Bab 970: Berhadaplah dengannya

666 66 0
                                    

Dia melempar umpan.

Sweetyue: "Saudara Hui ... ini tentang Yu Qi."

Longhui: "Ada apa?"

Bibir Feng Yue berkedut ketika pesan-pesannya telah dibalas dalam waktu dua detik setelah dia mengirimnya. Dia terhibur karena dia terdiam dengan kecepatan ini.

Sweetyue: "Saudara Hui pasti cepat dalam hal Yu Qi."

Longhui: "Tentu saja."

Feng Yue ingin berteriak. Dia membuat komentar sarkastik untuk mengejeknya tetapi dia menerimanya dan cukup bangga padanya.

Longhui: "Apa berita yang kamu dapatkan tentang Qi Qi?"

"Sweetyue:" Seseorang menargetkan gadis mu... "

Longhui: "Siapa itu?"

Sweetyue: "Seorang aktor. Dia memiliki reputasi buruk dalam menciptakan skandal dengan seniman wanita lainnya."

Longhui: "Siapa namanya?"

Sweetyue: "Dia ... dia ... dia ... saudara Hui, kau tahu informasinya tidak gratis, kan?"

Longhui: "Kamu bisa meminta Mo Han untuk itu. Beri aku namanya."

Sweetyue: "Deal. Namanya Jiang Ke Ma. Dia adalah seorang aktor. Sisanya, kamu dapat menemukan sendiri. "

Setelah itu, Long Hui tidak lagi membalas pesannya. Dia menduga bahwa dia mungkin menggali informasi tentang pria itu.

Bahkan, memang benar bahwa Long Hui sedang menggali informasi tentang pria itu, tepat setelah itu, dia mendapat nama dari Feng Yue. Segala sesuatu yang ingin dia ketahui tentang pria itu ada di depannya. Dia membaca informasi di kantornya ketika Ren Qian Yi datang ke kamarnya.

"Hei, kenapa kamu masih di sini?" Ren Qian Yi bertanya.

"Membaca beberapa informasi." Kata Hui Long Hui.

"Apa? Misi baru?" Ren Qian Yi ingin tahu juga.

"Tidak. Membaca informasi tentang seorang pria dan berpikir, haruskah aku membunuhnya atau tidak." Long Hui berkata dengan nada serius.

"Tunggu apa?" Ren Qian Yi memandang Long Hui Lurus. "Sepertinya dia tidak berbohong."

"Hei ... hei ... ceritakan tentang itu juga." Ren Qian Yi juga ingin tahu.

Long Hui mengabaikannya dan terus membaca lebih lanjut. Dia mencibir saat dia membacanya. Mengambil telepon pribadinya, dia mulai menelepon seseorang.

"Kakak kedua, mengapa kamu memanggilku?" Liang Mo Han terkejut mendapat telepon dari kakaknya yang kedua.

"Jiang Ke Ma. Berurusan dengannya." Kata Hui Long Hui.

"Jiang Ke Ma? Nama itu terdengar akrab bagi ku." Pikir Liang Mo Han.

"Cari tentang dia sendiri. Perbarui kepadaku ketika kamu selesai." Long Hui mengakhiri panggilan itu.

"Tunggu ... halo ... Halo ... saudara kedua ..." Liang Mo Han berteriak. Namun, tidak ada orang yang menjawabnya. "Huh ... Kurasa aku perlu melakukan penelitian tentang pria ini."

"Kakak kedua, katakan padaku. Bagaimana ini Jiang Ke Ma? Siapa dia? Mengapa kamu ingin saudara ketiga untuk berurusan dengannya?" Ren Qian Yi sedang menunggu lama Hui untuk mengakhiri panggilannya dan dengan cepat bertanya tentang itu.

Dia sangat ingin tahu tentang itu.

"Dia adalah seseorang yang mematikan kematiannya." Kata Long Hui. Kemudian Long Hui menatap Ren Qian Yi.

Ren Qian Yi menggigil saat dia melihat mata.

"Apakah kamu ingin berdebat denganku malam ini?" Tanya Long Hui.

Ren Qian Yi berdiri dari kursi. "Tidak pak. Aku akan tidur sekarang." Tanpa menunggu Long Hui menjawab, dia melarikan diri dari tempat kejadian.

Long Hui kembali ke kamarnya. Setelah membersihkan, dia naik ke tempat tidur. Dia merasa dia tidak bisa tidur. Dia benar-benar merindukan Qi Qi yang dicintainya. Jadi dia akhirnya memanggilnya. Setelah satu cincin, panggilannya telah diangkat oleh Yu Qi.

"Halo, Qi Qi."

"Halo, Saudara Hui. Apa yang kamu lakukan? Belum tidur?"

"Belum. Aku hanya berbaring di tempat tidur. Aku merindukanmu."

"Aku juga merindukanmu."

"Kamu sedang apa sekarang?"

"Aku di rumah sakit malam ini. Ini giliranku untuk tugas malam."

"Apa aku mengganggu mu?"

"Tidak ... tidak ... tidak apa-apa sekarang. Aku tidak punya pasien sekarang. Jadi, tidak apa-apa untuk berbicara."

"Apa kabarmu?"

"Aku baik-baik saja. Hidup itu hebat. Bagaimana denganmu? Apakah kamu akan segera melakukan misi?"

"Ya. Lusa."

"Pastikan untuk menjaga dirimu sendiri."

Yu Qi mengomel kepadanya tentang keamanan.

"Aku tahu, sayangku."

Mendengar itu, Yu Qi diam. Kata 'sayang' membuatnya memerah. Kedengarannya seperti sudah menikah.

Mereka berbicara sampai Yu Qi dipanggil oleh seseorang. Dia meminta maaf dan mengakhiri panggilan. Meskipun itu pendek, dia senang mendengarnya.

....

Itu adalah giliran Liang Mo Han untuk menggali informasi tentang Jiang Ke Ma. Kali ini, ada lebih banyak detail. Dia menggali tentang keluarganya juga. Apa yang dikerjakan keluarganya, hubungannya, bahkan laporan keuangannya.

Kakak kedua menginginkannya untuk berurusan dengan pria itu. Jadi, dia membutuhkan sesuatu untuk menyerangnya. Tapi jujur ​​saja, pria ini memiliki banyak kelemahan yang bisa dia serang.

Semakin dia membaca tentang pria ini, semakin banyak kemarahannya meningkat. Bahkan dia sebagai seorang pria jijik dengan pria ini. Pria ini melakukan banyak pelecehan seksual para seniman perempuan, di bawah perusahaan hiburan keluarganya dan keluar dengan baik, karena keluarganya menutupi segalanya untuknya.

Skandal terakhir adalah dengan Song Su Jin. Dia adalah pacar Su Yu Hai. Su Yu Hai adalah orang Yu Qi. "Jadi, dia ingin membantu tunangannya sendiri untuk membalas dendam."

Nah, Liang Mo Han juga bebas. Dia membutuhkan hiburan. Jadi, berurusan dengan bajingan ini juga akan menyenangkan.

Sejak perusahaan hiburan itu adalah cadangannya, Liang Mo Han memutuskan untuk menyerang perusahaan terlebih dahulu dan keluarganya. Mari kita lihat bagaimana dia akan lakukan tanpa cadangannya.

.....

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang