Bab 873: Pesta Pertunangan Bagian I
Long Hui mengawal Yu Qi ke aula. Semua orang memandang mereka. Orang-orang yang tidak tahu Yu Qi tertegun ketika mereka melihat Yu Qi. Mereka tidak pernah berpikir bahwa wanita yang akan menjadi tunangan Long Hui ini indah.
Long Hui dan Yu Qi naik ke atas panggung karena keluarga Tang dan kakek Long menunggu mereka. Long Hui mengambil mikrofon.
"Terima kasih telah datang ke pesta pertunangan kami." Kata Hui Long Hui. Dan dia sudah selesai.
Yu Qi terkekeh. Dia tahu bahwa dia adalah pria dengan sedikit kata-kata.
Namun, beberapa tamu yang membaca situasi memiliki pandangan yang berbeda. Mereka berpikir Long Hui dipaksa untuk bertunangan dengan Yu Qi.
Long Hui dan Yu Qi berkeliling untuk menyapa para tamu. Mereka telah menerima banyak ucapan selamat dari para tamu.
Saudara Long Hui juga datang ke pesta. Huang Lan Guan datang, tentu saja, dengan istrinya, Lin Ming Shu. Liang Mo Han datang dengan teman perempuannya. Sementara itu, kedua Ren Qian Yi dan Fang Mo Li datang sendiri. Feng Yue berbicara bersama dengan mereka ketika mereka tiba di grup.
"Yu Qi tanpa makeup segar tetapi dengan makeup terlihat cantik." Lin Ming Shu memuji Yu Qi.
"Terima kasih, Saudari Ming Shu." Yu Qi tersenyum.
"Kakak perempuan kedua ... Bisakah kamu membantuku?" Tanya Liang Mo Han.
"Bantuan? Tentang apa?" Yu Qi memiringkan kepalanya.
Liang Mo Han mengguncang tangan wanita itu yang memegang tangannya dan menempatkan kedua tangannya dalam posisi memohon. Wanita itu mengerutkan kening. Tetapi yang lain tidak memperhatikannya kecuali untuk Lin Ming Shu.
"Bisakah kamu memohon saudara kedua untuk membiarkanku pergi? Aku tidak ingin pergi ke Afrika lagi." Liang Mo Han memohon Yu Qi.
Yu Qi tertegun saat ini. Kemudian dia ingat bahwa hari di mana mereka berada di klub malam.
"Kakak perempuan kedua, tolong ... Lihatlah kulitku. Itu kering. Cuaca di sana sangat buruk. Nilai ku jatuh." Liang Mo Han menepuk wajahnya.
"Kalau begitu, kamu bisa menggunakan pelembab kulit Qi Qi." Yu Qi dapat mempromosikan produknya di sini.
"Adik perempuan kedua ... ini bukan waktunya untuk mempromosikan merek mu." Liang Mo Han menangis.
Orang lain yang mendengarkan percakapan itu tertawa. Hanya pendamping wanita Liang Mo Han yang tersenyumnya kaku.
"Oke ... Oke ... tapi tolong berhenti memanggilku saudara perempuanku dalam hukum. Panggil aku Yu Qi." Kata Yu Qi.
Seperti seekor anjing, Liang Mo Han bernama Yu Qi dengan namanya. "Yu Qi, tolong ..." dia memohon begitu banyak.
Yu Qi beralih ke Long Hui adalah yang berdiri diam di sampingnya.
"Akhiri hukumannya, oke?" Yu Qi tersenyum lebar Hui.
"Hmm baiklah." Long Hui setuju secara otomatis.
Yang lain tercengang. Long Hui dengan mudah setuju ketika itu Yu Qi yang bertanya kepadanya.
"Saudara Hui setuju dengan mudah ketika datang ke Yu Qi." Feng Yue menghela nafas.
"Sialan. Aku seharusnya bertanya pada saudara perempuanku dalam hukum sejak awal." Liang Mo Han menyebut Yu Qi dengan saudara perempuan kedua dalam nama hukum lagi. Yah, itu karena Long Hui tampak senang ketika dia memanggil Yu Qi dengan cara itu.
Ren Qian Yi melihat
peluang. "Lalu, Yu Qi bagaimana dengan hukumanku ...""Kurasa kau harus melanjutkan. Itu baik untukmu." Yu Qi memotongnya.
"Yu Qi, bagaimana kamu bisa begitu bias seperti ini?" Ren Qian Ye ingin menangis.
"Hmm ... mari kita lihat ... mari kita sesuaikan nanti. Jika kamu bisa mengalahkan ku dalam pertandingan. Aku akan membantumu." Yu Qi menyeringai.
"Tidak ..." Itu berasal dari dua orang. Keduanya adalah Lin Ming Shu dan Huang Lan Guan.
"Saudara keempat, dia adalah seorang gadis. Dia mungkin terluka." Huang Lan Guan tidak tahu banyak tentang Yu Qi. Jadi, dia khawatir dia mungkin terluka.
"Ya, Yu Qi adalah seorang gadis. Kamu adalah seorang prajurit." Lin Ming Shu mengingatkan Ren Qian Yi.
Ren Qian Yi diam. 'Ya. Dia adalah seorang gadis ... tapi dia tidak lemah. Bagaimana bisa gadis yang lemah dengan mudah membunuh penculik? Bagaimana gadis lemah menyiksa prajurit yang mencoba memperkosanya? Lemah? Tentu saja tidak ...' Dia menggelengkan kepalanya.
"Tunangan ku bisa menanganinya." Long Hui tiba-tiba berkata.
Semua orang terdiam.
Kemudian Yu Qi tersenyum ketika dia mengatur waktu pertandingan. "Yah, mari kita bertarung besok." Dia tahu bahwa dia memiliki hari libur besok, Long Hui sudah memberitahunya tentang itu.
Ren Qian Yi tiba-tiba merasa bahwa dia tidak ingin melawannya. Dia mungkin kuat selama Long Hui.
"Adik perempuan kedua ... Aku pikir kita harus membatalkannya." Kata Qian Yi.
"Tidak." Yu Qi menyeringai.
"Saudara Ren Yi, kamu harus bersiap-siap untuk memukuli" Feng Yue menyeringai.
"Yu Qi pandai bertarung?" Tanya Lin Ming Shu.
"Baik sekali." Feng Yue mengangguk. "Dia juga pandai menembak senjata."
Lin Ming Shu dan Huang Lan Guan terkejut mendengarnya. Yah, memang, wanita yang bisa membuat Hui Long jatuh cinta bukanlah wanita normal.
"Tunangan ku sangat baik. Aku harap kamu bisa menanganinya." Long Hui berkata kepada Ren Qian Yi dengan senyum. Senyum mengejek.
Ren Qian Yi segera menyesal bertanya kepada Yu Qi.
"Jangan lupakan itu, Saudara Ren Yi." Kata Yu Qi.
"Oke ..." Ren Qian Yi menghela nafas. Dia bisa membiarkannya lewat. Yah, itu sama dengan mendapatkan pemukulan dari Long Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...