Bab 893: Date Aurora Bagian Dua

673 54 0
                                    

"Tidak perlu untuk itu. Bisakah kamu meninggalkan kita sendirian?" Kali ini, Long Hui adalah orang yang memotongnya.

Wanita itu tersentak ketika senyumnya menjadi pahit. "Oh, oke. Ngomong-ngomong, namaku Xie Xiao Wu. Ini temanku, Jung Bo Han." Wanita itu masih ingin berbicara dengan mereka.

"Aku ingin tahu mengapa kamu datang ke sini? Kami tidak terbiasa satu sama lain." Yu Qi memiringkan kepalanya. Kemudian, dia melanjutkan kalimat itu. "Apakah kamu ingin mendapat perhatian dari pacarku?" Itu adalah nada yang tidak berbahaya tetapi makna di balik kalimat itu tajam.

"Dari ... tentu saja tidak!" Wanita itu membantahnya.

"Kalau begitu, izinkan aku meminta mu untuk kedua kalinya, silakan tinggalkan kami sendiri." Kali ini, Yu Qi langsung menatap mata wanita dengan tampilan yang dingin. Dia juga merilis aura pembunuh.

Wanita itu tersandung mundur dan jatuh ke tanah sebelum pria di belakangnya menangkapnya. Wanita itu memandang Yu Qi dengan tampilan yang ketakutan.

Dia ingin mengatakan sesuatu kepada pria tampan itu. Jadi, dia berbalik untuk melihat pria tampan itu. Tetapi pria tampan itu juga mengawasinya menggunakan tampilan dingin yang sama.

Wanita itu tidak tahan tekanan. Dia segera pingsan. Pria itu panik.

"Yuzuriha." Pria itu menyebut nama wanita itu.

'Yuzuriha? Ini adalah nama yang tidak biasa bagi orang-orang di Binhai Nation.' Yu Qi berpikir.

Semua orang di restoran memandang. Mereka terkejut melihat seorang wanita tiba-tiba pingsan seperti itu. Restoran staf juga datang untuk bertanya tentang kejadian itu.

"Kamu harus membawa pacarmu ke rumah sakit. Dia pasti sakit jika dia pingsan seperti ini." Yu Qi menyarankan.

Mendengar itu, pria itu mengangkat wanita itu dan melarikan diri dari tempat itu.

"Huh! Berani mendekati priaku. Wanita yang begitu lemah." Yu Qi mencibir.

Long Hui tersenyum. "Qi Qi tercinta aku cemburu. Aku bahagia."

"Bahagia? Kenapa?" Yu Qi bingung.

"Cemburu berarti kamu peduli padaku." Long Hui mengangkat alisnya sambil bersandar ke meja.

Itu membuatnya terlihat sangat seksi sekarang. Yu Qi menggelengkan kepalanya. Dia berani berpikir seperti itu di tempat seperti ini.

Para pelayan datang dan mematahkan suasana ambigu dengan piring di tangan mereka.
"Ini pesanan kamu. Silakan nikmati makananmu." Pelayan itu berkata dan meninggalkan meja.

"Ayo makanlah kalau begitu." Kata Long Hui.

Dia mengambil sepotong Abalone dan meletakkannya di piring Yu Qi. Dia mengisyaratkannya untuk makan dulu. Yu Qi mengambil bagian itu dan memakannya. Lalu dia mengunyah daging, matanya terangkat.

Sepertinya pelayan itu tidak melebih-lebihkannya. Itu sangat lezat.

"Lezat." Yu Qi senang makan makanan lezat seperti itu.

Dia mengambil bagian dan juga menempatkannya dalam makanan Long Hui juga.

"Saudara Hui, kamu harus memakannya juga. Ini sangat bagus." Yu Qi dengan penuh semangat bertanya panjang Hui.

Tanpa menunggu apa pun, lama Hui makan. Dia mengangguk. Dia juga setuju dengan Qi Qi yang dicintainya.

"Aku akan mencoba membuat ulang piring ketika kita punya waktu di luar angkasa." Yu Qi berbisik untuk Long Hui. "Aku akan mencoba menekan ini."

Mereka terus makan. Yu Qi memakan banyak malam ini. Mungkin karena dia bersama Hui Long Hui, nafsu makannya meningkat.

Setelah menyelesaikan piring, Yu Qi membungkuk ke kursi. Dia puas dengan makanannya.

"Kamu seperti kucing." Long Hui terkekeh.

"Apa?" Yu Qi memandang Long Hui.

"Ingin tidur setelah makan." Kata Hui Long Hui.

"Aku tidak tidur. Tidur setelah makan mungkin menambah berat badan." Kata Yu Qi.

"Yah, aku tidak keberatan jika kamu sedikit gemuk." Long Hui berkata sambil tersenyum.

"Hunbh!" Yu Qi memelototi lama Hui.

"Kalau begitu, kucing penuhku, ayo berjalan di tepi pantai." Long Hui bertanya dengan nada ejekan.

"Tentu." Yu Qi tidak merasa marah lagi.

Setelah menyelesaikan tagihan, mereka pergi berjalan-jalan di tepi pantai. Suara ombak sangat tenang. Malam angin juga enak.

"Apakah kamu kedinginan?" Tanya Long Hui.

"Tidak. Aku baik-baik saja." Yu Qi mengangguk. Terima kasih Goddess bahwa Long Hui mengingatkannya untuk mengenakan kardigan.

Long Hui menarik Yu Qi lebih dekat ke tubuhnya. "Perlindungan ganda."

Yu Qi terkekeh. Yah, dia menikmati perasaan itu. Jadi, dia tidak menolak tindakan baik itu. Dia bahkan bergerak lebih dekat ke Long Hui.

Mereka berjalan sampai mereka melihat bangku atap dengan meja dilengkapi dengan api unggun dan menghadap ke laut.

"Ayo duduk di sana." Long Hui menyarankan.

"Tentu." Yu Qi mengangguk.

Setelah Yu Qi duduk, Long Hui pergi ke api unggun dan menyalakan api. Api mencerahkan daerah itu.

"Oh, kamu menyalakan api. Apakah kita baik-baik saja untuk menggunakannya?" Yu Qi bertanya. Dia takut itu adalah tempat orang lain sebelum mereka datang.

"Tidak perlu khawatir tentang itu." Kata Long Hui.

Yu Qi memandang Long Hui. Tampaknya dia telah merencanakan ini. Dia terkekeh. Long Hui menoleh padanya dengan tampilan yang dipertanyakan.

"Hmm ... Aku hanya berpikir akan lebih baik jika kita minum-minum dan makanan ringan di sini. Kita bisa menikmati api unggun dan pantai." Kata Yu Qi.

"Lalu, biarkan aku ..."

Yu Qi memegang tangannya. "Tunggu, aku punya ide bagus." Dia tersenyum ketika dia melihat sekeliling. Melihat siapa pun di sekitar, dia menghilang dari tempat itu.

Long Hui terkejut tetapi dia ingat bahwa dia pasti sudah masuk ke dalam ruangnya. Dia lega.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang