Bab 918

691 75 0
                                    

Bab 918: Anggota keluarga Dian harus tahu cara bertarung

"Apa itu?" Yu Qi bertanya.

"Bisakah aku mengenakanmu?" Dian Qi Qi bertanya dengan tampilan yang diharapkan.

"Erk ... Oke ..." Pada akhirnya, Yu Qi setuju.

Dian Qi Qi segera tersenyum. "Oke. Ayo pergi, Saudari Yu Qi." Dia menarik Yu Qi untuk mengikutinya.

Tempat pertama yang mereka masukkan adalah toko pakaian. Yu Qi tidak mau tertawa atau tidak. Dia merasa bahwa Dian Qi Qi sangat mirip dengan bibi-nya yang suka menabraknya.

Tapi tentu saja, pakaian yang ingin dipilih Dian Qi Qi untuk memilihnya sedikit keluar dari gayanya.

Pembantu toko dengan bersemangat menyambut Dian Qi Qi. "Nona Dian, selamat datang kembali ke surga kita."

"Ya. Hari ini, aku ingin memilih pakaian untuk kakakku Yu Qi." Dian Qi Qi menunjuk ke Yu Qi.

Pembantu toko memandang Yu Qi. Matanya terangkat ketika dia melihat Yu Qi. Dia sepertinya melihat berlian di depannya.

"Aku yakin tubuh kakakmu cocok untuk semua jenis pakaian. Mari kita temukan sesuatu yang paling cocok untuknya." Toko Helper berkata kepada Dian Qi Qi.

Jadi, permulaan memilih pakaian untuk Yu Qi sedang berlangsung sampai 2 jam kemudian. Yu Qi mengubah pakaian yang tak terhitung jumlahnya. Sampai mereka akhirnya membuat pilihan mereka.

Pakaian yang mereka pilih adalah Atas adalah Qipao dengan bagian bawah adalah rok. Ketika Yu Qi mengenakan ini, keduanya membentak banyak gambar.

Yu Qi memberi pengingat kepada pembantu toko bahwa dia seharusnya tidak menggunakan gambar di mana saja karena dia tidak memiliki niat untuk terkenal dengan pakaian itu.

Pembantu toko mengangguk memahami situasinya. Dia tahu bahwa gadis itu seharusnya tidak tersinggung karena dia tahu bahwa Dian Qi Qi berasal dari keluarga kaya. Gadis dengannya mungkin sama.

Dian Qi Qi juga mengambil foto-foto bersama dengan Yu Qi. Dia ingin Yu Qi mengenakan pakaian untuk sisa hari itu. Tapi Yu Qi tidak mau. Dia merasa memalukan.

Dian Qi Qi tahu bahwa dia seharusnya tidak memaksakan Yu Qi. Dia takut Yu Qi akan marah dan meninggalkannya. Ini adalah pertama kalinya dia menyukai seseorang seperti ini. Dia tidak ingin merusaknya.

Tapi dia membeli pakaian untuk Yu Qi. Yu Qi menerimanya. Kemudian, mereka meninggalkan toko setelah menghabiskan dua jam di sana. Mereka berjalan-jalan.

Kemudian, ada beberapa kekacauan yang bisa terdengar di belakang mereka. Kemudian, mereka akan berbalik, tubuh mereka telah dipegang oleh dua pria.

"Berhenti. Kalau tidak, kita akan melukai gadis-gadis ini." Salah satu pria berteriak.

Sepertinya mereka adalah penjahat yang sedang dikejar oleh polisi. Yu Qi dan Dian Qi Qi telah dipegang oleh para penjahat sebagai sandera.

"Tolong jangan menyakiti mereka." Polisi berkata kepada para penjahat.

"Mari kita pergi." Berteriak kriminal.

"Tentu, jangan menyakiti mereka." Polisi berusaha menenangkan para penjahat.

"Siapkan mobil dan uang untuk kita." Para penjahat menuntut.

"Ya ya." Polisi mengangguk.

"Tuan, apakah kamu yakin kamu tidak ingin membiarkanku pergi?" Dian Qi Qi bertanya dengan nada polos.

"Diam dan lakukan apa yang aku katakan," kata kriminal itu kepada Dian Qi Qi.

"Kalau begitu, aku tidak akan menahan diri." Dian Qi Qi tersenyum.

Dia kemudian melakukan lemparan kembali ke pria yang memeluknya. Pria itu berbaring di tanah geraman kesakitan. Dian Qi Qi kemudian menginjak kepala pria itu sekali dan menendang perut.

Mitra kriminal melihat ini dan terkejut. Yu Qi mengambil kesempatan untuk menyikut perut pria itu. Merasa dia belum dibatasi lagi, dia melarikan diri. Dia berbalik, mengangkat kakinya dan menendang pria itu. Pria itu terbang kembali dua puluh meter sebelum jatuh secara tidak sadar di tanah.

"Beraninya kamu menyentuhku?" Dian Qi Qi berkata ketika dia menatap pria itu.

Pria itu sudah pingsan karena rasa sakit. Polisi dan penonton yang menyaksikan adegan itu tercengang oleh ini.

Kedua gadis itu benar-benar kejam. Seseorang melakukan lemparan belakang, yang lain menendang pria itu sampai dia terbang dua puluh meter. Seberapa kuat itu. Mereka tidak pernah mengira gadis-gadis imut itu seperti mereka akan sangat kuat.

"Tuan polisi, kamu bisa menangkap mereka sekarang." Dian Qi Qi berkata kepada polisi dengan tampilan yang tidak bersalah.

"Itu ... Terima kasih." Polisi itu berkata dengan canggung. Dia kemudian memerintahkan bawahannya untuk menangkap para penjahat.

Dia merasa kasihan kepada para penjahat. Jika mereka tidak menangkap dan memeluk gadis-gadis itu sebagai sandera mereka, mereka akan memiliki kesempatan tipis untuk melarikan diri tetapi mereka membuat keputusan yang salah dengan membuat para gadis sandera mereka.

Kedua gadis itu meninggalkan tempat itu. Orang-orang yang ingin memanggil gadis-gadis itu mundur segera setelah melihat insiden itu. Mereka berpikir bahwa gadis-gadis itu akan menjadi sasaran yang mudah. Tetapi setelah melihat insiden itu, mereka menyerah. Mereka mencintai kehidupan mereka lebih.

"Saudari Yu Qi, kamu tahu untuk bertarung?" Dian Qi Qi bertanya.

"Ya. Penting bagi kita untuk melindungi diri kita sendiri. Kamu juga mengetahuinya." Kata Yu Qi.

"Ya. Bagi ku, itu adalah keharusan bagi anggota keluarga Dian untuk mengetahui cara bertarung." Dian Qi Qi tersenyum canggung. Kemudian dia berkata dengan gembira sambil melihat Yu Qi. "Tapi Saudari Yu Qi, kamu terlihat sangat luar biasa ketika kamu telah menendang pria itu."

"Kamu juga terlihat keren ketika kamu telah melakukan langkah mundur." Yu Qi memuji Dian Qi Qi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang