Bab 882

708 75 0
                                    

Bab 882: Keluarga Bai dan Monyet tidak diizinkan untuk berada di sini

"Ya. Kami memutuskan untuk bermain petak umpet. Aoi adalah 'itu'. Tidak pernah berpikir bahwa aku akan ditangkap oleh seseorang." Shino berbicara kebenaran.

Yu Qi menghela nafas. "Lalu, Aoi, keluar." Dia berkata.

Aoi keluar dari belakang tanaman. Dia menyeringai dengan gugup. "Tuan, maaf. Kami hanya ingin bermain."

"Aku mengerti." Ekor Aoi turun.

Yu Qi berjongkok. Dia menepuk kepala Aoi. "Aku hanya tidak ingin kamu terluka, mengerti? Kamu juga, Shino." Dia juga menepuk kepala Shino.

"Ya tuan." Dua dari mereka menjawab.

"Yah, kalau begitu, mari kita pergi ke kamar kita. Kami akan menginap untuk malam ini." Kata Yu Qi.

Jadi, dia berjalan menuju kamar. Ketika dia akan melewati sudut, dia mendengar seseorang berdebat. Itu berasal dari bagian pendaftaran.

Yu Qi melihat mereka. Itu adalah karyawannya dan pelanggan. Mereka berdebat tentang sesuatu. Wanita itu berbicara dengan suara keras. Untungnya kamarnya jauh dari bagian pendaftaran. Jadi, pelanggan lain tidak akan mendengar ini.

"Nyonya, kami penuh untuk malam ini. Kamar tidak tersedia." Kata karyawan itu.

"Apa? Tidak ada kamar yang tersisa. Mustahil. Itu hanya sebuah hotel di hutan. Siapa yang akan tinggal di sini?" Kata wanita itu.

Karyawan dan Yu Qi memikirkan hal yang sama. "Lalu, mengapa kamu datang dan ingin tinggal di sini?"

"Gu Wen, aku sudah memberitahumu. Untuk memesan kamar terlebih dahulu." Temannya, kata Sang Fu Yu.

"Ya. Jika kita telah memesan kamar terlebih dahulu. Tak satu pun dari ini akan terjadi." Teman lain, Nie Cai Bu menghela nafas.

"Kamu lebih baik menyiapkan ruangan untuk kita. Kalau tidak, kamu bisa menunggu hotel untuk ditutup." Bai Gu Wen berbicara dengan arogan.

"Nyonya, itu ..." Karyawan itu panik.

"Aku berasal dari keluarga Bai. Mematikan hotelmu tidak lain adalah permainan." Bai Gu Wen melanjutkan.

Yu Qi menyipitkan matanya. Tidak heran dia menemukan bahwa wanita sombong itu sedikit akrab. Dia berasal dari keluarga Bai.

Bai Gu Wen. Saudari termuda dari Bai Xia Fang. Dengan kata lain, dia adalah bibi Bai Shu Jin. Dia berusia sekitar 40 tahun. Dia menikah tetapi menikah dengan seseorang yang dia pikir lebih rendah dari dirinya dan keluarganya. Jadi, dia tidak terlalu menghargai suaminya.

"Ingin menutup hotelku?" Yu Qi menyeringai. Dia kemudian melangkah keluar.

"Keluarga Bai, ya?" Yu Qi mencibir.

Karyawan melihat Yu Qi dan merasa lega. Dia tahu Yu Qi. Yu Qi adalah ksatrianya. Dia tidak perlu menghadapi wanita ini lagi.

"Apa?" Bai Gu Wen memandang Yu Qi.

Saat menyilangkan tangannya, kata Yu Qi. "Apakah kamu pikir keluarga Bai mu dapat menutupi semua langit?" Dia tidak ingin menjadi arogan tetapi di depan wanita ini, dia perlu.

"Apa?" Itu adalah pertama kalinya di mana ancamannya tidak berhasil.

"Aku tidak takut bertarung dengan keluarga Bai mu. Kamu bisa mencoba." Yu Qi menyeringai.

"Kamu ... Kamu ... Kamu ..." Bai Gu Wen tersandung dalam kata-katanya. Dia tidak bisa memikirkan apa pun.

"Karena kamu tidak punya apa-apa untuk dikatakan, baru saja keluar. Keluarga Bai dan monyet tidak diizinkan di sini." Yu Qi berkata kepada Bai Gu Wen. Kemudian dia membalikkan kepada teman-teman Bai Gu Wen, Nie Cai dan Sang Fu Yu. "Kamu bisa datang tetapi ingat untuk memanggil pemesanan, oke?"

"Oh baiklah." Nie Cai Bu mengangguk. 'Jadi, dia tidak suka keluarga Bai? Apa darah buruk antara keluarganya dan Bai?' Dia penasaran tetapi dia tahu itu bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini.

"Apa yang kamu tunggu? Apakah kamu butuh bantuanku untuk mengusirmu?" Yu Qi berkata karena dia masih bisa melihat bahwa Bai Gu Wen masih berdiri di sana.

Setelah malu seperti itu, Bai Gu Wen berjalan keluar. "Aku akan ingat kamu."

Yu Qi hanya menyaksikan mereka pergi dengan dingin.

"Terima kasih telah membantuku, Nona Yu Qi." Karyawan itu menundukkan sambil mengucapkan terima kasih.

"Itu bukan apa-apa. Bagus bahwa kamu belum mengikuti permintaannya. Ingatlah jika kamu tidak bisa mengatasinya, hubungi ketua mu." Yu Qi mengingatkannya.

"Ya, Nona Yu Qi." Karyawan itu mengangguk dengan kuat.

"Oh, satu hal lagi, ingat. Keluarga Bai tidak diterima di sini. Jika kamu datang untuk tinggal di sini, tolak mereka. Bahkan jika mereka menawarkan uang besar." Kata Yu Qi.

"Hah?" Karyawan itu penasaran.

"Itu tidak bisa. Aku perlu menaruh aturan dalam buku peraturan kita. Hmm ... Aku akan mengadakan pertemuan besok ... Hmm, ya ... Itu benar." Yu Qi memegang dagunya sambil menganggukkan kepalanya.

Karyawan itu penasaran. Tampaknya bos besarnya berbicara sendirian.

"Oh, maaf. Aku berbicara sendirian." Yu Qi menyadari bahwa dia berbicara pada dirinya sendiri ketika Shino mengingatkannya. "Kamu bisa melanjutkan pekerjaan kita. Aku akan pergi."

"Ya, Nona Yu Qi." Karyawan membungkuk.

Yu Qi pergi ke kamarnya. Dia ingin bersantai di Onsen. Dia tidak perlu meninggalkan kamarnya untuk menikmati onsen karena kamarnya punya onsen kecil. Itu hanya cocok untuk satu orang.

Karena tidak ada seorang pun di sekitar, dia membuka pakaiannya dan mengenakan yukata tipis. Ketika dia akan memasuki ruangan, dia mengeluarkan Yukata dan memasuki onsen.

Itu adalah atap terbuka. Dia bisa melihat langit dan mendengar suara-suara di sekitarnya. Kamarnya jauh dari kamar normal. Jadi, dia tidak akan mendengar suara dari kamar lain.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang