Bab 828: Kedatangan Kakek Long

738 69 0
                                    

"Chu Xiao, tahukah kamu apa hal penting yang ingin didiskusikan oleh Tuan Tang di sini?" Pei Xian bertanya setelah mereka tiba di tempat tinggal utama Tang.

Ya, mereka telah tiba di tempat tinggal utama Tang.

Kakek Tang sudah memasuki rumah meninggalkan Huang Chu Xiao dan Pei Xian untuk menangani barang bawaan yang mereka bawa ke sini.

"Hmm ... itu harus dikaitkan dengan Nona Muda" Huang Chu Xiao membuat tebakan.

"Oh ..." Pei Xian mengangguk.

"Kamu kembali." Suara lama menyapa mereka.

"Kakek!" Huang Chu Xiao menyambut Butler Huang dan memeluknya.

"Hmm ... Terima kasih telah merawat Tang tua." Kata Butler Huang.

"Kamu adalah orang baru, kan?" Butler Huang menatap matanya ke Pei Xian. Dia belum pernah melihat orang ini sebelumnya.

"Ya, tuan. Namaku Pei Xian." Pei Xian dengan gugup memperkenalkan dirinya.

"Hmm ... katakan saja kepada orang lain untuk menangani barang bawaan. Kalian berdua masuk dan beristirahat karena itu pasti perjalanan yang panjang dan kamu juga telah pergi begitu pagi." Butler tua Han berkata.

"Ya tuan." Pei Xian mengangguk.
Huang Chu Xiao diam-diam menertawakan Pei Xian. Pacarnya terlalu tegang. Dia tidak ingin memperkenalkannya kepada kakeknya sekarang karena itu bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu.

Kakek Tang yang telah memasuki rumah lebih awal daripada mereka bertemu Yu Qi dan Long Hui yang duduk bersama di ruang tamu.

Melihat Kakek Tang, Yu Qi menyambut kakek Tang dengan gembira. "Kakek, kamu ada di sini."

Long Hui yang ada di belakang Yu Qi juga berdiri dan menyapa Kakek Tang.

"Hmm ... ngomong-ngomong, apa yang dilakukan pria ini sebelumnya di sini?" Kakek Tang bertanya. Dia berpikir bahwa Hui Long akan datang bersama dengan kakek Long.

"Aku menghabiskan malam di sini kemarin." Long Hui dengan santai mengatakan itu.

"Hah?" Kakek Tang melotot di Long Hui.

"Ayah, kamu sudah tiba." Ming Yue melihat kakek Tang dan datang untuk menyambutnya.

"Hmm ... Benarkah bocah ini telah menghabiskan malam di sini kemarin?" Kakek Tang bertanya pada Ming Yue.

"Oh, ya. Dia harus melakukan sesuatu di sini kemarin. Karena sudah terlambat untuk kembali, aku memintanya untuk tetap tinggal." Kata Ming Yue menyelamatkan situasi.

"Jadi begitu." Karena itu adalah putrinya dalam keputusan hukum, Kakek Tang akan membiarkan masalah ini pergi.

Ming Yue beralih ke Yu Qi dan Long Hui dan mengedipkan mata mereka. Yu Qi mengerti artinya dan terkekeh.

"Jenderal yang besar akan tiba pada jam 12 siang. Karena ada beberapa waktu tersisa, Ayah, kamu harus beristirahat dulu." Ming Yue menyarankan.

"Ya. Aku butuh energi untuk menghadapi Long Fei Yi nanti. Aku butuh istirahat." Kakek Tang mengangguk setuju dengan saran Ming Yue.

"Kamarmu sudah dibersihkan, ayah. Kamu bisa pergi ke kamar sekarang." Kata Ming Yue.

"Oke." Kakek Tang berjalan dari sana meninggalkan silau untuk Long Hui.

Setelah tidak melihat kakeknya, Yu Qi tertawa terbahak-bahak. "Bibi Ming Yue menangani Kakek dengan baik."

"Aku sudah lama mengenalnya. Aku tahu di mana harus menyerang." Ming Yue juga tertawa. "Oke, aku harus pergi untuk melakukan sesuatu."

...

Kakek Long sudah tiba di tempat tinggal utama Tang. Dia telah dikawal oleh dua pelayan ke ruang tamu.

Ketika dia melangkah ke ruang tamu, dia bisa melihat cucunya duduk di samping pacarnya. Dia juga bisa melihat kakek Tang, kedua mertuanya mertua dan mengejutkan kedua putranya juga.

"Selamat datang Jendral Besar Long." Ming Yue tersenyum menyambut kakek Long.

"Tidak perlu memanggilku seperti itu. Kamu bisa memanggilku Paman Long. Aku sudah pensiun." Kakek lama berkata kepada Ming Yue.

"Kamu bisa duduk di sini, Paman Long." Ming Yue menunjuk.

Kakek Long duduk tepat di depan kakek Tang.

"Jiang Man, lama tidak melihat." Kakek Long berkata.

"Ya. Aku tidak pernah berpikir untuk melihatmu seperti ini." Kakek Tang berkata.

"Cucumu sangat baik. Tidak lama setelah aku menemukan cucu perempuanku, dia sudah mencoba merebusnya ke sisinya." Kakek Tang mencibir.

"Aku telah mengajar cucu ku jika dia menginginkan sesuatu, dia perlu bekerja keras. Untuk situasi ini, aku telah memujinya karena pekerjaannya yang baik, menemukan cucu perempuan yang baik untuk ku." Kakek Long menyeringai.

Situasi tegang. Namun, pelayan itu tiba dengan teh dan makanan ringan yang merusak suasana hati.

"Paman Long, di sini. Teh ini istimewa sejak Yu Qi telah membuatnya dan menambahkan beberapa herbal di dalamnya." Ming Yue mempromosikan teh.

"Owh, aku ingin meminumnya." Kakek Long berkata. Dia mencobanya. "Hmm ... lezat."

"Jika kakek Long inginkan, aku akan memberikan beberapa dari mereka untukmu nanti." Yu Qi tersenyum.

"Hmm ..." Kakek lama mengangguk. Cucu perempuan memang menyenangkan dibandingkan dengan cucu laki-laki.

"Ngomong-ngomong, kita di sini untuk membahas pernikahan Yu Qi dan Hui." Tang Jung Wen berkata.

"Aku akan menyetujui apa pun." Kakek Long tidak memiliki ketidaksepakatan. Dia juga merasa bahwa Yu Qi akan bersama cucunya, apa pun yang akan terjadi di masa depan.

"Lebih baik kita bertanya pada orang-orang itu sendiri tentang apa yang mereka butuhkan untuk pernikahan mereka." Tang Jang Qin memandang Long Hui dan Yu Qi.

"Kami ingin bertunangan dulu. Qi Qi baru saja lulus. Aku ingin dia menikmati lingkungan kerja terlebih dahulu." Long Hui memandang Qi Qi yang dicintainya.

Dia sudah mempertimbangkan banyak faktor. Qi Qi yang dicintainya suka bekerja.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang