia memasuki para wanita, sekelompok tiga gadis juga memasuki wanita juga. Mereka berbicara tentang pesta pertunangan.

"Mengapa Kolonel Long ingin menikahi anak yatim?" Salah satu dari mereka berbicara.

"Kamu tahu..."

"Dia mungkin baik di tempat tidur."
Mereka tertawa.

"Dia harus menikahi seseorang seperti Nona Chi Yuan. Dia cocok untuk Kolonel Long. Nyonya tua Wei lebih suka Nona Chi Yuan." Salah satunya terus berbicara.

"Berbicara tentang keluarga Wei, hanya tuan tua Wei yang datang, kan? Nyonya tua Wei tidak datang. Berarti wanita itu belum mendapatkan berkat dari Nyonya Wei tua."

"Hmph !!! dia didukung."

Kemudian, salah satu bilik telah dibuka sangat keras. Seorang gadis yang berada di dalam bilik keluar dan mencuci tangannya. Dia kemudian beralih ke grup.

"Apa yang kamu katakan tentang Yu Qi, ya?" Wanita yang keluar dari bilik baru saja bertanya.

"Hah, siapa Yu Qi?"

"Aku pikir itu adalah nama tunangan Kolonel Long." Salah satu dari mereka berbisik kepada orang yang telah bertanya.

"Huh !!! Kalau begitu, kalau aku harus tahu nama itu? Siapa kamu, kalau begitu?" Gadis pertama bertanya dengan nada arogan.

"Saudara Hui bisa bersama siapa pun yang dia inginkan. Bukan masalah mu untuk terlibat juga. Dan siapa aku? Aku sepupunya, Feng Yue. Bahkan aku tidak bisa terlibat dengan masalah saudara Hui. Belum lagi orang asing seperti mu." Feng Yue mencibir.

"Kamu ... Kamu ..." Gadis-gadis itu marah karena mereka tidak bisa mengatakan sesuatu selain dari kata-katamu.

Feng Yue melihat sekeliling dan melihat teman perempuan yang baru saja menonton dari awal. Feng Yue mengabaikannya dan berjalan menuju pintu keluar. Sebelum dia pergi, dia masih punya waktu untuk memberi tiga gadis peringatan.

"Pikiran bisnismu. Kalau tidak, itu akan hilang selamanya." Kata Feng Yue.

Salah satu gadis itu ingin menegur dan teman-temannya menghentikannya.

"Cukup. Jangan bicara kembali. Dia adalah Feng Yue. Cucu perempuan Feng Mo. berkelahi dengannya, bisnis keluarga mu akan hilang." Kata temannya.

"Ya. Itu tidak layak." Kata teman lain.

....

"Berapa lama kamu akan tinggal di sini, kakek?" Yu Qi bertanya kepada Kakek Mu.

"Mungkin selama 4 hari." Kakek Mu berkata.

"Aku mengerti ..." Yu Qi mengangguk.

"Ngomong-ngomong, Yu Qi, bisakah kamu mengatur pertemuan dengan keluarga angkatmu?" Kakek Mu bertanya.

"Hah?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Aku ingin bertemu keluarga angkatmu untuk berterimakasih karena merawat cucu perempuanku dengan baik." Kakek Mu berkata.

Karena dia ada di sini dan memiliki waktu luang, senang bertemu dengan keluarga Yu Qi saat ini. Jika tidak untuk mereka, dia tidak bisa bertemu cucunya.

"Oke. Aku akan berbicara dengan mereka nanti. Aku akan memberitahumu." Yu Qi mengangguk.

"Kakek Mu ... Terima kasih telah datang ke pesta pertunangan kami." Long Hui datang dan menyapa Kakek Mu.

"Panggil saja aku kakek. Aku melihatmu sebagai cucuku." Kakek Mu berkata.

"Oke, kakek." Long Hui mengangguk.

"Aku ingin meminjam Yu Qi dan membawanya untuk menyapa kakek keibuanku." Kata Hui Long Hui.

"Tentu. Dia adalah milikmu." Kakek Mu mengangguk.

Jadi, Long Hui membawa Yu Qi untuk bertemu kakek Wei.

"Hanya kakek ibu ku di sini. Nenek keibuan ku tidak akan datang." Long Hui memberi tahu Yu Qi.

"Aku mengerti. Sudahlah. Dia butuh waktu untuk menerima aku." Yu Qi tersenyum.

"Tapi sepupu aku sudah datang." Kata Hui Long Hui.

"Sepupu?" Yu Qi bertanya.

Dia ingat mengundang Wei Ding Ye.

"Wei Ding Ye, Wei Su Zien dan Wei Su Kee." Kata Hui Long Hui.

"Wei Su Kee telah datang juga?" Yu Qi terkejut mendengar namanya.

Nah, gadis itu mendukung Chi Yuan pada hari mereka pertama kali bertemu. Dia pikir dia tidak akan datang.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang