Karena perekaman itu, polisi pergi untuk menangkap Ling Zhu Yao. Ling Zhu Yao tetap tenang ketika dia tahu bahwa ini akan terjadi.
Namun, orang tuanya, Ling Wang, Ayah dan Song Zi, sang ibu itu terkejut dan khawatir ketika mereka melihat polisi datang ke rumah mereka untuk menangkap putri tercinta mereka.
Kakeknya, Ling Man juga menjadi khawatir ketika mendengar cucunya akan ditangkap oleh polisi. Ling Zhu Yao meyakinkan orang tua dan kakeknya bahwa dia akan baik-baik saja.
Dia memberi tahu mereka bahwa polisi menangkap mereka karena dia hanya memiliki hubungan dengan Wei Hai Jin. Polisi mungkin ingin mengajukan beberapa pertanyaan padanya.
Mendengar itu, orang tua dan kakeknya lega sedikit. Liang Zhu Yao memberikan kerja sama penuhnya kepada polisi. Namun, dia tidak tahu bahwa polisi menangkapnya karena kasus penculikan.
Mendengar ini, Liang Zhu Yao membantah segalanya. Dan meminta pengacara. Polisi mengizinkannya untuk mendapatkan pengacaranya.
Saat ini ketika keluarganya tahu tentang itu, mereka sangat terkejut. Polisi menjelaskan kejahatan yang telah dia lakukan pada keluarganya. Tetapi mereka tidak percaya polisi dan memberi tahu mereka bahwa putri mereka tidak bersalah.
Karena polisi memiliki beberapa petunjuk untuk kasus penculikan yang terjadi di Hanwen University berkat kerjasama Wei Jin Hai, polisi melakukan penyelidikan penuh tentang hal itu.
Polisi pergi menemui teman-teman dari para korban yang diculik. Mereka mewawancarai mereka tentang para korban. Mereka juga bertanya apakah korban adalah teman baik Ling Zhu Yao atau tidak.
Sebagian besar mereka memiliki jawaban yang sama. Mereka mengatakan kepada polisi bahwa para korban tidak terlalu dekat dengan Ling Zhu Yao. Beberapa dari mereka langsung menjawab bahwa korban tidak teman Ling Zhu Yao dan membenci Ling Zhu Yao.
Mereka juga memberi tahu mereka bahwa teman-teman mereka, (para korban penculikan), pada awalnya membenci Ling Zhu Yao, dan karena suatu alasan, Ling Zhu Yao mendekati para korban dan meminta maaf kepada para korban. Mereka tidak terlalu memikirkan hal itu.
Polisi mencatat semua pernyataan. Mereka perlu melihat bukti lama ketika gadis-gadis itu diculik. Ketika mereka menggabungkan semua bukti, beberapa di antaranya menunjuk langsung pada Ling Zhu Yao dan Wei Hai Jin.
Buktinya sudah cukup untuk membuat Ling Zhu Yao tidak bisa mendapatkan jaminan untuk dirinya sendiri.
Ketika keluarganya mendengar tentang ini, mereka panik. Song Ci menangis mati-matian dan memberi tahu polisi bahwa putrinya tidak terlibat dalam kasus penculikan. Ling Wang mendukung istrinya. Dia juga menyatakan pemikiran yang sama dengan istrinya.
Ling Man berpikir tentang bagaimana menyelamatkan cucunya. Ling Zhu Yao adalah cucu perempuannya yang tercinta. Kemudian, dia memikirkan seseorang yang mungkin bisa membantu cucunya dari ini.
Ling Man memberi tahu putranya dan putrinya menantu yang dia butuhkan untuk pergi dan bertemu seseorang yang dapat membantu mereka mendapatkan Ling Zhu Yao.
Ling Wang dan Song Ci sedikit senang berpikir bahwa ayah mereka bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan putri mereka.
Ling Man memberi tahu mereka tentang orang tersebut. Ling Wang memberi tahu ayahnya dan dia juga ingin mengikuti ayahnya. Ling Man mengangguk. Adapun Song Ci, dia bisa tinggal di rumah. Ling Man tidak ingin putrinya mertua merusak segalanya karena dia tahu putrinya dalam perilaku hukum.
Song Ci ingin mengikutinya juga, tetapi ayahnya mertuanya dengan tegas menolaknya dan memberitahunya secara langsung untuk tinggal di rumah, dia tidak bisa melawan kata-kata ayahnya.
.....
"Nyonya pertama, seseorang telah datang dan ingin melihat Tuan Tua Tang." Butler Hang datang dan melaporkan ke Ming Yue dan Su Xiao, yang saat ini mereka jaga bunga.
"Ingin bertemu ayah?" Ming Yue memandang Su Xiao.
"Ya." Butler Hang mengangguk.
Sebenarnya tidak banyak yang tahu bahwa dokter legendaris, Tang Jiang Man tidak di tempat tinggal utama Tang mereka. Mereka berpikir bahwa Tuan tua Tang tidak suka keluar dan tinggal di rumah.
Mereka tidak akan pernah berpikir bahwa tuan tua Tang akan tinggal di kota kecil, Kota Shiwa. Hanya orang-orang dekat dengan keluarga Tang yang tahu tentang fakta itu.
"Ayo pergi dan melihat tamu." Ming Yue berkata kepada Su Xiao.
Su Xiao mengangguk. Mereka berjalan ke ruang tamu di mana tamu menunggu mereka. Ming Yue mengenali orang-orang yang datang ke sini.
"Tuan tua Ling dan Tuan Ling, apa yang membawamu ke sini?" Ming Yue dengan sopan bertanya kepada mereka.
"Bisakah aku berbicara dengan pria Jiang?" Ling Man bertanya. "Aku punya sesuatu yang penting untuk didiskusikan."
"Aku menyesal mengecewakanmu. Ayahku tidak ada di sini." Kata Su Xiao.
"Apa ?? Kemana dia pergi?" Ling Wang tiba-tiba berkata dengan suara keras.
Ming Yue mengerutkan kening. "Tuan Ling, tolong lakukan dirimu dengan benar. Adapun ayahku, aku tidak tahu tentang itu."
"Wang," Ling Man mengingatkan putra perilakunya.
"Ya, Ayah." Ling Wang menutup mulutnya.
"Kalau begitu, bisakah aku bertemu dengan putri adopsi itu?" Ling Man bertanya.
Ling Man masih ingat gadis itu. Dia adalah orang yang membuat hubungan mereka dengan keluarga Tang memburuk. Dia tidak bisa mengingat namanya. Jadi, dia bisa memanggilnya dengan nama itu.
"Untuk apa?" Ming Yue bertanya.
"Aku ingin bantuan darinya." Ling Man mengertak giginya. Dia tidak percaya bahwa dia meminta bantuan dari gadis itu.
"Maaf mengecewakanmu lagi, tapi dia juga tidak di sini." Su Xiao menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...