"Nie Feng La." Yu Qi ingat nama pasien yang dipulangkan dari rumah sakit minggu lalu. Dia ada di sini karena operasi penghapusan Lampiran.
"Apa yang kamu inginkan dengan meminta kehadiranku? Apakah kamu ingin konsultasi untuk sesuatu?" Yu Qi bertanya tanpa merasa takut dengan penampilan pengawal.
"Kamu telah memberi tahu pengawalku jika aku ingin melihatmu, aku harus datang ke sini sendirian. Jadi, di sinilah aku." Nie Feng La berkata sambil tersenyum.
"Ya. Jadi, apa yang kamu inginkan dariku?" Yu Qi bertanya lagi.
Sebelum Nie Feng Lan punya waktu untuk menjawab pertanyaan, seseorang datang dan menarik Yu Qi di belakangnya, melindungi Yu Qi dari mata Nie Feng La. Yu Qi tertegun saat dia menyadari siapa pria itu.
"Saudara Qin Hao." Yu Qi memanggil nada rendah.
Nie Feng La melihat pria yang tiba-tiba menarik Yu Qi dan memblokir pandangannya dari Yu Qi, mengerutkan kening. Dia memandang pria itu. Wajah pria itu tanpa ekspresi karena dia juga memandang Nie Feng La.
Tang Qin Hao meninggalkan ruangan meninggalkan pekerjaan penelitiannya segera setelah seorang perawat datang untuk memberi tahu dia tentang pria berbahaya yang telah datang dan meminta secara khusus untuk saudara perempuannya.
"Saudara Qin Hao, biarkan aku berbicara dengannya dulu." Yu Qi menenangkan kakaknya yang tampaknya marah.
Tang Qin Hao memandang Yu Qi dan mengangguk. Dia merilis tangan yang telah dipegangnya sebelumnya.
"Apakah ini pacarmu?" Nie Feng La menyipitkan matanya.
"Tidak ada hubungannya denganmu. Katakan saja padaku apa yang kamu inginkan dariku?" Yu Qi mengajukan pertanyaan itu lagi.
"Ahem ..." Nie Feng La memalsukan batuk.
Kemudian, salah satu pengawalnya menangani sesuatu kepadanya. Tampaknya itu adalah kotak kecil. Kemudian, dia menangani kotak itu kepada Yu Qi.
"Di sini. Ini ucapan terima kasih untuk memeriksa ku terakhir kali." Kata Nie Feng La.
Yu Qi tidak mengambilnya.
"Tidak perlu untuk ini. Aku tidak akan menerimanya karena itu adalah pekerjaanku sebagai dokter." Yu Qi menolaknya.
Nie feng la berhenti. Dia kemudian memulihkan kembali kotak. "Aku mengerti."
"Bagaimana lukamu?" Yu Qi ingat tentang operasi.
Melihat bahwa wanita itu mengkhawatirkannya, Nie Feng La tersenyum. "Aku sudah baik-baik saja."
"Kalau begitu, kamu seharusnya tidak memiliki arti untuk datang ke rumah sakit, kan?" Itu adalah pernyataan sekitar-tentang yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak harus datang ke rumah sakit lagi.
Nie Feng La tidak bodoh. Dia mengerti apa yang dimaksud Yu Qi dengan itu.
"Jika kamu sakit, maka kamu bisa datang." Yu Qi menambahkan."Seorang pasien memiliki masalah pernapasan." Perawat datang dan melaporkan.
Mendengar itu, Yu Qi pergi segera mengikuti perawat ke arah pasien. Tang Qin Hao tinggal di sana dan menatap Nie Feng La. Dia bisa merasakan bahwa pria ini adalah pria yang berbahaya. Dia tidak ingin Nie Feng La mendekati Yu Qi.
"Tinggal jauh dari adik perempuanku." Setelah mengatakan itu, Tang Qin Hao meninggalkan tempat itu.
Nie Feng La terdiam saat dia menyaksikan pria itu. "Jadi, dia saudaranya." Dia tersenyum untuk mengetahui faktanya.
"Ayo pergi." Nie Feng La berkata kepada pengawalnya.
Jadi, daerah itu menjadi tenang lagi setelah Nie Feng La pergi.
"Ini menakutkan." Salah satu perawat yang menyaksikan semuanya lega bahwa pria yang tampak menakutkan akhirnya pergi.
"Ya. Tapi Dokter Yu Qi tenang berhadapan dengan mereka." Kata perawat lain.
"Pria itu baru saja datang untuk Dokter Yu Qi."
"Tapi dari apa yang bisa kita lihat, mereka sudah bertemu sebelumnya."
"Tentu saja, mereka bertemu sebelumnya. Manusia itu adalah salah satu dari pasien kami. Dia dipulangkan minggu lalu. Dokter Yu Qi adalah orang yang pergi untuk memeriksa kondisinya sebelum dia dipulangkan."
"Lalu, dia jatuh cinta pada Dokter Yu Qi pada waktu itu?"
"Mungkin."
"Tapi aku mendengar Dokter Yu Qi sudah memiliki tunangan."
"Jadi?"
"Dia seharusnya tidak menggoda pria lain."
"Hei, kamu. Mata mana yang kamu lihat dokter Yu Qi menggoda orang itu?"
Perawat yang menuduh Yu Qi main-main dengan pria itu terdiam. Dia terlihat canggung.
"Oke .... oke ... mari kita akhiri diskusi ini di sini. Lakukan pekerjaanmu." Perawat lain menghaluskan segalanya.
Perawat yang terdiam adalah Ye Sui. Dia juga seorang pendatang baru. Dia cantik juga tetapi ketika membandingkan dengan Yu Qi, dia berada di belakang.
Ketika dia pertama kali bekerja di sini, dia telah menjadi perhatian pada orang lain, pria dan wanita. Para pria biasanya datang untuk berbicara dengannya dan para wanita biasanya memuji kecantikannya dan kemudian meminta tips kecantikan.
Setelah Yu Qi bergabung, perhatian yang dia terima sebelum menurun. Mereka biasanya berbicara tentang Yu Qi. Dan dia mendengar tentang tunangan Yu Qi. Beberapa dari mereka melihat tunangannya sekali dan memuji betapa tampannya lelaki itu.
Ye Sui menjadi cemburu. Kemudian ketika pria sebelumnya datang dan mencari Yu Qi. Pria itu tidak terlalu buruk. Dan yang paling penting adalah dia kaya. Hanya melihat pengawalnya. Siapa yang membutuhkan pengawal jika dia tidak kaya atau kuat?
Bahwa Yu Qi harus menggoda pria itu ketika dia memeriksa kondisinya. Kalau tidak, pria itu tidak akan bertindak seperti itu.
Namun, dia lebih marah ketika rekan-rekannya membela Yu Qi seperti itu. Dia juga mendengar kepala perawat memuji Yu Qi beberapa kali. Dia merasa bahwa Yu Qi beruntung memiliki keluarga yang kuat. Jika dia memiliki keluarga yang kuat seperti itu, orang akan memuji dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...