Kakek Feng membagikan kunci untuk Feng Yue. Pada awalnya, Feng Yue bingung. Namun, ketika dia melihat logo pada kuncinya, dia segera menjadi bahagia.
Itu adalah mobil Ford Mustang GT. Mobil impiannya. Dia menyukai jenis mobil ini ketika dia menemukan situs web yang berisi mobil sport.
Dia dengan cepat jatuh cinta dengan mobil sport ini ketika matanya telah meletakkannya. Dia melakukan penelitian. Tidak banyak di Binhai Nation menggunakan mobil ini. Jadi, harganya sedikit lebih tinggi.
Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan bekerja keras dan menghemat uang untuk membeli mobil.
Tapi dia tidak tahu bahwa kakeknya akan tahu bahwa dia menginginkan mobil ini.
"Aku sudah pergi ke luar negeri minggu lalu untuk menangani proses pembelian. Beruntung, itu telah menetap dengan cepat. Sebelum hari kelulusanmu." Kakek Feng berkata.
"Terima kasih, Kakek. Aku sangat mencintaimu." Feng Yue berkata dengan gembira.
"Bagaimana kamu tahu bahwa aku menginginkan mobil ini?" Feng Yue bertanya.
"Aku punya jalan." Kakek Feng tersenyum.
"Kakek, aku juga ingin mobil." Kata Feng Ma Ri. Dia sangat iri ketika melihat Feng Yue mendapatkan mobil. Dia juga menginginkannya.
"Lulus tahun depan maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan." Kakek Feng berkata.
"Tapi ..." Feng Ma Ri ingin protes.
"Ma Ri!" Fuang Cian Xie menarik tangan Feng Ma Ri dan menggelengkan kepalanya.
Feng Ma Ri cemberut. "Itu tidak adil. Aku menginginkannya juga."
Fuang Cian Xie tidak ingin Feng Ma Ri berdebat tentang masalah ini di sini. Tidak di depan kakek lama. Mereka bisa mencoba membicarakan masalah ini di rumah.
Mereka pergi untuk mengambil gambar. Feng Yue mengambil tiga paket gambar kelulusan. Salah satunya adalah dia sendirian, satu dengan kakek Long, dan satu lagi dengan kakek Feng dan ayahnya.
"Bagaimana dengan adikmu dan ibumu?" Feng Cho Kang bertanya.
"Ayah, bisakah kamu mendengarkan permintaanku hari ini? Aku ingin mengambil foto dengan kakek dan kamu saja." Kata Feng Yue.
Feng Cho Kang sedang berpikir. Memang, hari kelulusan Feng Yue. Seharusnya baik-baik saja jika dia mendengarkan permintaan Feng Yue hari ini.
"Tapi aku juga ingin mengambil foto." Kata Feng Ma Ri.
"Tapi aku tidak mau." Feng Yue menatap Feng Ma Ri. Siapa yang ingin berfoto bersama mereka? Dia tidak akan berpura-pura bahagia dengan mereka yang meraihnya dan tempat ibunya.
"Cukup. Jika kamu tidak mau, kamu bisa dikecualikan." Kakek Feng berkata kepada Feng Cho Kang dan Feng Ma Ri.
Pada akhirnya, Feng Cho Kang bergabung dengan Feng Yue dan Kakek Feng dalam gambar. Dia pikir itu baik untuk sekali untuk mendengarkan permintaan Feng Yue karena dia tidak meminta Feng Cho Kang untuk apa pun.
....
Ren Qian Yi pergi untuk mencari Long Hui. Dia punya laporan untuk diberikan kepada Long Hui. Mereka baru saja kembali dari misi.
Ketika Ren Qian Yi memasuki kantor Long Hui, dia bisa merasakan bahwa Long Hui sedang dalam suasana hati yang buruk. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi.
Long Hui tampaknya mengabaikan Ren Qian Yi dan baru saja menatap teleponnya. Ren Qian Yi menjadi tertarik pada konten. Dia melihat ke atas dan melihat isinya.
"Apa?" Ren Qian Yi berteriak.
Dia melihat Yu Qi dalam gambar. 'Dia sepertinya tidur. Jadi, siapa yang telah mengambil gambar? Apakah dia selingkuh pada saudara kedua? Adalah saudara kedua mengenakan topi hijau sekarang? Itu sebabnya saudara kedua dalam suasana hati yang buruk.' Dia membuat kesimpulan yang luar biasa dari sekilas pada gambar.
Sejujurnya, Yu Qi memang terlihat cantik dalam tidurnya. Namun, Ren Qian Yi tidak pernah bisa berpikir bahwa Long Hui akan mengenakan topi hijau. Yah, itu tampak lucu.
"Mengapa kamu tersenyum?" Long Hui bertanya dengan suara dingin.
"Kakak kedua, kamu seharusnya tidak marah. Kamu harus bertanya pada hukum ipar untuk konfirmasi. Sesuatu mungkin tidak terlihat seperti yang kita pikirkan." Ren Qian Yi memberikan beberapa saran.
"Apa yang kamu bicarakan?" Long Hui mengangkat alisnya.
"Gambar itu. Sesuatu mungkin mengarah pada situasi. Dia mungkin tidak berselingkuh." Kata Qian Yi. Dia tidak percaya bahwa Yu Qi akan curang.
"Hah? Selingkuh? Siapa yang selingkuh?" Long Hui menunjukkan gambar itu kepada Ren Qian Yi. "Qi Qi tercinta aku hanya tidur dengan Yue."
"Apa? Hah? Lalu mengapa kamu dalam suasana hati yang buruk?" Tanya Qian Yi. Dia tidak bisa mengerti.
"Yue sedang tidur di ranjang yang sama dengan Qi Qi ku. Gadis itu benar-benar ingin aku menghukumnya." Long Hui menyipitkan matanya.
Saat ini, Feng Yue merasa dingin di punggungnya. Dia menggigil. Dia melihat sekitar tetapi tidak melihat apa-apa.
"Kakak kedua, normal bagi anak perempuan untuk tidur bersama. Belum lagi mereka adalah teman baik seperti saudara perempuan dalam hukum dan Yue." Ren Qian Yi merasa itu tidak buruk. Dia merasa itu cukup normal. Jadi, dia tidak bisa mengerti mengapa Hui Long merasa marah dengan hal itu.
"Tidak apa-apa bagi mereka untuk tidur bersama. Tapi dia berani memotret mereka dan mengirimkannya kepadaku." Kata Hui Long Hui.
'Oh, itulah yang dia maksud. Dengan kata lain, dia hanya iri bahwa Feng Yue dapat tidur dengan pacarnya saat dia bekerja di sini. Pria yang belum dewasa. Yah, aku bisa mengerti perasaan itu. Tetapi kapan aku bisa mendapatkan pacar ku sendiri? Hei, penulis, beri aku pacar juga. Aku juga ingin membual tentang hal itu kepada orang lain.' Kata Qian Yi.
Penulis: 'Tunggu saja. Kamu akan mendapatkan satu segera.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...