Mereka akan meninggalkannya sendirian di rumah dengan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada cukup uang untuk membawanya. Dia harus memberikan kesempatan kepada saudara kandungnya yang lebih muda.
Dia adalah kakak perempuan yang naif yang mencintai adik-adiknya, dipahami dan tinggal di rumah sementara yang lain berlibur. Dia tidak tahu bahwa orang tua tidak ingin membuang uang padanya karena dia bukan anak biologis mereka.
Kemudian, setelah dia kembali ke keluarga Mu, dia tidak punya waktu untuk disia-siakan. Dia belajar banyak hal agar tidak mempermalukan kakeknya. Jadi, dia tidak pergi ke tempat-tempat semacam ini.
"Aku juga. Aku belum pernah datang ke tempat-tempat ini." Kata Long Hui.
Di sisi Long Hui, tentu saja, dia juga tidak pernah datang ke akuarium. Dia berpikir bahwa itu buang-buang waktu.
"Banyak kali pengalaman pertamamu milikku." Long Hui tiba-tiba berbisik ke telinga kanan Yu Qi.
Yu Qi dengan cepat berbalik ke Long Hui. "Apa yang ingin kamu katakan, hmm?" Dia memelototinya dengan memerah sedikit pusur di wajahnya.
Long Hui tertawa. Dia senang menggoda Qi Qi yang dicintainya. "Yah, itu kebenaran, kan? Kamu tidak bisa menyangkalnya." Dia menyeringai.
"Berhentilah membicarakannya. Ayo masuk." Yu Qi mengabaikan pembicaraan dan menarik Hui Long di dalam.
Tempat itu tidak terlalu ramai karena tidak ada banyak orang yang datang ke sini hari ini. Beberapa dari mereka adalah pasangan.
"Ayo pergi dan lihat lumba-lumba dulu." Yu Qi memandang pamflet, orang di konter tiket menyerah padanya lebih awal.
"Sesuai keinginan kamu." Long Hui hanya mengikuti qi qi kesayangannya
Pengunjung dapat berinteraksi dengan lumba-lumba jika mereka mau. Tentu saja, Yu Qi ingin. Dia ingin menggunakan kesempatan untuk berinteraksi dengan makhluk cerdas itu.Staf membawa Yu Qi dan Long Hui ke lumba-lumba bernama Hoho. Staf menjelaskan tentang Hoho. Itu laki-laki. Itu baru berusia 2 tahun. Hoho datang ke akuarium ini ketika badai menghantam daerah itu dan membawa Hoho bersama dengannya.
Hoho dipisahkan dari ibunya ketika dia masih bayi. Akuarium merawatnya dan dia akhirnya tinggal di sini. Itulah yang dikatakan staf mereka.
Hoho adalah lumba-lumba ceria. Dia suka berinteraksi dengan manusia yang datang ke sini untuk bermain dengan mereka, terutama anak-anak.
Ketika Yu Qi datang menyentuh kepalanya, dia membungkuk untuk membuat Yu Qi lebih mudah menyentuh kepalanya. Kemudian, dia mengeluarkan suara seperti dia senang mendapatkan tepukan.
"Haaa ... dia sangat imut." Yu Qi berkata dengan senang hati.
Long Hui memandang Qi Qi yang dicintainya. Dia tahu bahwa dia lembut pada makhluk yang lucu. Hanya melihat tiga cuties di ruang angkasanya.
"Jika aku bisa mengeluarkannya, itu akan bagus." Yu Qi berkata lagi.
"Ruangmu hanya memiliki danau. Danau bukan air laut. Dia tidak bisa tinggal di sana." Long Hui menunjuk.
Yu Qi tertawa. "Aku hanya bercanda. Tentu saja, aku tahu tentang itu." Dia terkejut bahwa Long Hui mengingatkannya tentang itu.
Dia hanya bercanda tentang itu. Dolphin harus diurus. Dia tidak punya waktu untuk memikirkannya. Adapun Aoi dan Shino, mereka bukan binatang normal karena mereka bisa berpikir sendiri.
Setelah menghabiskan waktu bersama Hoho, mereka pergi ke bagian lain yang merupakan terowongan yang berlangsung. Cahaya terowongan itu redup biru.
Ikan-ikan itu sepertinya berenang di sekitar. Terkadang, ada berenang ikan besar. Mungkin itu hiu.
Mereka berjalan perlahan untuk menikmati menonton ikan. Ada ikan yang sangat aneh. Jadi, Yu Qi menunjukkannya.
"Saudara Hui, lihat ikan itu." Kata Yu Qi.
Long Hui mengikuti arah yang ditunjuk Yu Qi. Dia benar-benar melihat ikan yang tampak aneh.
"Ini memiliki wajah pria paruh baya. Itu sangat lucu." Yu Qi tertawa.
Long Hui juga tertawa. Itu memang lucu memiliki wajah paruh baya di atas ikan.
"Aku mendengar tentang ikan ini. Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan melihatnya di sini." Yu Qi berkata setelah menenangkan setelah tertawa begitu keras.
Long Hui senang dia membawanya ke sini. Dia sangat senang setelah datang ke sini.
Setelah berjalan sekitar satu jam, mereka pergi ke toko suvenir. Mereka menjual banyak barang dagangan. Dia berpikir untuk membeli sesuatu untuk Feng Yue dan saudara-saudaranya.
Dia melihat sekeliling untuk melihat apa yang harus dibeli. Kemudian dia memutuskan apa yang harus dibeli untuk Feng Yue dan saudara-saudaranya.
Untuk Feng Yue, dia membeli gantungan kunci putri duyung kecil. Adapun Tang Han Lee, dia memilih gantungan kunci ikan yang tampak. Kemudian, dia menemukan pria paruh baya itu menghadapi ikan yang dia lihat sebelumnya. Jadi, dia mengambilnya dan membelinya untuk Tang Jin Wei. Adapun kakak terakhirnya, Tang Qin Hao, dia memilih ikan yang mengenakan gantungan kunci topi sarjana.
"Apakah kamu ingin menggunakan sesuatu?" Yu Qi bertanya Long Hui.
"Tidak." Long Hui menggelengkan kepalanya.
"Hmm ..." Yu Qi melihat sekeliling.
Kemudian dia melihat sepasang lumba-lumba memegang bentuk cinta di tengah.
"Kalau begitu, aku akan memberikan ini padamu." Yu Qi menunjukkan boneka itu.
Long Hui tersenyum. "Lumba-lumba itu kamu dan aku?" Dia menebak.
"Ya." Yu Qi menyeringai.
"Oke. Aku akan menerimanya." Long Hui terkekeh.
Mereka mengambil barang-barang untuk konter dan melakukan pembayaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...