Bab 812: Jangan pernah berubah

727 78 0
                                    

10 menit kemudian, Feng Yue sudah tiba di toko.

"Apakah kamu di sekitar area ketika kamu memanggilku?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Feng Yue mengangguk. "Oh, Bibi Lu." Dia baru menyadari orang-orang di sekitar Yu Qi. Dia terkekeh. "Tidak heran aku telah melihat begitu banyak pengawal di luar. Halo, Bibi Lu, Paman Fu." Dia menyapa mereka.

"Yue, mari kita makan malam bersama." Lu Qina menyarankan.

"Tentu. Kamar no. 4 di restoran Shangwai. Aku punya reservasi di sana malam ini." Feng Yue mengangguk. Dia juga ingin bertemu dengan Bibi Lu juga.

"Bagus. Haruskah kita pergi, suamiku?" Lu Qina berbalik dan bertanya kepada suaminya.

"Ya." Fu Shi Zian tersenyum ketika dia memimpin istrinya.

"Aku harap mendapatkan suami seperti Paman Fu." Kata Feng Yue mengagumi pasangan itu. Namun, ketika wajah seseorang menyeberang pikirannya, dia sedikit tersipu. Kemudian dia membuat penyesuaian dalam nadanya.

"Yu Qi, ayo berjalan-jalan. Aku yakin kamu masih tidak tahu tempat ini." Feng Yue meraih tangan Yu Qi dan menyeret Yu Qi dari toko.

Ini adalah jalan perbelanjaan. Di sepanjang jalan, ada banyak toko. Pakaian, tas, suvenir, dan banyak lagi. Bermerek atau tidak, semuanya tersedia di sini.

Di jalan ini, kendaraan tidak diizinkan. Hanya sepeda motor dan sepeda yang diizinkan untuk digunakan di jalan ini. Kamu perlu berjalan.

"Tidak pernah berpikir untuk melihat Bibi Lu di sini." Feng Yue berkata sambil melihat-lihat.

"Dia telah memberitahuku bahwa suaminya memiliki bisnis di sini. Jadi dia telah menandai." Yu Qi berkata membuat Feng Yue tertawa.

"Pasti paman Fu yang telah meminta pengawal Bibi Lu untuk mengikutinya. Mereka selalu seperti itu. Tidak berubah sama sekali." Feng Yue menjelaskan.

"Wow, itu bagus. Apakah mereka punya anak?" Yu Qi bertanya.

"Mereka punya 2 anak. Satu anak laki-laki dan satu perempuan. Sedikit lebih muda dari kita. Mungkin satu atau dua tahun lebih muda. Mereka biasanya tertinggal dengan kakek-nenek mereka." Feng Yue meletakkan jarinya di dagunya dan memikirkannya.

"Ngomong-ngomong, bagaimana dengan Xia Zi Qie?" Yu Qi mengubah topik.

Mendengar nama itu, Feng Yue sedikit gugup. "Bagaimana dengan dia?"

"Apakah kamu menerimanya?" Yu Qi bertanya.

"Yah ... Ya ..." Feng Yue merasa malu untuk membicarakannya.

"Benarkah? Bagus. Dia menangkap yang bagus." Yu Qi senang untuk Feng Yue.

Dia sudah meminta Han Baise untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pada Xia Zi Qie tanpa Feng Yue mengetahui tentang itu. Dia hanya ingin memastikan bahwa Feng Yue tidak menjadi curang oleh seseorang.

Dia adalah putra kedua dari keluarga Xia di Kota Peqing. Punya bisnis keluarga. Namun, karena saudaranya sudah bertanggung jawab di perusahaan, dia meninggalkannya di tangan saudaranya. Dia kemudian mendirikan perusahaan dengan namanya dan perusahaan baik-baik saja.

"Aku juga berpikir bahwa dia adalah tangkapan yang baik." Feng Yue mengangguk sambil memerah.

"Cinta ada di udara." Yu Qi terkekeh.

"Yu Qi, jangan menggodaku." Feng Yue memelototi Yu Qi.

"Oh, aku ... itu adikku."

Feng Yue mengerutkan kening ketika dia mendengar suara yang menjengkelkan menyapa mereka. Dia tidak perlu berbalik untuk melihat orang tersebut. Dia hanya bisa menebak dari suara.

"Oh, itu kamu. Nona Feng Ma Ri, kamu pasti bebas. Kenapa kamu tidak menggunakan waktu untuk belajar?" Feng Yue membuat komentar sarkastik. Lalu dia terkekeh. "Tapi aku pikir kamu akan membuang waktu karena tidak ada yang akan memasuki otak mu."

Feng Ma Ri mengubah ekspresinya. Pada satu detik, dia marah karena Feng Yue mengejeknya. Kemudian, itu beralih ke yang disakitkan.

"Saudari, mengapa kamu berbicara denganku seperti ini?" Feng Ma Ri berkata kepada Feng Yue dengan menyedihkan.

Yu Qi dan Feng Yue dapat melihat bahwa Feng Ma RI ini saat ini mengaktifkan mode pelacur lotus putihnya. Feng Yue melirik Yu Qi.

"Bukan salahku bahwa Ayah tidak menyukaimu." Feng Ma Ri mengatakan nada agak tinggi.

"Ya ... ya ... Aku tahu bahwa Ayah tidak menyukaiku. Kamu tidak perlu menyebutkannya berulang-ulang." Feng Yue melambai tangannya tidak membutuhkan banyak tentang Feng Ma Ri.

"Itu salahmu, bahwa ayahmu tidak menyukaimu. Kenapa kamu menyalahkan Ma Ri?" Teman Feng Ma Ri no. 1 datang dan bergabung dengan percakapan.

"Ya. Itu pasti salahmu bahwa ayahmu membencimu. Jangan salahkan mari kita." Teman no. 2 juga bergabung.

"Ma Ri ... Ma Ri ... kamu masih tidak berubah sama sekali. Apakah aku perlu mengatakannya berulang kali? Kamu putri homewrecker!" Kata terakhir, Feng Yue mengatakannya dengan keras.

Wajah Feng Ma Ri berubah menjadi nada yang marah. Dia benar-benar membenci istilah itu.

"Feng Yue !!! Berapa kali aku memberitahumu untuk tidak berbicara dengan adikmu seperti itu?" Suara keras dan marah memarahi Feng Yue.

Ekspresi Feng Ma Ri beralih ke Sardonic sementara dia melihat Feng Yue. Dia kemudian beralih ke suara dengan ekspresi yang menyakitkan.

"Ayah ... jangan marah pada kakak. Dia tidak bersungguh-sungguh." Feng Ma Ri memohon Feng Yue.

Feng Cho Kang sedang berjalan bersama dengan Fuang Cian Xie.

"Sudah begitu lama. Kenapa kamu bisa menerima Cian Xie sebagai ibumu?" Feng Cho Kang berkata kepada Feng Yue.

Feng Ma Ri pindah di samping Fuang Cian Xie. Pasangan ibu dan anak mengawasi Feng Yue dengan ekspresi jeering. Jelas bahwa mereka senang melihat situasi ini.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang