Bab 840: Tangkap Orang Tua

754 82 1
                                    

"Tidak ... tidak ... Jangan melaporkanku ke polisi. Aku hanya melakukan ini di bawah instruksi seseorang." Pria tua itu mengaku. Dia berdiri dari kursinya dan Kowtow di depan Yu Qi.

"Siapa itu?" Raungan Gu Ning sangat keras.

Dia benar-benar tidak menyukai perilaku semacam ini. Karena ayahnya menjadi walikota, beberapa orang selalu suka memfitnah ayahnya. Dia benar-benar tidak bisa mentolerir ini.

"Lalu, katakan padaku. Siapa yang memintamu untuk melakukan ini?" Yu Qi bertanya.

"Aku tidak tahu. Tapi aku bisa memberitahumu bahwa orang itu adalah seorang wanita." Kata lelaki tua itu.

"Huh! Aku tahu. Hanya seorang wanita yang akan melakukan sesuatu seperti ini. Wanita bodoh." Gu Ning mengertakkan giginya.

"Jadi, kamu tidak punya petunjuk? Apakah dia membayarmu secara tunai?" Yu Qi bertanya lagi.

"Ya. Dia telah membayarku secara tunai." Orang tua itu mengangguk.

Yu Qi berpikir bahwa jika mereka membayar orang tua dengan transfer online, dia bisa melacaknya.

"Kalau begitu, kamu tidak punya apa-apa untuk dikatakan lagi. Kuharap kamu akan menikmati waktumu di kantor polisi." Yu Qi menatap pria tua itu.

"Apa? Aku sudah mengakui bahwa seseorang telah menginstruksikan ku untuk melakukan ini." Orang tua itu tidak berharap bahwa gadis ini ingin melaporkannya ke polisi bahkan setelah dia mengaku.

"Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku akan membiarkanmu pergi, memilikinya?" Yu Qi mencibir.

"Kamu!" Orang tua itu menjadi marah.

"Kamu harus tahu melakukan sesuatu seperti ini salah. Siapa yang tahu berapa banyak nyawa yang dihancurkan karena kamu, mengatakan sesuatu seperti itu? Jika aku tidak bisa membalas kata-katamu hari ini, reputasiku mungkin hancur." Jawaban Yu Qi membuat orang-orang di sekitar memikirkannya.

"Aku pikir gadis yang dikatakan itu benar. Aku hampir percaya orang tua itu."

"Itu benar. Berapa banyak gadis pasti telah hancur karena mulutmu, hmm?"

"Meskipun kamu tidak tampan, kamu butuh hati yang baik."

Kemudian dua petugas polisi datang ke restoran.

"Tuan, di sini." Gu Ning memanggil petugas polisi.

"Nona Gu." Petugas polisi menyapa Gu Ning. "Apa yang terjadi di sini?"

"Orang tua ini mengatakan bahwa seseorang memerintahkannya untuk merusak reputasi temanku. Selidiki itu." Gu Ning berkata sambil menunjuk pada orang tua yang saat ini sedang duduk di tanah.

"Tolong. Jangan menangkap ku." Orang tua itu memohon.

Namun, semua orang menatap mata kepadanya. Mereka tidak akan mengatakan apa-apa. Jelas bagi mereka bahwa orang tua itu salah.

Sebelum petugas polisi pergi, Yu Qi memberi tahu mereka, dia akan pergi ke kantor polisi nanti. Petugas polisi pergi dengan orang tua itu.

"Terima kasih, Ning." Yu Qi berterima kasih kepada Gu Ning setelah kerusuhan berlalu.

"Tidak masalah." Gu Ning senang membantu Yu Qi.

"Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi bertanya.

"Ya Tuhan. Aku lupa bahwa aku punya janji." Gu Ning lupa tentang itu.

Dia telah berjanji kepada saudara pertamanya bahwa mereka akan sarapan bersama.

"Apakah kamu membutuhkanku untuk ikut denganmu dan menjelaskan apa yang terjadi sebelumnya?" Yu Qi merasa buruk tentang ini.

"Tidak perlu. Aku bisa menjelaskannya sendiri. Dia akan mengerti." Gu Ning menyeringai. "Aku akan pergi dulu."

Gu Ning berlari menuju ruang pribadi di mana kakak pertamanya, Gu Ye Fei sedang menunggu saudara perempuannya. Dia memasuki ruangan.

"Aku pikir kamu tidak bisa datang." Gu Ye Fei berkata ketika dia melihat saudara perempuannya.

"Maaf. Sesuatu telah terjadi di jalan." Kata Gu Ning.

"Hah? Apa yang terjadi?" Gu Ye Fei bertanya.

Gu Ning mulai memberi tahu Gu Ye Fei tentang apa yang terjadi sekarang. Sama seperti Gu Ning, Gu Ye Fei juga benar-benar membencinya. Fitnah bisa menghancurkan kehidupan seseorang. Itu bukan kebohongan. Dia menyaksikan itu terjadi.

"Apakah temanmu, oke?" Gu Ye Fei bertanya.

"Ya. Dia baik-baik saja." Gu Ning mengangguk saat tersenyum.

Saudara dan saudari memulai sarapan mereka. Gu Ning dengan santai mengirimi teman-teman dekatnya dan memberi tahu mereka tentang kejadian itu. Wei Su Zien bereaksi begitu cepat menanyakan detailnya. Jadi, Gu Ning memberi tahu mereka semua.

Tiga dari mereka ingin bertemu malam ini. Adapun Wei Su Zien, dia tidak bisa keluar malam ini karena dia punya sesuatu untuk dilakukan.

Yu Qi pergi ke bandara untuk menunggu kedatangan lama Hui. Dia memberi tahu Yu Qi bahwa dia akan tiba di sore hari. Masih ada waktu untuk kedatangan Long Hui. Jadi dia kedinginan di gerbang kedatangan.

Sementara dia duduk di sana membaca buku sambil mendengarkan musik melalui earphone, seseorang menepuk pundaknya. Dia berbalik untuk melihat orang tersebut.

Dia berpikir bahwa itu Long Hui. Ternyata itu tidak.

"Ya?" Yu Qi bertanya.

"Aku adalah putri lelaki yang baru saja kamu selamatkan di Bandara Finn City baru-baru ini." Kata wanita itu.

"Oh, ini kamu. Bagaimana ayahmu?" Yu Qi bertanya kembali.

"Terima kasih padamu. Ayahku baik-baik saja. Dokter mengatakan, perlakuan pertolongan pertama benar-benar membantu mencegah ayahku melepaskan stroke." Wanita itu benar-benar menghargai bantuan Yu Qi saat itu. Kalau tidak, ayahnya akhirnya menghabiskan waktunya di tempat tidur.

"Temanmu, Ren Yi?" Seorang lelaki tua datang dan berbicara dengan wanita di depan Yu Qi.

Yu Qi menganggap pria tua ini adalah ayah wanita itu. Dan asumsinya benar. Itu memang ayah wanita itu.

"Ayah, wanita muda ini adalah orang yang telah menyelamatkanmu saat itu." Wanita itu berkata kepada ayahnya.

"Oh, sungguh? Terima kasih banyak. Tanpa kamu, aku mungkin menjadi lumpuh selama sisa hidupku." Pria tua itu berterima kasih padamu, Yu Qi lagi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang