Bab 866

716 71 0
                                    

Bab 866: Memperkenalkan Shino ke Keluarganya

"Tidak !!! Aku tidak menginginkan itu." Shino dengan cepat menggelengkan kepalanya.

Yu Qi tersenyum. Jika itu terjadi di masa depan, dia akan mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan cuties kecilnya. Dia tidak akan pernah membiarkan mereka menderita.

"Tapi bagaimana jika aku ingin berbicara denganmu di depan manusia lain, Tuan?" Shino bertanya.

'Kami dapat berkomunikasi menggunakan koneksi telepati kami seperti ini. Aku telah menggunakannya dengan mu sebelumnya di pesawat terakhir kali.' Yu Qi berbicara dengan Shino menggunakan telepati. Shino mungkin tidak ingat tentang hal itu.

"Oh, suaramu datang langsung di kepalaku." Shino terkejut. "Biarkan aku mencobanya."

Shino berusaha. "Tuan, Tuan, bisakah kau mendengar ku?"

'Ya. Aku dapat mendengar mu.' Yu Qi tersenyum.

"Ya, aku bisa melakukannya." Shino tertawa.

"Kamu juga bisa berkomunikasi dengan Aoi dan Bo Ya menggunakan metode ini. Itu juga bisa digunakan meskipun kita sangat jauh." Yu Qi menjelaskan.

"Oke. Aku akan mengikuti aturan ini." Shino mengangguk.

"Aturan kedua adalah jangan mencoba mencuri makanan. Jika kamu lapar, kamu bisa langsung memberitahuku. Aku akan memberimu makanan. Jika kamu tertangkap sambil mencuri makanan, aku akan memberimu hukuman." Yu Qi berkata dengan tegas.

"Hukuman?" Shino memiringkan kepalanya.

"Kamu akan mendapatkan hukuman satu minggu di mana kamu tidak akan mendapatkan makanan lezat untuk dimakan." Yu Qi menyatakan hukumannya.

"Apa?" Shino terkejut. Bahkan Aoi diperingatkan.

"Kamu juga, Aoi. Ingatlah." Yu Qi menambahkan Aoi juga.

"Aku tidak akan mencoba mencuri makanan, Tuan." Shino menyatakan.

"Aku juga aku juga." Aoi mengikuti.

"Oke. Aku akan pergi dan mandi dulu. Setelah itu, kita akan turun untuk makan malam. Dan aku akan memperkenalkan Shino kepada orang lain. Jadi, mereka akan terbiasa dengan Shino dan tidak mengira dia binatang buas. " Kata Yu Qi.

"Ya tuan." Keduanya mengangguk.

...

Yu Qi pergi bersama dengan Aoi dan Shino. Aoi berjalan di samping Yu Qi sementara Shino beristirahat di bahu Yu Qi.

Ketika dia turun tangga, dia bertemu dengan Tang Jin Wei yang juga ingin turun juga. Dia bisa tinggal di rumah malam ini setelah menghabiskan dua malam di rumah sakit karena operasi yang rumit.

"Oh, adik kecil, lama tidak melihat." Tang Jin Wei sangat senang setelah melihat adik perempuannya.

Ketika dia mendekati Yu Qi, dia memperhatikan bahwa ada sesuatu yang bergerak di bahu adik perempuannya.

"Adik kecil, ada sesuatu di pundak mu." Tang Jin Wei menunjuk ke bahu Yu Qi.

"Oh, ini hewan peliharaan baru ku, Shino." Yu Qi menepuk kepala Shino.

Shino senang bahwa Tuan menepuk kepalanya.

'Shino, ini kakak laki-laki tuan, Tang Jin Wei. Dia sedikit gila." Aoi memberikan pengantar lain ke Shino.

Yu Qi hampir tertawa setelah mendengar Aoi mengatakan kepada Shino kata-kata itu. Dia melirik Aoi.

Aoi menyeringai.

'Aku mengerti. Sedikit gila. Dicatat.' Shino mengambil catatan.

"Saudari kecil, apa yang kamu pikirkan?" Tang Jin Wei bingung ketika adik perempuannya tiba-tiba menjadi tenang.

"Oh, tidak ada." Yu Qi menggelengkan kepalanya. Membawa fokus mereka ke Shino, kata Yu Qi. "Hewan peliharaan baru ku lucu, bukan?"

"Ya. Sangat imut. Di mana kamu mendapatkannya?" Tang Jin Wei melihat lagi di Shino dan setuju dengan Yu Qi. "Itu memang imut."

"Aku sudah melihat tanah yang ingin aku beli dan menemukannya berbaring. Dia terluka. Jadi, aku telah menyembuhkannya. Aku ingin dia kembali ke tempatnya tetapi dia tinggal bersamaku dan dia tidak mau kembali. Jadi, di sini kita. " Yu Qi sedikit bohong.

"Eh, itu bukan bagaimana kita bertemu." Kata Shino. Dia sedang melihat Aoi, ingin beberapa penjelasan.

'Tuan perlu membuat cerita lain. Tidak ada yang tahu tentang ruang Tuan kecuali untuk nama manusia itu Long Hui. ' Aoi menjelaskan ke Shino.

'Aku mengerti.' Shino tampaknya mengangguk beberapa kali.

Mereka tiba di ruang makan. Ming Yue dan Su Xiao sudah duduk di kursi mereka.

"Yu Qi, apa itu? Itu sangat imut." Su Xiao adalah orang pertama yang memperhatikan sesuatu di bahu Yu Qi.

Ming Yue juga memandang Yu Qi. Lalu dia juga melihat musang.

"Hewan baru ku, Shino. Dia laki-laki." Yu Qi meminta Shino untuk datang ke tangannya.

Shino pindah ke tangan Yu Qi dan membuat gerakan imut.

Gerakan itu membuat Ming Yue dan Su Xiao dengan cepat jatuh cinta dengan makhluk kecil yang lucu ini.

"Bisakah aku menyentuhnya, Yu Qi?" Su Xiao bertanya.

"Tentu." Yu Qi menempatkan Shino ke telapak tangan Su Xiao.

Menggunakan tangan lain, Su Xiao menepuk kepala Shino. "Waaa ... dia sangat imut dan lembut."

"Biarkan aku menyentuhnya juga." Kata Ming Yue. Dia juga menepuk kepala Shino.

Baik bibinya menjadi liar dengan Shino. Melihat ini, Aoi menjadi cemburu. Dia menyalak dua kali.

"Ibu, bibi, Aoi cemburu. Dia memberitahumu untuk menepuk kepalanya juga." Kata Jin Wei.

"Oh, aku sudah lupa tentang Aoi." Kata Ming Yue. Dia membungkuk dan menepuk kepala Aoi.

Pelayan juga memandangi Shino dan mendapat dorongan untuk menyentuh makhluk kecil yang kecil itu tetapi karena status mereka, mereka menahan diri.

"Makanan apa yang dia makan, Yu Qi?" Su Xiao bertanya.

"Berikan saja sama dengan Aoi." Kata Yu Qi.

"Kamu menyiapkan makanan untuk hewan peliharaan." Ming Yue memerintahkan pelayan terdekat.

"Ya, Nyonya muda pertama." Pembantu itu mematuhi perintah itu dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk hewan peliharaan Nona Mudanya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang