Seseorang menuangkan 'air kotor' di Saisei Ryokan. Saisei Ryokan tiba-tiba mendapat banyak ulasan buruk di situs web membuat bisnis berjalan lambat sebentar.
Beberapa dari mereka yang sudah memesan untuk reservasi, membatalkan reservasi mereka. Mereka tidak terlalu peduli dengan jumlah uang yang telah disimpan.
Chui Mei Fung melaporkan ke Yu Qi tentang masalah ini. Yu Qi sudah menemukan jauh sebelum Chui Mei Fung melaporkan kepadanya karena dia selalu memeriksa situs web Ryokan.
Karena dia selalu bertanya pada Han Baise untuk membuat situs web untuk perusahaannya, dia selalu memeriksa situs web. Beralih itu latihan yang baik karena dia melihat masalah ini.
Seseorang ingin membuat masalah ke hotelnya. Dan itu cukup jelas bahwa siapa dalang itu.
Dia hanya bisa memikirkan satu orang. Bai Gu Wen. Dia mungkin berpikir untuk merusak reputasi hotel. Sehingga, hotel bisa bangkrut.
"Tolong jangan khawatir tentang masalah ini. Santai saja. Tinggalkan masalah bagiku. Aku akan menanganinya secara pribadi." Yu Qi mengatakan kepada Chui Mei Fung.
"Apakah tidak apa-apa?" Chui Mei Fung bertanya.
"Jangan khawatir. Aku akan menanganinya. Hanya beroperasi seperti biasa." Yu Qi meyakinkan Chui Mei Fung.
Karena Yu Qi sudah berkata begitu, Chui Mei Fung akan membiarkan Yu Qi menangani masalah ini.
Yu Qi berjalan-jalan di mana ulasan telah diposting. Mereka mulai mendapatkan ulasan buruk dari masa lalu satu minggu yang lalu. Hal itu sama-sama bersamaan setelah dia mengejar Bai Gu Wen keluar dari hotelnya.
Bahkan orang IQ rendah bisa menebak siapa pelakunya. Yu Qi menampilkan senyum dingin. Dia tidak berencana untuk memperhatikan Bai Gu Wen karena dia tidak penting baginya. Tetapi karena wanita itu menginginkan perhatian darinya, dia akan bermain dengannya.
Dia membuka obrolan rahasia bahwa hanya dia dan Han Baise berada dalam kelompok.
Snow: Shiro ... Apakah kamu di sana?
Shiro: Oh, bos. Apa itu?
Snow: Apakah kamu melihat situs web Saisei Ryokan?
Shiro: Ya. Apakah kamu ingin aku membersihkannya?
Snow: Mari kita tunggu beberapa saat ... Bisakah kamu menyelidiki Bai Gu Wen?
Shiro: Bai Gu Wen, siapa itu?
Snow: Saudara termuda Bai Xia Fang, Kepala Perusahaan Bai.
Shiro: Tentang apa?
Snow: Ya, lebih seperti kelemahannya.
Shiro: Oke. Aku dapat mencoba. Lalu, bisakah aku bermain dengannya dari waktu ke waktu?
Snow: Nah, terserah kamu. Aku tidak keberatan.
Shiro: Aku akan melaporkan kepada mu nanti.
Yu Qi pergi menemui Song Tao. Song Tao ingin bertemu dengannya. Sepertinya Song Tao telah mengambil keputusan.
"Nona Yu Qi, aku ingin membuat bisnis itu berurusan denganmu. Namun, aku masih ingin bekerja di sini." Song Tao berkata.
"Tentu. Aku juga lebih suka itu. Namun, jika kinerja mu turun, aku harus menggantikanmu." Yu Qi berkata sambil minum teh yang disiapkan Song Tao untuknya. "Ini adalah rasa yang baru."
"Ya. Aku baru saja menyelesaikannya tadi malam." Song Tao mengangguk.
"Ngomong-ngomong, sudahkah kamu memberi tahu Saudara Tai tentang ini?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Sebenarnya, dia adalah orang yang mendorong ku untuk setuju untuk melakukan kesepakatan dengan mu. Dia mengatakan bahwa Nona Yu Qi tidak akan melakukan kesepakatan yang buruk dan keahlian ku juga akan membantu Nona Yu Qi dan aku." Song Tao kembali bertindak apa yang dikatakan saudaranya kepadanya.
Yu Qi terkekeh. "Memang gayanya."
....
Bai Xia Fang membaca dokumen dengan hati-hati. Dia telah mencoba untuk memperoleh merek Qi Qi tetapi gagal total. Setiap rencananya diblokir oleh kekuatan yang tidak diketahui.
Dia tidak tahu siapa yang mendukung merek Qi Qi Skincare. Jadi, dia memutuskan untuk mencari tahu sumber daya dan materi untuk merek perawatan kulit Qi Qi. Jika dia bisa mengendalikan sumber daya dan material, dia bisa menyerang dengan baik dengan merek Skincare Qi Qi.
Wanita muda itu sangat baik dalam bisnis. Akan lebih baik jika dia bisa menikah dengan salah satu putranya. Namun, dia mendengar bahwa dia sudah bertunangan dengan seseorang di militer.
Mengapa dia tidak berpikir untuk menikahi seseorang yang dapat membantunya mengelola bisnis dengannya? Bai Xia Fung merasa itu sia-sia.
Dia menikahi Bai Jian karena dia punya perannya. Keluarga di belakangnya dan kemampuannya sudah cukup untuk membuatnya mengorbankan cintanya.
Tidak banyak yang tahu bahwa putra sulungnya bukan putranya dengan Bai Jian tetapi putranya dengan orang lain. Dia membawa putra tertua di rumah setelah melunasi wanita itu.
Bai Xia Fang mengatakan kepada Bai Jian tentang itu. Pada awalnya, Bai Jian marah. Namun, setelah terancam oleh Bai Xia Fang, dia hanya diam tentang hal itu.
Bai Xia Fang mempersempit matanya. Putranya mencintai wanita muda itu. Kemudian, biarkan dia menjadi ayah yang baik bagi putranya dan membiarkan putranya membuat wanita yang dicintainya.
Dia segera memanggil putranya. Bai Shu Jin pergi ke kantor ayahnya.
"Ya, Ayah. Apa yang ingin kamu diskusikan?" Tanya Bai Shui Jin.
"Apakah kamu ingin berkumpul dengan cintamu?" Bai Xia Fang bertanya pada putranya.
Bai Shu Jin tersentak ketika dia mendengar pertanyaan dari ayahnya. "Apa itu, ayah?"
"Aku mendengar bahwa wanita yang kamu cintai bertunangan dengan orang lain." Bai Xia Fang menyeringai. "Sungguh menyedihkan. Dia adalah wanita yang baik. Kamu harus agresif ketika berhadapan dengan cinta padanya. Kalau tidak, mengapa dia akan bersama dengan seorang prajurit yang tidak bisa bersama dengannya sepanjang waktu?"
Bai Shu Jin diam. Dia tidak bisa melawan kalimat itu.
"Ambil hari libur. Pergi dan lihat wanita itu." Bai Xia Fang diperintahkan.
"Apa?" Bai Shu Jin bingung.
"Kamu harus tahu bakatnya dalam bisnis. Tarik wanita itu ke sisimu." Bai Xia Fang berkata.
Bai Shu Jin akhirnya tahu tujuan ayahnya. Ayahnya bukan orang baik yang merasa cinta itu penting dalam hidupnya. Dia punya alasan bagus untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...