Dunia politik meledak dengan berita Wei Zhu Feng. Berita di mana Wei Zhu Feng ditangkap di kantor kementeriannya. Wei Zhu Feng ingin menahan penangkapan tetapi polisi tidak akan membiarkannya pergi.
Polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan. Wei Zhu Feng tersentak ketika dia melihat surat perintah penangkapan. Dia tidak bisa bertarung lagi. Yang lain menyaksikan bosnya dikawal oleh polisi dan berbisik di antara mereka sendiri.
Reporter entah bagaimana mendapat tips dari seseorang tentang penangkapan Wei Zhu Feng. Jadi, mereka pergi ke kantor kementerian pariwisata dan berkumpul di depan kantor. Tepat setelah Wei Zhu Feng keluar dengan borgol dan dikawal oleh polisi, para wartawan bergegas ke depan menuju Wei Zhu Feng.
Polisi membuat penghalang untuk melindungi Wei Zhu Feng dari wartawan. Para wartawan mengangkat mikrofon mereka ke arah Wei Zhu Feng dan mulai mengajukan pertanyaan.
"Tuan Wei, apakah kamu menjual rahasia dagang ke negara lain?"
"Tuan Wei, di mana kamu menjual gadis-gadis itu?"
"Apakah kamu menculik gadis-gadis itu?"
"Berapa keuntungan yang kamu dapatkan dengan menjual rahasia dagang?"
"Berapa laba yang kamu dapatkan dengan menjual gadis-gadis itu?"
"Benarkah keponakanmu sebenarnya adalah putramu?"
"Apakah kakakmu tahu tentang itu?"
"Apa perasaanmu, sekarang?"
Para wartawan terus bertanya kepada Wei Zhu Feng pertanyaannya tetapi Wei Zhu Feng menutup mulutnya. Polisi mengawalnya dengan aman ke kantor polisi. Reporter juga mengikuti mereka. Meskipun mereka tidak bisa masuk ke dalam kantor polisi. Jika sesuatu terjadi dalam kasus ini, mereka akan menjadi orang yang mengenalnya terlebih dahulu.
.....
Di rumah keluarga Wei lainnya.
"Apa yang kamu pikirkan ketika kamu selingkuh dengan adikmu?" Wei Zhu Ang bertanya istrinya, Heng Gou Mi dengan marah.
Wei Zhu Ang adalah kakak Wei Zhu Feng. Hubungan mereka sangat dekat. Mereka saling bergantung. Keluarga mereka sering berkumpul bersama. Ketika Wei Zhu Ang akan tahu tentang berita itu, dia sangat terkejut.
Namun, dia tidak percaya kabar itu secara membabi buta. Karena dia tahu itu kadang-kadang, ada beberapa orang yang ingin menghancurkan karier adiknya menggunakan tangannya.
Dia dengan tenang meminta detektif swasta untuk menyelidiki masalah ini. Selama waktu itu, ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak mungkin istrinya akan menipu dia dengan adik laki-lakinya.
Tetapi harapannya dihancurkan oleh hasilnya, detektif swasta memberinya hari ini. Istrinya memang bertemu dengan adik lelakinya tanpa sepengetahuannya beberapa kali. Bukti menunjukkan bahwa itu sekitar 22 tahun yang lalu ketika dia mulai selingkuh.
Dia juga selingkuh dengan pria lain juga. Bahkan sampai sekarang, dia juga memelihara pria yang lebih muda untuknya.
Berita paling mengejutkan kepadanya adalah bahwa putranya, yah, putra yang dia pikirkan adalah darahnya bukan putranya. Wei Hai Jin adalah produk selingkuh mereka. Selama bertahun-tahun, dia serius berpikir bahwa Wei Hai Jin adalah putra mereka, tetapi ternyata itu bukan miliknya.
Heng Gou Mi menatap lantai. Dia tidak berani menatap langsung ke wajah suaminya sekarang. Hal itu terjadi 22 tahun yang lalu. Bagaimana itu tiba-tiba terpapar tiba-tiba?
"Jawab aku!!!" Wei Zhu Ang berteriak dengan marah ketika dia tidak mendengar apa pun dari istrinya.
"Suami, tolong maafkan aku. Itu adalah momen panas. Itu hanya satu kali." Kata Heng Gou Mi.
"Momen panas? Hanya satu kali?" Wei Zhu Ang memelototkan dengan marah pada istrinya. "Lalu, apa ini?" Dia melemparkan banyak foto ke istrinya.
Gambar-gambar menunjukkan bahwa Heng Gou Mi bertemu dengan Wei Zhu Feng berkali-kali karena, dalam gambar, mereka mengenakan pakaian yang berbeda. Gambar-gambar menunjukkan bahwa dia juga bertemu dengan pria lain.
Heng Gou Mi menjadi pucat ketika dia melihat foto-foto ini. Dia gemetaran. Segala sesuatu yang dia coba sembunyikan dikenal oleh suaminya.
"Dan sekarang, kamu juga menjaga gigolo muda. Kamu berani memberitahuku bahwa itu adalah momen panas !!!" Wei Zhu Ang mengungkapkan rahasianya yang gelap lagi.
Heng Gou Mi benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
"Menjijikkan ... Aku tidak pernah berpikir bahwa aku menjalani wanita kotor sepertimu." Wei Zhu Ang menunjukkan wajah jijik kepada Heng Gou Mi.
"Aku akan membuatmu membayar." Wei Zhu Ang berkata sebelum meninggalkan ruang tamu.
Heng Gou Mi tidak bisa menghentikannya. Tubuhnya tidak memiliki kekuatan lagi. Dia sudah selesai.
Wei Zhu Ang meninggalkan wanita itu sesegera mungkin karena jika dia tinggal lebih lama, dia pikir dia mungkin membunuh wanita itu.
'Beraninya dia menipu ku? BERANINYA DIA!!!' Dia berteriak dalam benaknya.
Kemudian, dia mendapat telepon dari temannya. Dia tidak ingin menjawab panggilan sekarang. Jadi, dia baru saja mengabaikannya.
Tetapi telepon tidak berhenti berdering. Itu diam dan berdering kembali. Itu terjadi beberapa kali. Jadi, dia menjawab panggilan itu.
"Zhu ang, apakah benar apa yang dikatakan berita itu?" Itu adalah temannya, Gi Fan.
"Hah? Apa kabar?" Wei Zhu Ang tidak mengerti apa yang coba dikatakan temannya.
"Berita bahwa saudaramu telah menjual rahasia bangsa kita." Kata Gi Fan.
"APA?" Wei Zhu Ang benar-benar kaget tentang ini. 'Menjual rahasia bangsa?' Dia tiba-tiba tidak bisa memproses apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...