Bab 999: Temui gadis gila itu lagi.

738 80 0
                                    

Long Hui memandangi Su Fan. Su Fan merasa menggigil.

"Jangan menakuti dia seperti itu. Dia adalah bawahanku." Yu Qi menarik jari-jari Long Hui.

"Aku hanya menatapnya. Itu saja." Long Hui membuat wajah cemberut.

"Oke ... aku percaya kamu." Yu Qi mengangguk.

SU Fan merasa kenyang karena pasangan ini memberinya banyak makanan anjing. Itu membuatnya ingin memiliki pacar seperti Hee. Pasangan ini bertindak karena tidak ada orang di sekitar sini.

"Nona Tang ..." Su Fan mencoba mengganggu pasangan itu.

Yu Qi ingat bahwa Su Fan ada di sekitar sini.

"Oh maaf." Yu Qi tersenyum malu-malu. Dia memalsukan batuk. "Biarkan aku melihat Herbal dan benih mereka."

Tujuannya untuk datang ke rumah kaca adalah untuk melihat spesies herbal baru.

"Oke ... ikuti." Su Fan meminta Yu Qi untuk mengikutinya.

Long Hui biarkan Yu Qi melakukan pekerjaannya. Dia menatap mereka berdua yang berbicara tentang ramuan yang dia minati.

Su Fan menjaga jarak karena dia bisa merasa Long Hui menatapnya. Yu Qi ingin menjaga benih untuk mencoba menumbuhkannya di Binhai Nation.

"Oke. Aku akan kembali pada hari terakhir saat aku di sini." Yu Qi berkata.

"Berapa lama kamu akan tinggal di sini?" Su Fan bertanya.

"Sekitar satu minggu." Yu Qi berkata.

"Oh baiklah." SU Fan mengangguk.

"Oke ... Saudara Hui ... Aku telah menyelesaikan masalahku di sini." Yu Qi mendekati Long Hui.

"Oke. Apa yang ingin kamu lakukan nanti?" Long Hui bertanya.

"Hmm ... ayo pergi ke restoran Bibi Ye untuk makan siang." Yu Qi berkata kepada Hui Long.

"Tentu." Long hui mengangguk.

Mereka pergi ke restoran Ye Bai Qian. Setelah satu jam kemudian, mereka tiba di restoran Ye Bai Qian. Itu adalah jam puncak. Untungnya, mereka berhasil memeras meja di sini.

"Aku merindukan masakan Bibi Ye." Yu Qi bersenandung.

Mereka memesan makanan. Setelah menunggu selama 15 menit, makanan tiba. Makanannya sangat lezat.

"Masakan Bibi Ye tidak berubah." Yu Qi berkomentar. "Bisnis itu ledakan."

Karena ada banyak pelanggan yang menunggu meja, mereka memutuskan untuk pergi dan akan kembali nanti untuk bertemu dengan Ye Bai Qian. Ketika mereka akan pergi, mereka mendengar nama Yu Qi dipanggil oleh seseorang.

"Yu Qi ..." Seseorang juga memeluk Yu Qi dari belakang.

Long Hui mengerutkan kening sambil memandang orang yang memeluk Yu Qi.

"Yu Qi, kamu ada di sini. Aku merindukanmu." Kata orang itu.

"Qi Qi." Yu Qi memanggil nama.

"Qi Qi?" Long Hui bertanya. Itu mirip dengan Yu Qi.

"Ya. Ini Dian Qi Qi dan Dian Ren Qi dari keluarga Dian yang telah aku sebutkan sebelumnya." Yu Qi memberi tahu Long Hui.

Dian Qi Qi yang memeluk Yu Qi. Mereka makan siang di restoran Ye Bai Qian. Mereka hanya duduk tidak jauh dari meja Yu Qi.

"Apakah kamu di sini juga makan siang?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Aku juga tidak tahu kamu ada di sini. Kalau tidak, kita bisa makan bersama." Dian Qi Qi berkata.

Dia sangat senang bertemu Yu Qi. Sudah lama sejak dia bertemu Yu Qi. Long hui menarik Yu Qi menjauh dari sisi Dian Qi Qi. Yu Qi tertegun serta Dian Qi Qi.

"Siapa kamu untuk menarik Saudari Yu Qi seperti itu?" Dian Qi Qi bertanya dengan marah.

"Qi Qi ... dia adalah tunanganku, Long hui." Yu Qi memperkenalkan Long Hui ke Dian Qi Qi.

"Apakah dia tunanganmu, Saudari Yu Qi?" Dian Qi Qi melihat Long Hui naik dan turun.

"Ya. Dia luar biasa, kan?" Yu Qi memamerkan tentang Long Hui.

Long Hui merasa bahwa kemarahannya telah meleleh. Qi Qi kesayangannya memamerkan dengan bangga tentang dia.

Dian Qi Qi dan Dian Ren Qi terpana. Mereka tertawa. Mereka merasa Yu Qi lucu.

"Apa? Kamu! Apa yang kamu lakukan di sini?" Yang lain berteriak pada mereka.

Semua orang berbalik dan melihat seorang wanita bersama dengan seorang pria ditemani oleh empat pria lainnya di belakang mereka.

"Saudara ... itu mereka. Dialah yang telah menggertakku kemarin." Itu adalah Li Hua, gadis yang sama yang Long Hui dan Yu Qi bertemu kemarin.

"Li Hua?" Dian Qi Qi yang bertanya.

Li Hua memperhatikan orang lain selain wanita gila dan suaminya. Dia terkejut ketika melihat mereka.

"Dian Qi Qi?" Li Hua mengerutkan kening.

"Dian Ren Qi?" Li Huo juga memperhatikan Dian Ren Qi.

"Apakah kalian mengenal satu sama lain?" Yu Qi bertanya pada Dian Qi Qi.

"Kurang lebih." Dian Qi Qi berkata. "Bagaimana kamu mengenal mereka?"

"Wanita ini ingin merebut tunanganku. Dia meminta pengawalnya untuk mengambil tunanganku secara paksa. Jadi, mereka akhirnya dipukuli olehku." Yu Qi menjelaskan.

Li Hua gemetar ketika dia ingat tentang masalah kemarin. Namun, ketika dia berpikir bahwa kakaknya ada di sini, dia menjadi berani lagi.

"Ini adalah kekayaannya karena aku menyukai dia." Kata Li Hua.

"Li Hua, aku tidak pernah tahu bahwa kamu sebodoh ini." Dian Qi Qi berkata.

"Li Huo ... kamu harus merawat adikmu. Jangan biarkan dia berlarian dan menyebabkan masalah. Jangan berpikir karena ada di luar, kamu bisa menggunakan kekuatanmu." Dian Ren Qi mengingatkan Li Huo.

Tentu saja, mereka saling kenal. Keluarga Dian dan keluarga Li datang dari tempat yang sama.

Li Huo tidak pernah berpikir bahwa dia akan melihat anggota keluarga Dian. Orang-orang yang telah memukuli pengawal keluarga mereka juga ada di sana. Sepertinya mereka mengenal keluarga Dian.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang